POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Draymond Green diizinkan untuk pertarungan 5 lawan 5, memberikan harapan bagi penampilan Warriors pada malam pembukaan

Draymond Green diizinkan untuk pertarungan 5 lawan 5, memberikan harapan bagi penampilan Warriors pada malam pembukaan

Draymond Green melewatkan kelima pertandingan pramusim Golden State Warriors karena cedera pergelangan kaki. Green mengalami cedera saat pertandingan pick-up bulan lalu dan awalnya hanya absen pada dua pertandingan pramusim. Pembaruan cedera terbaru menunjukkan Green akan melakukan segala yang dia bisa untuk mempersiapkan malam pembukaan.

Pelatih Warriors Steve Kerr mengatakan kepada laporan setelah latihan hari Minggu bahwa Green tampak bagus dalam latihan setelah mendapat persetujuan untuk latihan 5 lawan 5. Namun, Kerr menganggap mantan Pemain Bertahan Terbaik Tahun Ini dipertanyakan karena kondisinya.

“Ini bagus untuknya dan bagus bagi kami untuk mendapatkannya kembali,” kata Kerr. “Dia membawa intensitas kompetitif ke dalam tim kami dan IQ-nya berada di luar batas, bahkan setelah melalui semua latihan dalam latihan, tim mendapat manfaat dari kehadirannya.”

Draymond Green mengatakan kepada Kendra Andrews dari ESPN bahwa dia melakukan semua yang dia bisa untuk bermain pada malam pembukaan melawan Phoenix Suns. Golden State Warriors akan memulai musim di kandang melawan sosok familiar dalam diri Kevin Durant, yang bermain tiga musim di Bay Area dari 2016-19.

“Saya merasa baik,” kata Green. “Saya tidak merasa 100%, tapi saya sedang mencapainya.”

Green juga mampu melakukan beberapa pukulan ekstra setelah latihan. Dia kabarnya beruntung bisa terhindar dari cedera serius, tapi ini juga soal momen. Dia masih menjadi bagian penting dari tim Warriors yang akan berusaha memenangkan setidaknya satu kejuaraan NBA lagi dalam dua atau tiga musim ke depan.


Baca juga: “Ini bukan orang yang adil!!!” – LeBron James tidak percaya kecepatan Tyreek Hill setelah Dolphins WR mencapai TD dari Tua Tagovailoa melawan Eagles

READ  7 fitur AI hadir di Monday Night Football di Prime Video

Draymond Green dikabarkan menolak memperbaiki hubungan dengan Jordan Poole

Jordan Poole dan Draymond Green dari Golden State Warriors (Foto: NBA.com)
Jordan Poole dan Draymond Green dari Golden State Warriors (Foto: NBA.com)

Pukulan Draymond Green pada Jordan Ball selama kamp pelatihan benar-benar menghancurkan chemistry tim Golden State Warriors musim lalu. Warriors berjuang selama musim reguler sebelum kalah dari Los Angeles Lakers di Semifinal Wilayah Barat.

Pelatih kepala Golden State Steve Kerr dilaporkan mencoba meyakinkan Green untuk memperbaiki hubungannya dengan Paul saat makan malam, namun juara NBA empat kali itu menolak. Komentar Green baru-baru ini tentang situasi tersebut dibuat di podcastnya, yang menciptakan lebih banyak intrik daripada penutupan.

Berdasarkan The Ringer, orang-orang dari lingkaran Paul tidak senang dengan Green karena hal ini. Guard berusia 24 tahun yang kini bermain untuk Washington Wizards itu hanya ingin pindah satu.

“Tidak banyak orang yang bisa membentuk tim sendiri di usia semuda itu,” kata Paul. “Saya telah belajar di level tertinggi, dan sekarang saya bisa menerapkannya. Benar-benar mengubah keadaan kota dan menyelesaikan sesuatu yang menarik.”


Baca juga: “Saya bersimpati dengan mereka” – Draymond Green tentang mengapa dia merasa terhubung dengan orang-orang yang terkena dampak konflik Israel-Hamas

Tautan langsung

Lainnya dari Sportskeeda

Diedit oleh Juan Paulo David