POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Distrik sekolah mengklaim sekolah vo-tech berutang sekitar $1,6 juta untuk pembayaran lebih

Sebuah dewan sekolah kota telah pergi ke pengadilan untuk memulihkan hampir $1,6 juta yang diyakini sekolah teknologi audio distrik itu berutang lebih dari biaya sekolah.

Dewan Sekolah Vineland mengajukan petisi kepada komisaris pendidikan negara bagian yang menuduh bahwa Dewan Pendidikan Kejuruan Kabupaten Cumberland membebani biaya kuliah siswa Vineland yang terdaftar di Pusat Pendidikan Teknis Kabupaten Cumberland.

Sekitar 475 siswa dari Finlandia saat ini terdaftar di CCTEC.

Klaim mencakup tahun akademik 2012-2013 hingga 2019-2020.

Vinland berpendapat bahwa CCTEC melanggar undang-undang negara bagian mengenai jumlah teknologi suara yang dapat mengisi area transmisi.

vo-tech menegaskan bahwa mereka telah mengikuti semua pedoman negara bagian mengenai biaya kuliah dan ketentuan kontrak antar-distrik.

Perwakilan dari kedua entitas menolak untuk mengomentari gugatan yang sedang berlangsung, tetapi file kasus yang diperoleh NJ Advance Media sebagai tanggapan atas permintaan Open Public Records Act mengklarifikasi kasus tersebut, yang dimulai pada Mei 2020 ketika Vinland Schools menunjuk auditor independen untuk meninjau biaya kuliah CCTEC pengiriman biaya.

Tinjauan terhadap catatan Departemen Pendidikan negara bagian yang tercakup dari 2012 hingga 2019, dan dari situ, distrik tersebut menyimpulkan bahwa mereka membayar $ 1,15 juta dalam peningkatan biaya kuliah selama tahun-tahun itu.

Setelah pertemuan antar sekolah tidak dapat menyelesaikan masalah ini, Vinland mengajukan petisi pada bulan Desember tahun lalu untuk mengembalikan angka dolar itu.

Pada bulan Maret, BOE Vineland mengajukan petisi kedua terkait dengan tahun ajaran 2019-2020, mengklaim bahwa CCTEC berutang kepada Vineland tambahan $441.106,20 untuk pembayaran lebih uang sekolah untuk tahun itu. Alih-alih memberi kompensasi kepada Vinland atau menyetor jumlah itu pada tahun 2021-2022, CCTEC menghitung kredit yang diusulkan hanya $98.634.41, menurut petisi.

READ  Wannabe Wired: Panduan Singkat untuk Membeli Teknologi Kembali ke Sekolah | buku kolom

Dalam pengajuannya, Vinland menguraikan undang-undang negara bagian yang mengatur bagaimana sekolah kejuruan menghitung biaya sekolah. Tingkat maksimum yang dapat diterapkan oleh teknologi audio pada area transmisi melibatkan proses multi-tahun. Pada tahun pertama, distrik diizinkan untuk mengenakan “tarif sementara”, dan Departemen Pendidikan negara bagian meninjau pengeluaran dan pendapatan teknologi audio pada tahun berikutnya dan kemudian mengeluarkan “tarif kuliah bersertifikat” — yang merupakan tarif maksimum sebuah distrik dapat mengenakan biaya — untuk tahun pertama, menurut registri. vo-tech kemudian harus menyesuaikan perbedaan antara tarif awal dan tarif yang disetujui dan membebankan atau mengganti biaya area pengiriman untuk perbedaan apa pun.

Dalam tanggapannya, CCTEC mengatakan perselisihan tersebut tampaknya terkait dengan keyakinan Vinland bahwa CCTEC secara tidak benar memperhitungkan penggunaan ruang sumber daya untuk siswa pendidikan khusus. Di bawah pedoman negara bagian, CCTEC diizinkan untuk membebankan tarif biaya maksimum yang ditetapkan oleh negara bagian bagi siswa untuk menggunakan kamar-kamar ini, kata pengacaranya.

CCTEC juga mengklaim bahwa berdasarkan perjanjian kontrak antar provinsi, ketika pembayaran di bawah atau di atas ditentukan, hanya 50 persen dari jumlah yang dibayarkan.

Selain itu, CCTEC mengajukan mosi untuk menolak petisi pertama, dengan alasan bahwa Vineland melewatkan tenggat waktu 90 hari untuk mengajukan klaimnya. Seorang hakim dari Kantor Hukum Administrasi menolak permintaan itu pada bulan Oktober, menemukan bahwa Vinland telah bertindak dalam jangka waktu undang-undang berdasarkan tanggal pertemuan antar-negara terakhir yang telah “memperkuat ketidaksepakatan antara para pihak”.

Pengacara untuk kedua kabupaten dijadwalkan untuk kembali ke pengadilan pada 7 Desember untuk konferensi status tentang kasus tersebut.

Seorang pejabat Kantor Hukum Administrasi mengkonfirmasi minggu ini bahwa tampaknya tidak ada wilayah pengiriman CCTEC lainnya telah mengajukan petisi serupa mengenai pembayaran biaya sekolah.

READ  Oklahoma vs Texas Tech odds streak: Sepak bola perguruan tinggi 2021 memilih prediksi minggu 9 dari mistar gawang dalam 26-11 run

Pers kami membutuhkan dukungan Anda. Silakan daftar hari ini untuk NJ.com.

Matt Grey bisa dihubungi di [email protected].