POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Emmanuel Petit memberikan penghormatan kepada bintang £53 juta yang dikaitkan dengan Chelsea

Emmanuel Petit memberikan penghormatan kepada bintang £53 juta yang dikaitkan dengan Chelsea

Emmanuel Petit sangat terkesan dengan kualitas striker RB Leipzig tersebut Christopher Nkunkumengklaim bahwa dia sebenarnya lebih baik dari Mason Mount Chelsea.

Nkunku, 25 tahun, adalah seorang striker berbakat yang tampil menarik di level klub musim ini.

Speedy telah mencetak 17 gol dalam 23 penampilan di semua kompetisi musim ini bersama klub Jerman RB Leipzig, menjadikannya salah satu pemain paling berkualitas di Eropa.

Sayangnya, ia harus mundur dari skuad Piala Dunia Prancis karena cedera sebelum dimulainya turnamen di Qatar.

Foto oleh BERTRAND GUAY/AFP melalui Getty Images

Kami lebih baik dari Mt

Mantan pemain Chelsea, Beattie, jelas merupakan penggemar berat nomor 18 Leipzig itu.

Saat diminta memilih antara Nkunko atau Mount, kata Petit 90 menit: “Christopher Nkunku! Dia dianugerahi pemain terbaik di Bundesliga. Bocah itu, tanpa bersuara, menghancurkan semua orang.”

Mount, 23, adalah gelandang serang Chelsea yang tumbuh menjadi jimat di Stamford Bridge dalam dua musim terakhir, memenangkan penghargaan Player of the Year berturut-turut.

Namun, dia mungkin akan segera memiliki pesaing baru untuk hadiah klub jika Nkunku pergi ke London Barat.

Foto oleh Ulrik Pedersen/DeFodi Images via Getty Images

Pembicaraan tim Mengaku sebagai pemilik bersama Chelsea Graham Potter telah diberitahu oleh Todd Boyle bahwa langkah untuk menandatangani Nkunku hampir berakhir.

wartawan Simon Phillips menambahkan itu Cedera Nkunku tidak akan berpengaruh pada kemungkinan pindah ke Stamford Bridge di tahun baru.

Atlet Chelsea diduga telah setuju untuk membayar klausul pelepasan £53 juta untuk pemain Leipzig itu, jadi pendukung The Blues berharap kesepakatan itu tercapai.

Dia tampaknya menjadi tipe striker yang bisa langsung meningkatkan susunan pemain Chelsea jika dia bergabung.

Ikuti terus berita dan opini Chelsea terbaru dengan mengikuti Chelsea Chronicle’s Facebook Dan Twitter akun.

Wartawan olahraga, lulus dari Staffordshire University pada tahun 2016 dan merupakan suporter Chelsea. Dia suka segala sesuatu yang berhubungan dengan sepak bola atau kriket ketika datang ke Inggris.

‘Divisi Pertama’: Chris Sutton memilih pemenang Piala Dunia berkat duo yang kabarnya ingin didatangkan Chelsea di musim panas

READ  Kapten USA Ryder Cup Zac Johnson mengecilkan pembicaraan 'awal' tentang pemain LIV yang berbasis di Roma | Berita Golf