POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Eksklusif untuk Marcelo Bielsa: Pelatih Leeds atas kekalahan Manchester City 7-0, mengapa timnya menderita dan perbedaan keuangan dalam sepak bola | berita sepak bola

Marcelo Bielsa tidak melakukan pukulan apa pun.

Bos Leeds United meratapi penampilan terburuk timnya sejak mengambil alih klub pada 2018, ketika Manchester City mencetak tujuh gol tanpa balas di Stadion Etihad pada Selasa malam.

Yorkshire FC mengalami kekalahan terbesarnya di semua kompetisi, bersama dengan kalah tujuh gol dari Stoke (1-8 pada Agustus 1934), West Ham (0-7 pada November 1966) dan Arsenal (0-7 pada September). 1979).

Sabtu 18 Desember 17.00

Keberangkatan 17.30

Untuk semua optimisme yang berputar-putar di Elland Road pada awal kampanye, dengan para pendukung kembali ke tribun untuk pertama kalinya sebelum musim puncak dalam 17 tahun, Bielsa berjuang menghadapi musim dingin ketidakpuasan.

“Itu adalah penampilan terburuk dalam empat tahun,” dia mengulangi Olahraga Langit. “Kami tidak dapat menyeimbangkan pertandingan. Perasaan yang kami berikan adalah bahwa apa pun yang mereka coba hentikan, kami tidak dapat menghentikannya. Kami harus melihat kembali kesalahan yang kami buat dan berusaha untuk menghilangkannya.

“Kita harus kritis terhadap diri kita sendiri dan tidak mencari jawaban di luar diri kita sendiri. Ini tentang tidak mengulangi kesalahan yang sama … Tidak baik untuk memiliki citra negatif tentang diri kita dalam pikiran tetapi pada saat yang sama kita tidak dapat mengabaikannya. solusi ada di dalam diri kita dan kita harus menghidupkannya kembali.”

Ini adalah pertama kalinya pemain Argentina itu kebobolan tujuh gol dalam satu pertandingan dalam 568 pertandingan karier manajerialnya. Tantangan sekarang bagi Bielsa adalah meminta tanggapan dari para pemainnya sebelum pertandingan Sepak Bola Sabtu Malam Bentrok dengan Arsenal di kandang sendiri.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Pelatih Leeds Marcelo Bielsa mengatakan penampilan timnya dalam kekalahan 7-0 dari Manchester City adalah yang terburuk dalam empat tahun kepemimpinannya.

Untuk semua masalah Leeds musim ini telah membuat pemain kunci dari meja perawatan, Bielsa telah berhasil mencegah rasa krisis di klub dengan menanggapi kemunduran. Dengan kalah dari City, los blancos menelan kekalahan dua kali berturut-turut di Liga Inggris untuk pertama kalinya musim ini, terakhir kali kalah antara Februari dan Maret musim lalu.

Bielsa telah menyatakan bahwa tidak ada hal positif yang dapat diambil dari perjalanannya ke Manchester, tetapi hanya beberapa hari setelah kekalahan memalukan itu, timnya berusaha untuk menemukan kembali level yang sama yang ditunjukkan dalam kekalahan kontroversial 3-2 dari Chelsea akhir pekan lalu.

READ  Piala Dunia T20 2021, Afghanistan vs Skotlandia: kapan dan di mana harus menonton, streaming langsung, streaming langsung

“Itu bukan hanya kekalahan lain,” aku bos Leeds, merenungkan peristiwa Selasa. “Kami telah memenangkan beberapa dari 10 pertandingan terakhir, tetapi ini selalu dapat dijalin dengan cara yang lebih nyaman. Ketika Anda memotong hasilnya, Anda dapat melihat baik-baik bagaimana kemajuannya dan itu wajar untuk dilakukan. untuk mengetahui penyebab kekalahan tersebut.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Gratis untuk ditonton: Sorotan dari kemenangan Manchester City atas Leeds

“Tapi sebelum City kalah, itu adalah bagian paling produktif musim ini sejauh ini. Itu normal bahwa 7-0 memiliki dampak negatif dan itu benar-benar dibenarkan bahwa itu harus seperti itu. Kami belum benar-benar belajar sesuatu yang baru dari kekalahan sejak itu. Saya mengambil alih Kami menderita kerugian besar seperti ini.

