POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dua pemain Michigan Tech di antara pemenang CCHA Weekly Awards – The Rink Live

Dua pemain Michigan Tech di antara pemenang CCHA Weekly Awards – The Rink Live

Dua skater Michigan Tech di pertahanan Jed Petila dan penyerang Kyle Kokonen, bersama dengan Christian Fitzgerald dari Minnesota State dan penjaga gawang Ferris State Noah Gesprecht, dinobatkan sebagai Pemain Terbaik CCHA Minggu Ini.

Fitzgerald memimpin dalam seminggu setelah mahasiswa baru dari Coquitlam, British Columbia, mencatatkan lima poin beruntun dalam sapuan dua pertandingan dari Lake Superior State di perempat final Piala Mason. Dia adalah satu-satunya pemain CCHA yang mencatatkan dua permainan multi-poin, diakhiri dengan satu gol dan empat assist.

Di awal musim, dia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik CCHA Minggu Ini pada 12 Desember. Untuk musim ini, 14 golnya musim ini berada di urutan kedua di tim dan 25 poinnya menempati peringkat kelima bersama Mavericks.

Pietila, seorang junior dari Howell, Michigan, dinobatkan sebagai Pembela Minggu Ini setelah dia mengumpulkan empat assist selama sapuan St. Thomas, memimpin semua skater CCHA. Peringkat +3-nya adalah yang kedua di liga.

Petila membuat tiga assist pada hari Sabtu dalam kemenangan 5-4, termasuk operan dasar untuk pemenang pertandingan dari Kokonen. Untuk musim ini, ia memiliki 1 gol dan 15 assist yang ditambah 14.

Giesbrecht, mahasiswa tingkat dua dari White Rock, British Columbia, memenangkan kedua pertandingan dalam sapuan perempat final Bowling Green. Dia mencetak 1,74 gol melawan rata-rata dan persentase penyelamatan 0,947 terbaik CCHA dalam seri tersebut. Dia menghentikan gabungan 71 tembakan di kedua game yang memasuki perpanjangan waktu. Dia juga menyelamatkan 12 dari 13 tembakan saat Bulldog bermain shortstop.

Untuk musim ini, Giesbrecht memiliki 2,96 GAA dan persentase penyelamatan 0,909.

Kukkonen, dari Maple Grove, Minnesota, dinobatkan sebagai Freshman of the Week setelah mencetak dua gol dan satu assist dalam seri St. Thomas. Dia mencetak kurang dari dua golnya pada hari Sabtu, gol keduanya yang memberi Michigan Tech keunggulan 5-2 yang menahan keunggulan Huskies di semifinal minggu ini.

READ  Ringkasan Teknologi Hari Ini: iPhone 15 Ultra mungkin tidak akan hadir, Roblox meluncurkan pembaruan, tombol 'bersinar' di YouTube, dan banyak lagi

Untuk musim ini, dia mencetak 18 gol di tim, bagus untuk posisi ketiga di liga, dan sembilan assist.

Rob Bear adalah Direktur Konten Digital di Forum Communications. Seorang jurnalis Forum Komunikasi sejak 1991, dia adalah editor The Rink Live dan membantu… Northland Luar Ruangan dan konten lain yang diproduksi oleh perusahaan.