POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Domiz berjalan di dunia teknologi pada hari pertama Piala Carmel

Pantai Kerikil, California – #24 di Program Golf Wanita Texas Tech didukung oleh putaran pembukaan yang kuat 70 (-2) dari Gala Domez Dia duduk solo kelima (+17) setelah satu putaran Piala Carmel 2022 di Pebble Beach Golf Links.

Domiz kelahiran Prancis memulai kampanye 2022-23-nya dengan kuat, membuat tiga birdie di enam hole pertama. Awal yang kuat membuat pemain terbaik Red Raiders menjadi -2 secara keseluruhan.
Rookie itu membukukan flyby keempat dan terakhirnya dari tur di urutan ke-10 untuk pindah ke -3 secara keseluruhan, tetapi bogey yang terlambat di 18 menjatuhkannya kembali -2 secara keseluruhan.

Dua Red Raiders melakukan debut grup mereka pada hari Jumat, sebagai penduduk asli Singapura Shannon Tan Dan Kanada Lauren Zaretsky menembus skuad enam orang tim.

Dia bermain di negara bagian asalnya California, seorang siswa Libby Fleming Dia menembakkan ronde terbuka 74 (+2) untuk menemukan dirinya di dalam 20 besar (seri 18) menuju ke putaran kedua besok.

Mempertahankan Juara Nasional dan Konsensus #1 Stanford berbagi keunggulan 18 hole dengan #11 Texas A&M setelah hari pertama permainan. Baik Cardinal dan Aggies mencetak skor tim 358 (-2 secara keseluruhan).

Big sprint 12 dan No. 15 Oklahoma State duduk di urutan ketiga setelah meluncurkan ronde tim enam lebih dari 366, sementara Arkansas No. 22 menemukan dirinya lima tembakan di +11 secara keseluruhan (371). Mississippi State berada di urutan keenam, setelah tiga putaran (+20) oleh The Reds, sementara Oklahoma (+24) dan Vanderbilt (+32) keluar dari lapangan tim kedelapan.

Jenny Park dari Texas A&M memilih lari terbaik hari ini (66), dan berada di urutan ke-6 secara keseluruhan. Rose Zhang dari Stanford hanya tertinggal dua tembakan setelah melepaskan tembakan di babak pembukaan 68.

READ  Investasi cerdas dengan 5 saham teknologi populer pada 24 Januari 2022

Skor Texas Tech:
Gala Domez: -2, T5
Libby Fleming : +2, T18
Cecily Nielsen: +4, T24
Shannon Tan: +6, T30
Lauren Zaretsky, +7, T33
Kiara Horder+9, T42

Check-in dengan JOJO (HC jojo robertson):
“Saya tidak bisa memikirkan tempat yang lebih baik untuk memulai musim kami. Kami tidak memiliki hari-hari terbaik kami hari ini tetapi berharap untuk kembali ke sana besok. Konser hari ini sangat kuat. Kondisinya sulit dan saya mengatasinya sehebat yang kita inginkan.”

selanjutnya:
The Red Strikers kembali ke link besok untuk putaran kedua Piala Carmel. Libby Fleming Tendangan ronde untuk Tech pada pukul 08:58 (CT).