“Melihat kembali pertandingan Chelsea, kami membuat kesan terbaik dari diri kami sendiri sambil menampilkan karakteristik yang paling berharga – kami membawa permainan kepada mereka, penguasaan bola kami di babak lawan dikendalikan dan kami merebut bola dengan baik. fokus pada Kami ingin kami kembali menyelesaikan akhir pekan ini.

“Dalam kesulitan apa pun, Anda harus menghadapi kesulitan dan menghadapinya sepenuhnya. Saya tidak mendelegasikan tanggung jawab di tempat lain atau menyalahkan orang lain. Itulah yang harus kita lakukan.”

Leeds

Leeds telah mencetak 16 poin dalam 17 pertandingan Liga Inggris musim ini. Ketika menyesuaikan diri dengan tiga poin untuk kemenangan sepanjang masa, hanya pada tahun 1930/31 mereka memiliki lebih sedikit pada saat ini daripada di kampanye liga mana pun (14).

“Musim lalu, kami lebih stabil dan lebih konsisten dalam apa yang ingin kami capai,” aku Bielsa. “Kami bisa mendapatkan lebih banyak tempo dengan memilih tim yang lebih reguler. Dari posisi awal ini, lebih mudah untuk mencapai konsistensi lebih.

“Kami bisa mendapatkan kepercayaan diri lebih pada periode terakhir, tapi kali ini kami belum bisa menemukan konsistensi yang sama yang mengangkat performa secara keseluruhan.”

Bagaimana Leeds dapat menghubungkan Teluk dengan elit?

Bielsa belum kebobolan tujuh gol dalam setiap pertandingan
gambar:
Bielsa belum kebobolan tujuh gol dalam setiap pertandingan

Setelah menghabiskan £130m untuk staf bermainnya saat ini, Bielsa menyadari perbedaan kekayaan yang menembus bahkan eselon atas piramida sepak bola Inggris – disaksikan oleh starting line-up Manchester City dengan biaya total £528,5m.

Jurang keuangan antara elit dan sepak bola lainnya tampaknya melebar, tetapi itu bukan sesuatu yang terlalu dikhawatirkan oleh manajer Leeds – mengacu pada fakta bahwa timnya memenangkan empat poin dari City musim lalu.

READ  Tanda tangan Messi mengirim Paris Saint-Germain ke dimensi baru

“Itu bukan sesuatu yang membuat saya khawatir karena tahun lalu kami memiliki kemungkinan untuk bersaing dalam kondisi yang lebih baik daripada yang kami alami musim ini,” katanya. “Liga menunjukkan apa yang bisa terjadi ketika Anda memiliki tim yang kuat dengan lebih banyak sumber daya.

“Sebaliknya, saya mengerti bahwa di setiap liga di dunia ada tim yang memiliki potensi untuk menghasilkan lebih banyak sumber daya, dan perbedaan ini tidak mungkin untuk dihindari.

Setiap liga di dunia memiliki tim yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan lebih banyak sumber daya, dan perbedaan ini tidak mungkin untuk dihindari.

Marcelo Bielsa

“Membangun tim yang bagus bisa memakan waktu bertahun-tahun, dan membutuhkan penguatan pemain sebagai bagian dari proyek. Misalnya, kekhawatiran tentang kurangnya sumber daya yang kami miliki musim ini telah membuat beberapa orang mengklaim bahwa itu terkait dengan kebutuhan untuk mencari pemain baru. pemain – itu belum memunculkan ide penguatan kekuatan pemain Muda yang sudah ada di klub.

“Membeli pemain juga akan memblokir jalur pemain akademi ke tim utama atau setidaknya menentukan menit bermain mereka. Jadi sangat sulit untuk mendamaikan kedua hal itu. Jika [Patrick] Bamford atau Rodrigo hilang, orang akan bertanya kepada saya mengapa Joe Gelhardt tidak bermain. jika [Kalvin] Phillips hilang, apakah itu berarti kita harus mengambil risiko mempercepat jalan Adam Forshaw menuju pemulihan?

“Anda bisa lihat, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika datang ke proyek tertentu dalam memperkuat struktur tim. Ini tentu tidak mudah untuk dicapai dan juga tidak mudah untuk menuntut kesabaran dalam prosesnya.”

