POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

East Ventures merilis laporan keberlanjutan tahunan 2023

East Ventures merilis laporan keberlanjutan tahunan 2023

  • Laporan Keberlanjutan East Ventures 2023 memberikan penjelasan mendalam tentang perjalanan keberlanjutan East Ventures untuk mendorong dampak dalam ekosistemnya
  • Laporan Keberlanjutan East Ventures 2023 adalah laporan kedua, dan memperkuat komitmen tak tergoyahkan East Ventures terhadap transparansi dan perannya dalam membentuk jalan menuju masa depan yang berkelanjutan.

Laporan Keberlanjutan East Ventures 2023

Jakarta, IndonesiaDan 13 Juni 2023 /CNW/- Venture Timurfirma modal ventura sektor-netral terkemuka dan terkemuka di IndonesiaEast Ventures meluncurkan Laporan Keberlanjutan 2023. Laporan ini menunjukkan komitmen berkelanjutan East Ventures dan ekosistemnya untuk mengintegrasikan kerangka kerja dan praktik lingkungan, sosial, dan tata kelola (ESG) dalam menciptakan nilai berkelanjutan bagi masyarakat.

“Laporan Keberlanjutan East Ventures yang kedua sejalan dengan misi East Ventures untuk tidak hanya memberikan keuntungan finansial yang kuat tetapi juga untuk membuat dampak yang berarti dan bertahan lama terhadap lingkungan dan masyarakat. Dengan mematuhi standar ESG, kami yakin dapat memaksimalkan dampak dari investasi dan inisiatif kami. Kami memberdayakan bisnis dengan Potensi tinggi untuk mengembangkan proposisi pasar yang berkelanjutan, sehingga memungkinkan masyarakat yang lebih inklusif dan ekonomi kawasan berkembang.” Wilson Kwaka, Co-Founder dan Managing Partner, East Ventures.

Sebagai investor yang berkelanjutan, East Ventures telah menjadikan prinsip dan standar ESG serta manajemen dampak sebagai bagian dari keputusan investasinya. Perusahaan mengambil pendekatan pragmatis untuk menghasilkan dan memotivasi dampak positif dengan memprioritaskan penciptaan bisnis inti yang solid sebagai landasan pembangunan berkelanjutan. East Ventures mendukung para pendiri yang menjanjikan dan tim mereka dalam mengembangkan produk inovatif dan model bisnis yang kuat. Dengan memungkinkan bisnis ini tumbuh lebih besar dan lebih berkelanjutan, East Ventures memupuk kolaborasi untuk menciptakan strategi yang lebih terfokus yang menghasilkan nilai berkelanjutan bagi masyarakat dan lingkungan.

Laporan tersebut menampilkan investasi berkelanjutan East Ventures dan prakarsa ESG, memberikan informasi transparan tentang kinerja keberlanjutan perusahaan. Merangkum tonggak pencapaian, termasuk dampak dari investasi, dampak yang dipimpin oleh East Ventures, dan dampak di tempat kerja.

“Dengan senang hati kami merilis Laporan Keberlanjutan kedua East Ventures untuk tahun 2023 dan menyoroti bagaimana komitmen dan dampak kami terus tumbuh sejak Laporan Keberlanjutan pertama kami dirilis tahun lalu. Kami bangga dengan pencapaian kami dan tetap berkomitmen untuk menciptakan lebih banyak dampak positif berdasarkan strategi investasi berkelanjutan kami yang berfokus pada berbuat baik dan menghindari bahaya. Kami yakin laporan ini menunjukkan tekad kami untuk mendorong perubahan yang lebih positif, menciptakan nilai yang bertahan lama, dan berkontribusi pada masyarakat yang lebih baik.” Avena Sugiartomitra di East Ventures.

Laporan Keberlanjutan East Ventures 2023 juga menampilkan langkah-langkah proaktif East Ventures terhadap upaya iklimnya; Itu diperkaya dengan sebagian dari “Sorotan pada Teknologi Iklim,” serta pengungkapan inventaris gas rumah kaca (GRK) perusahaan sebagai langkah nyata menuju target net-zero.

Laporan Keberlanjutan East Ventures 2023 versi bahasa Inggris dapat diunduh di east.vc/laporan-keberlanjutan. Versi bahasa Indonesia akan segera dirilis.

Tentang East Ventures

Venture Timur Ini adalah pelopor dan pemimpin di sektor modal ventura. Didirikan pada tahun 2009, East Ventures telah bertransformasi menjadi platform komprehensif yang menyediakan investasi multi-tahap, dari investasi tahap Benih hingga Pertumbuhan, ke lebih dari 300 perusahaan teknologi di seluruh dunia. Asia Tenggara.

Sebagai orang yang percaya awal pada ekosistem startup di IndonesiaEast Ventures adalah investor utama di Indonesia Perusahaan Unicorn yaitu Tokopedia dan Traveloka. Perusahaan terkemuka lainnya dalam portofolio East Ventures termasuk Ruangguru, SIRCLO, Kudo (diakuisisi oleh Grab), Loket (diakuisisi oleh Gojek), dan Tech in AsiaXendit, IDN Media, MokaPOS (diakuisisi oleh Gojek), ShopBack, KoinWorks, Waresix, dan Sociolla.

East Ventures dinobatkan sebagai Best Consistent Venture Capital Fund Worldwide oleh Preqin, Investor Teraktif SEA dan Indonesia melalui berbagai media. Selain itu, East Ventures adalah firma modal ventura utama di Indonesia Menandatangani Prinsip Investasi Bertanggung Jawab (PRI) yang didukung oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). East Ventures berkomitmen untuk mencapai pembangunan berkelanjutan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat melalui inisiatif dan praktiknya yang tertanam dalam ESG.

Sumber East Ventures

Informasi Lebih Lanjut: Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi: Pheseline Felim, Head of Media and Marketing, East Ventures, E: [email protected]

READ  Industri internet dapat membantu pemulihan ekonomi Indonesia: CISSReC