POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Emma Radocano sedang mencari pelatih keempat setelah berpisah dari Turbine Peltz | Emma Radukano

Emma Radocano telah berpisah dari pelatihnya, Turpin Peltz, setelah bekerja bersama hanya selama lima bulan. Karena kebutuhan untuk memulai “paradigma pelatihan baru”, Raducanu sekali lagi akan mencari pelatih baru.

“Saya ingin berterima kasih kepada Torben atas pelatihan, profesionalisme, dan dedikasinya selama setengah tahun terakhir,” kata Radocano dalam sebuah pernyataan. “Dia memiliki hati yang besar dan saya menikmati chemistry yang kuat selama kami bersama.”

Raducano berada di Spanyol untuk Madrid Open, turnamen WTA 1000, yang dimulai dengan undian utama putri pada hari Kamis. Dia ditemani di Spanyol oleh Ian Bates, presiden tenis wanita di Asosiasi Transparansi Lebanon (LTA). “Saya merasa arah terbaik untuk pengembangan saya adalah beralih ke model pelatihan baru dengan dukungan LTA untuk sementara waktu,” katanya.

Perpecahan itu berarti Raducanu sekarang mencari pelatih keempat tahun lalu, pergantian yang luar biasa cepat bahkan di sirkuit pelatihan tenis yang berombak. Radocano bekerja dengan pelatih top Inggris Nigel Sears selama perjalanannya yang mengejutkan ke putaran keempat Wimbledon sebelum mempekerjakan Andrew Richardson untuk mendukungnya dalam perjalanan panjang pertamanya di luar Amerika Serikat musim panas lalu. setelah keputusannya Tidak melanjutkan bekerja dengan RichardsonRaducanu, yang membantunya memenangkan gelar AS Terbuka pada September, merekrut Raducanu Peltz setelah serangkaian uji coba dengan pelatih yang berbeda pada akhir tahun lalu.

Ketika dia bergabung dengan Beltz, Raducanu mencatat kebutuhan untuk bekerja dengan pelatih yang lebih berpengalaman yang dapat membantu membimbingnya dalam lompatan tak terduganya ke dalam kerasnya Tour dan Beltz, yang telah memasukkan Angelique Kerber menjadi pemain No. 1 sejak remaja. Bertahun-tahun, dia adalah kandidat yang sangat dihormati yang dikenal karena pandangan positifnya.

Namun, pengalamannya tampaknya memiliki efek terbatas pada dirinya dalam waktu singkat mereka bersama. Sebaliknya, musim 2022 Raducanu sejauh ini telah ditentukan oleh kesulitan mengikuti kemenangan yang mengubah hidup di New York, pengalamannya tercermin dalam penampilannya dan berbagai cedera yang dideritanya saat tubuhnya terbiasa. Seumur hidup dalam tenis profesional. Dia mengumpulkan rekor 5-7 dengan Peltz musim ini.

Namun, beberapa minggu terakhir telah mengambil giliran yang jelas positif, karena Raducanu menindaklanjuti kemenangan profesional pertamanya di lapangan tanah liat dan dalam debutnya di Billie Jean King Cup di Praha dengan mencapai perempat final Porsche Grand Prix di Stuttgart. Di perempat final melawan No. 1 Dunia Baru, Iga Swiatek, saya kalah Kekalahan terhormat 4-6, 4-6.

Panduan cepat

Bagaimana cara saya mendaftar untuk mendapatkan peringatan berita olahraga?

Menampilkan

  • Unduh aplikasi Guardian dari iOS App Store di iPhone atau Google Play Store di ponsel Android dengan mencari “The Guardian”.
  • Jika Anda sudah memiliki aplikasi Guardian, pastikan Anda menggunakan versi terbaru.
  • Di aplikasi Guardian, ketuk tombol kuning di kanan bawah, lalu buka Pengaturan (ikon roda gigi), lalu Notifikasi.
  • Aktifkan notifikasi olahraga.

Terima kasih atas tanggapan Anda.

Raducanu secara khusus mempersiapkan musim pertamanya di lapangan tanah liat dengan berlatih selama beberapa hari di Akademi Piatti yang terkenal di Italia, rumah dari Ricardo Piatti, mantan pelatih Maria Sharapova yang tidak memiliki pidato perpisahan setelah baru-baru ini berpisah dengan Jannik Sinner. Radocano meremehkan waktu yang dia habiskan di sana selama Billie Jean King Cup, dengan mengatakan dia hanya menggunakan fasilitasnya untuk bersiap di atas lumpur saat Peltz sedang berlibur bersama keluarganya.

READ  Mengapa Peng Shuai menggagalkan mesin propaganda Tiongkok?