Kualitas Leeds  Peluangnya lebih baik musim lalu
gambar:
Kualitas peruntungan Leeds lebih baik musim lalu
Ada lebih banyak senjata yang tersebar mendekati musim ini
gambar:
Ada lebih banyak tersebar mendekati musim ini

Bielsa sedang mencoba untuk membuat Leeds kembali ke jalurnya, tetapi bos Arsenal Mikel Arteta akan merasa timnya melakukan hal itu setelah pindah ke empat besar untuk pertama kalinya musim ini. Arteta tahu semua tentang perlunya kesabaran dan kepercayaan diri dalam prosesnya.

Kemenangan back-to-back di kandang tanpa konsesi telah memulihkan kepercayaan pada tim mudanya, dan sementara tim seperti Manchester United dan Tottenham memiliki pertandingan mereka dalam perlombaan kualifikasi Liga Champions musim depan, tidak ada yang seperti menerapkan beberapa tekanan papan skor kepada rival-rival ini. .

Terlepas dari semua ketidakpastian seputar kelanjutan musim dan saran bahwa api harus dipadamkan untuk menghentikan penyebaran Omicron, Bielsa terus maju dengan persiapannya untuk kunjungan Arsenal ke Elland Road. Olahraga Langit.

Leeds menderita kekalahan terburuk dalam sejarah mereka
gambar:
Leeds menderita kekalahan terburuk dalam sejarah mereka

“Setiap pertandingan adalah kesempatan untuk kembali ke citra yang kami tunjukkan sebelum pertandingan sebelumnya,” tambah Bielsa. “Arsenal adalah salah satu tim paling terkenal di liga dan kami harus fokus memainkan versi terbaik kami daripada terlalu fokus pada itu.

READ  Umpan Balik SB Nation: Prediksi Musim NBA 2021-2022

“Karakter dan kekuatan para pemain terkait dengan apa yang mereka hasilkan di lapangan dan yang paling penting adalah kami memainkan permainan terbaik kami musim ini baru-baru ini dan kemudian menunjukkan permainan terburuk kami melawan City.

“Kami telah menunjukkan yang terbaik dan terburuk kami hanya dalam tiga hari. Adalah tanggung jawab saya untuk membuat kami mengulangi apa yang kami lihat di Stamford Bridge dan bukan apa yang kami lihat di Etihad.

Leeds

“Arsenal adalah tim mapan yang semakin kuat. Mereka selalu bermain dengan cara yang sama tetapi mereka mampu mengubah keadaan jika perlu. Mereka bermain dengan gaya tertentu secara umum dan ada karakter individu tentang mereka.

“Di masa lalu, mereka melewati masa gejolak dan menjadi lebih konsisten. Apa yang terjadi sekarang adalah mereka bergerak ke arah cara bermain yang lebih mapan, cara yang lebih stabil, lebih tradisional, dan lebih dekat dengan citra alami mereka. “

Cara Menonton Leeds vs Arsenal di Sky Sports

Leeds vs Arsenal

Siaran langsung pertandingan antara Leeds dan Arsenal Liga Premier Olahraga Langit dari jam 5 sore pada hari Sabtu; Pertandingan dimulai pukul 17.30 WIB. Olahraga Langit Pelanggan dapat menonton klip dalam game di blog pertandingan langsung di Olahraga Langit Situs dan aplikasi. Sorotan juga akan dipublikasikan di Olahraga Langit platform digital dan Sepak Bola Olahraga Langit Saluran YouTube tak lama setelah peluit akhir.

Ikuti Leeds United dengan Sky Sports

Ikuti setiap pertandingan Leeds di Liga Premier musim ini dengan blog langsung kami di situs web dan aplikasi Sky Sports, dan Tonton sorotan pertandingan secara gratis Tak lama setelah penuh waktu.

Apakah Anda ingin Leeds terbaru? Penanda kami halaman berita Leeds, melunasi Jadwal pertandingan Leeds Dan Hasil terbaru Leeds, Dia menonton Gol dan video Leeds, jejak tabel liga utama Lihat game Leeds yang akan datang Langsung di Sky Sports.

Dapatkan semua ini dan banyak lagi – termasuk notifikasi yang dikirim langsung ke ponsel Anda – dengan mengunduh file Aplikasi Skor Olahraga Langit Dan jadikan Leeds sebagai tim favorit Anda.

Dengarkan umpan balik terbaik dari Liga Premier dan analisis ahli dengan sepak bola dasar Dan Gary Neville Podcast, tetap perbarui Pusat TransferIkuti akun sosial Sky Sports di IndonesiaDan Instagram Dan Youtube, dan cari tahu cara melakukannya Dapatkan Olahraga Langit.