POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ed Sheeran mengungkapkan panggilan telepon menakutkan terbarunya dengan pemain kriket Australia Shane Warren

Ed Sheeran berbicara tentang panggilan telepon menakutkan terbarunya dengan Shane Warne: “Dunia terus mengambil orang-orang hebat’

  • Ed Sheeran mengungkapkan bahwa dia berbicara dengan Shane Warne hanya beberapa hari sebelum kematiannya
  • Pasangan itu saling menelepon untuk merayakan peringatan satu tahun kematian Michael Godinsky
  • “Dunia terus mengambil orang-orang yang luar biasa,” tulis Ed dalam sebuah posting Instagram.
  • Ed & Shane telah berteman dekat sejak 2014 setelah mereka bertemu di pesta Kylie Minogue


Ed Sheeran telah mengungkapkan percakapan terakhirnya yang memilukan dengan legenda kriket Australia Shane Warren hanya beberapa hari sebelum kematiannya yang mendadak.

Pemain legendaris Spin Bowler meninggal setelah dicurigai mengalami serangan jantung di Koh Samui pada hari Jumat, setelah teman-temannya menemukan dia tidak sadarkan diri di vilanya di Thailand.

Ed, teman dekat Warne, memimpin aliran upeti semalam di media sosial, mengungkapkan panggilan telepon menakutkan yang dia bagikan dengan pemain kriket hanya beberapa hari sebelum kematiannya.

Ed Sheeran mengungkapkan percakapan terakhirnya yang memilukan dengan legenda kriket Australia Shane Warren

Penyanyi Inggris itu mengatakan dia dan Sheen saling menelepon pada peringatan kematian promotor musik Australia Michael Godinsky, yang meninggal pada 1 Maret 2021.

Ed menulis dalam bukunya, “Dunia terus mengambil orang-orang hebat.” Instagram Posting di samping gambar Warne dengan Gudinski.

Saya berbicara dengan Shane pada peringatan kematian Michael minggu ini mengatakan kami mengangkat 707-cangkir untuk menghormatinya, dan sekarang berita ini datang.

Shane memiliki hati yang paling baik, dan dia akan selalu berusaha keras untuk membuat orang merasa diterima dan istimewa. Seperti orang ini.

Dia memberikan berjam-jam dan bertahun-tahun dalam hidupnya untuk membawa sukacita bagi orang lain, dan dia adalah teman baik saya. Aku akan merindukanmu, temanku yang berdarah. Benar-benar hancur.

Pasangan itu terakhir difoto bersama pada April setelah penyanyi itu menghabiskan malam di Melbourne bersama Shane dan putranya Jackson.

Ed melakukan perjalanan ke Australia sebelum peringatan Michael Godinsky di Melbourne di mana ia menampilkan versi audio We Were Younger Then.

Bintang pop Inggris dan legenda kriket telah berteman dekat sejak 2014, bertemu di Melbourne melalui teman bersama setelah pesta Kylie Minogue.

Keduanya terakhir berfoto bersama pada April setelah penyanyi itu menghabiskan malam di Melbourne bersama Shane dan putranya Jackson.

Keduanya terakhir berfoto bersama pada April setelah penyanyi itu menghabiskan malam di Melbourne bersama Shane dan putranya Jackson.

“Saya sangat menyukainya, dia seorang pahlawan,” kata Ed saat menceritakan malam mereka bertemu dalam sebuah wawancara radio.

Saya memiliki tiga telepon dan dia mengirim ketiga pesan teks.

Asosiasi mereka terus berkembang ketika Shane menghadiahkan Ed dengan tongkat pemukul yang ditandatangani dan jersey khusus untuk tim Australia yang memakai namanya di Final Piala Dunia Kriket.

Shane mengenakan topi olahraga sambil memperkenalkan Wood yang menyarankan Ed untuk “terus berputar” dan menandatangani “Temanmu, Shane Warren”.

Beberapa minggu kemudian, penyanyi cantik itu menanggapi dalam sebuah wawancara dengan Sunrise yang mendorong Pangeran Harry untuk menghabiskan malam bersama King of Spin saat tur di Australia.

Shin meninggal setelah empat teman tidak responsif menemukannya di vila mewahnya di Samujana Villas di Koh Samui, Thailand, pada hari Jumat.

READ  Bundesliga: Haaland dan Dortmund akan mengadakan pertemuan besar pertama mereka minggu depan

Manajernya Andrew Neovito diyakini telah melakukan CPR pada kriket selama sekitar 20 menit untuk mencoba menyelamatkan hidupnya sebelum ambulans tiba.

Dia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Internasional Thailand, di mana dia dinyatakan meninggal.