POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dua mantan rekrutan top 100 Texas berkomitmen untuk bermain sepak bola di Texas Tech

Dua mantan rekrutan top 100 Texas berkomitmen untuk bermain sepak bola di Texas Tech

Ia memainkan

Tim sepak bola Texas Tech mengambil komitmen selama akhir pekan dari mantan keselamatan TCU Javeon Wilcox dan mantan keselamatan Oklahoma Jason Llewellyn, keduanya merupakan rekrutan 100 teratas di negara bagian Texas yang lulus dari sekolah menengah.

Wilcox mengenakan seragam baru sebagai mahasiswa baru musim ini di TCU, dan tidak berpartisipasi dalam pertandingan apa pun. Katak Bertanduk mengidentifikasi dia dengan tinggi 6 kaki 1 dan berat 200 pon. Dia adalah rekan satu tim sekolah menengah di Temple Lake Belton bersama Micah Hudson, salah satu rekrutan terbaik negara.

Sebagai senior di Lake Belton pada tahun 2022, Wilcox melakukan 125 tekel, tiga intersepsi, dua umpan putus, dan pemulihan yang gagal. Dia berkomitmen pada Baylor sebelum pindah ke TCU.

Llewellyn, yang terdaftar di Oklahoma dengan berat 6-5 dan 255 pound, mendaftar di OU pada Januari 2022. Dia bermain dalam 10 pertandingan sebagai mahasiswa baru pada tahun 2022 dan dalam tiga pertandingan musim ini, yang akan dihitung sebagai tahun kaos merah.

Llewellyn kebanyakan bermain di tim khusus untuk Sooners dan tidak mendapatkan umpan apa pun. Namun, dia banyak direkrut dari Aledo, di mana dia menangkap 30 hantaran sejauh 452 ela dan tujuh gol pada tahun seniornya. Menurut layanan perekrutan, Alabama, Michigan, Texas dan Mississippi termasuk di antara program yang menawarkan beasiswa kepada Llewellyn ketika dia masih di sekolah menengah.

Tech sebagian besar telah membangun kembali kelompoknya sejak musim reguler berakhir. Melalui portal NCAA, Red Raiders telah menambah grup posisi itu dengan Jaylin Conyers dari Arizona State, Elon dan Johncarlos Miller dari Llewellyn. Bulan lalu, mereka mengontrak Trey Jackson dari Dallas South Oak Cliff dengan kontrak yang ketat.

READ  Jeep Gladiator 2024 mendapat tampilan baru dan teknologi terkini, dan dijadwalkan tiba di Australia tahun depan

Tech telah menempati posisi paling ketat musim ini dengan empat pemain. Mason Tharp telah memulai karir 22 kali dan masih memenuhi syarat, tetapi Baylor Cobb dan Henry Teeter telah menyelesaikan karir kuliah mereka, dan Jayden York pergi melalui portal transfer dan berkomitmen akhir pekan ini ke Houston.

Di tempat lain selama akhir pekan, mantan gelandang Teknologi Jesiah Pierre berkomitmen ke Florida Tengah. UCF hanya berjarak sekitar satu jam dari Mount Dora Christian Academy, tempat Pierre bermain sepak bola sekolah menengah.

Tech menambahkan 14 pemain dari portal transfer. Grup transfer Red Raiders berada di peringkat No. 10 di negara ini dengan merekrut Rivals layanan dan No. 16 oleh 247Sports.

Semester musim semi di Texas Tech University dimulai Rabu.

Kebanyakan manula menggunakan bonus tahunan: Daftar pemain Texas Tech football 2024 sehubungan dengan keputusan tahun Covid yang dibuat

Umum dalam ulasan: Ini adalah 11 kisah olahraga Texas Tech terpenting tahun 2023