POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Elon Musk mendorong karyawan untuk “tidak khawatir” karena saham Tesla turun 70% tahun ini!  Hakim mengundurkan diri dalam kasus penipuan FTX, tetapi mengapa?

Elon Musk mendorong karyawan untuk “tidak khawatir” karena saham Tesla turun 70% tahun ini! Hakim mengundurkan diri dalam kasus penipuan FTX, tetapi mengapa?

Saham Tesla turun 70% dan Elon Musk mendorong karyawan untuk tidak khawatir! Baca berita teknologi lainnya

Selamat pagi tech fam, berikut adalah beberapa pembaruan teknologi cepat untuk Anda ikuti!

Apa yang baru hari ini: Dalam hal kondisi kerja untuk pekerja pertunjukan, Amazon, Uber, dan Ola berada di peringkat terendah.

Wawasan Jalur Cepat: Menurut pendiri perusahaan cryptocurrency yang baru saja memberhentikan 40% tenaga kerjanya, musim dingin cryptocurrency akan berlanjut untuk “setidaknya satu tahun lagi.”

Elon Musk, CEO Tesla Inc. Dia mengatakan kepada karyawan untuk tidak “terganggu oleh hiruk pikuk pasar saham” setelah saham perusahaan turun lebih dari 70% tahun ini di tengah kekhawatiran berkurangnya minat pada mobil listrik dan peralihan Musk dari mengelola Twitter. Musk menyatakan pendapatnya bahwa Tesla pada akhirnya akan menjadi perusahaan paling berharga di planet ini dalam email kepada rekannya yang dikirim pada hari Rabu dan diperiksa oleh Reuters. Selain itu, dia meminta karyawan untuk meningkatkan pengiriman pada akhir kuartal setelah pembuat mobil tersebut menawarkan diskon untuk kendaraannya di China dan Amerika Serikat.

Sementara perusahaan seperti Ola, Uber, dan Amazon Flex mungkin berhasil dengan sendirinya, mereka bukanlah tempat terbaik bagi pekerja manggung untuk bekerja. Menurut survei terbaru, Ola, Uber, Dunzo, PharmEasy, dan Amazon Flex mendapat skor nol dari sepuluh dalam menilai kondisi kerja pekerja manggung dibandingkan dengan persyaratan minimum untuk kerja yang adil. Secara keseluruhan, survei tersebut menemukan bahwa platform tetap acuh tak acuh terhadap kekhawatiran karyawan dan organisasi buruh, yang telah “berulang kali menekankan” pentingnya pendapatan tetap bagi pekerja manggung.

Sebanyak 7.500 satelit generasi mendatang Starlink, yang akan segera mengaktifkan layanan internet broadcast-to-mobile perusahaan, telah diluncurkan oleh SpaceX milik Elon Musk pada gelombang pertama. Pagi ini, SpaceX meluncurkan 54 satelit broadband Starlink terbarunya ke orbit dari Stasiun Angkatan Luar Angkasa Cape Canaveral di Florida. Ini adalah pengiriman pertama 7.500 buah Gen 2, versi yang disempurnakan, yang akan diluncurkan ke luar angkasa oleh roket Falcon 9. Karena dikabarkan lebih kuat daripada model generasi pertama, mereka dapat menangani lebih banyak lalu lintas dengan potensi untuk mengambil akses Internet ke ponsel.

READ  Nomor 13 Aggies mengalahkan Nomor 6 Texas dan Nomor 23 Georgia Tech dalam double-double - Texas A&M Athletics

Karena suaminya bekerja di perusahaan yang menasihati FTX tahun lalu, hakim dalam kasus penipuan FTX menarik diri dari kasus tersebut. Hakim Ronnie Abrams dari Pengadilan Distrik AS untuk Distrik Selatan New York mengumumkan pengunduran dirinya dalam pengajuan pada hari Jumat. Suaminya, katanya, adalah mitra di Davis Polk & Wardwell LLP yang berbasis di New York City, yang menasihati FTX tahun lalu dan mewakili pihak-pihak yang “mungkin merugikan FTX dan Terdakwa Bankman-Fried dalam proses lainnya.”

Menurut Louis Liu, pendiri Octopus Network, jaringan cryptocurrency multi-rantai, musim dingin crypto saat ini telah menyebabkan perusahaan memberhentikan 40% dari tim intinya dan memotong gaji karyawan yang tersisa. Semakin banyak perusahaan di industri cryptocurrency telah mengumumkan PHK sambil terus-menerus menyalahkan kondisi pasar yang tidak menguntungkan. Octopus Network, yang merupakan salah satu yang terbaru, telah meluncurkan serangkaian tindakan restrukturisasi dan sesuatu yang disebut “Program Pemberhentian Sukarela”. Dua belas dari 30 anggota tim inti akan meninggalkan proyek sebagai bagian dari program ini, dan akan menerima “hadiah yang sesuai”.