POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Edful berbicara tentang ambisi Liga Champions kami | konferensi pers | Berita

Frida Manum percaya bahwa kedalaman tim dan persaingan untuk mendapatkan tempat hanya bisa menjadi positif karena rangkaian pertandingan sulit kami berlanjut.

Manoum, yang back-to-back pertandingan melawan Lyon dan Liverpool adalah yang pertama musim ini, dengan cepat melampaui starting line-up dengan kinerja yang dominan dan dua gol atas namanya. Sementara gelandang Norwegia tampil di semua kecuali satu pertandingan liga musim lalu, awal terakhirnya untuk Arsenal di Liga Champions datang dengan pertandingan tandang perempat final melawan Wolfsburg pada bulan Maret.

“Ketika Anda tidak bermain, Anda selalu ingin bermain dan ketika Anda mendapat kesempatan, Anda ingin mengambilnya!” kata Manoum. “Saya hanya mencoba melakukan yang terbaik dan merasa baik di pertandingan Lyon dan Liverpool.”

“Saya pikir sangat positif memiliki tim yang kompetitif. Itu benar-benar memperkuat tim kami.”

Menit di level klub mau tidak mau mempengaruhi harapan internasional setiap pemain. Pelatih kepala Norwegia yang baru diangkat Heiji Reyes telah berbicara dengan Manoum tentang mengamankan lebih banyak waktu bermain menjelang Piala Dunia. Tim nasional mereka sangat membutuhkan perbaikan nyata setelah kampanye mengecewakan di Kejuaraan Eropa 2022, yang termasuk kemenangan telak 8-0 atas Singa Inggris, dan keluar dari babak penyisihan grup setelah dinobatkan sebagai salah satu favorit di depan. turnamen.

“[Riise] Dia melakukan percakapan itu dengan saya. Kami memiliki beberapa pemain di tim nasional yang tidak banyak bermain saat ini, yang selalu sulit. Kami berbicara sedikit tentang itu, tetapi saya hanya mencoba melakukan yang terbaik setiap hari dalam latihan dan mendapatkan hasil dari sana.”

Dengan jadwal bermain yang rajin yang mengharuskan Gunners bermain setidaknya dua pertandingan dalam seminggu, menjaga kebugaran dan mencegah cedera menjadi lebih penting dari sebelumnya.

READ  Undian Liga Europa - Manchester United menghadapi tugas yang sulit; Arsenal bertemu lagi dengan Van Nistelrooy, PSV Eindhoven

Negosiasi dengan tim yang penuh talenta bukanlah tugas yang mudah, dan Maanum menghargai nuansa yang terlibat: ‘Ketika Anda lebih muda, Anda selalu ingin bermain. Tetapi selalu penting untuk dipahami bahwa Anda juga harus beristirahat. Tidak hanya untuk Anda sendiri. kebugaran tetapi juga untuk kesehatan Anda, karena sangat sulit untuk bermain setiap hari ketiga atau keempat. Jadi saya pikir sangat penting untuk memiliki kedalaman dalam tim yang kami miliki. Itulah kekuatan kami.”

“Jelas sulit untuk bermain game setiap hari ketiga atau keempat, tetapi saya pikir saya memiliki kebugaran untuk melakukannya. Terserah Jonas apakah dia ingin bermain dengan saya atau tidak, tetapi saya merasa fit untuk bermain,” tambahnya.

Ketika ditanya apakah dia menyukai sepak bola saat ini, Manoum menjawab, “Ya, saya sangat senang berada di sini di Arsenal dan juga mendapatkan waktu bermain, yang telah saya tunggu-tunggu sejak lama.”

Untuk saat ini, sang gelandang tengah mengincar tes Liga Champions mendatang melawan Zurich: “Setiap pertandingan sekarang penting dan kami tahu apa yang kami lakukan di Lyon. Kemudian kami harus membangun dari sana dan itu akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda besok melawan Zurich. dan ya, kami hanya harus pergi ke sana dan bermain. Pertandingan kami. Kami tahu apa yang akan kami temui besok.”

Hak Cipta 2022 Arsenal Football Club plc. Izin untuk menggunakan kutipan dari artikel ini diberikan asalkan kredit yang sesuai diberikan kepada www.arsenal.com sebagai sumber.