POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Diubah oleh teknologi |  vtx

Diubah oleh teknologi | vtx

Kayla Jones, karyawan mahasiswa Perpustakaan universitasDikelilingi oleh teknologi yang merangsang kreativitas dan meningkatkan keterampilan berpikir kritis. Ketika Anda lulus pada bulan Mei dengan gelar di bidang Psikologi, Anda akan menyatukan keterampilan, pengetahuan, dan pengalaman kreatif yang Anda peroleh sambil membantu fakultas, staf, siswa, dan anggota masyarakat menggunakan teknologi di jaringan studio perpustakaan.

“Berada di posisi ini dan belajar lebih banyak tentang jenis teknologi ini telah membimbing saya untuk mengetahui apa yang ingin saya lakukan setelah lulus,” kata Jones.

Jones bekerja dengan perpustakaan universitas studio Sejak September 2021. Membantu pengunjung perpustakaan masuk Studio rekaman multimedia Dan Kantor pinjaman teknologi studio dan bekerja sebagai konsultan, pemecah masalah, dan asisten proyek.

Setiap studio dikemas dengan perangkat keras, perangkat lunak, teknologi, dan peralatan yang dapat memperluas keahlian pengguna. Bekerja di lingkungan itu membuka mata Jones terhadap kemungkinan baru bagaimana teknologi dapat diterapkan di banyak profesi.

“Ketika saya mulai belajar lebih banyak tentang teknologi di sini, hal itu memicu minat saya untuk belajar lebih banyak tentang teknologi secara umum. Dan begitulah cara saya menemukan kecintaan saya pada analitik. Itu mengilhami saya untuk mengambil kelas tentang itu dan belajar lebih banyak tentang komputer.” dapat dilakukan dengan informasi, ”kata Jones.

Jones tidak selalu paham teknologi seperti sekarang. Ia mengakui bahwa mempelajari cara menggunakan teknologi di studio itu seperti belajar bahasa asing. Elaine Boggs, direktur dan koordinator jaringan studionya, mengatakan Jones mengambil inisiatif untuk mempelajari teknologi di waktu luangnya.

“Saya ingat saat pertama kali bekerja di sini, saya memesan waktu di Media Recording Studio untuk melatih diri dengan peralatan akustik di ruang tersebut,” kata Boggs. “Semua staf siswa kami menerima pelatihan di studio mereka, tetapi tidak banyak yang datang sendiri untuk melatih keterampilan mereka.”

READ  Prediksi Baylor vs.

Selama bekerja di studio, Jones telah menyaksikan dan membantu membuat berbagai proyek, mulai dari laporan musik hingga video hingga podcast favoritnya – podcast.

“Saya mendapat hak istimewa untuk mendengarkan beberapa podcast yang dibuat oleh komunitas Virginia Tech. Sangat menyenangkan melihat orang-orang membawa ide tentang topik yang sangat penting dan menciptakan cara untuk menyatukan semuanya,” kata Jones. beberapa hal berbeda yang dipikirkan orang, untuk mencoba membuat perubahan.”

Bekerja dengan orang-orang yang menggabungkan kreativitas mereka dengan teknologi modern telah menginspirasi Jones untuk mendorong batas-batasnya dan memperluas zona nyamannya.

“Ketika saya pertama kali bekerja di sini, saya sangat gugup karena saya tidak memiliki latar belakang untuk bekerja dengan hal semacam ini. Tapi sekarang saya bisa melihat aspek lain dalam hidup saya, dan saya tidak takut untuk mencoba hal baru. ,” kata Jones.

Jones berkata bahwa bekerja di studio membuka pintu yang tidak akan dibuka jika tidak. Anda telah tumbuh secara akademis, sosial, teknis, dan intelektual sejak mengambil peran ini.

Dengan kelulusan di cakrawala, dia mengatakan pekerjaannya membantu mempersiapkannya untuk langkah berikutnya.

“Datang ke Virginia Tech jelas merupakan pilihan yang tepat. Saya belajar banyak dan dapat berpartisipasi dalam banyak hal. Pekerjaan di kampus ini luar biasa,” kata Jones. “Wisuda adalah hal yang pahit. Saya sedih meninggalkan seperti apa hidup saya selama 4 tahun terakhir, tetapi saya sangat bersemangat tentang apa yang telah mempersiapkan saya untuk itu dan melanjutkan ke langkah berikutnya. Aku bersyukur.”