POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Direktur Pendidikan Baru ingin memanfaatkan teknologi di St. Clair Council



Pandemi COVID telah memaksa Dewan Sekolah Distrik Katolik St. Clair untuk menggunakan teknologi dengan cara yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Itu menurut direktur pendidikan dewan yang akan datang, Scott Johnson, yang mengambil alih sebagai pensiunan Deb Crawford pada 1 Oktober.

Dari sudut pandang ketenagakerjaan, kata Johnson, pandemi telah memaksa dewan untuk menggunakan teknologi untuk mengembangkan kemampuan staf dengan cara yang tidak dieksploitasi sebelum pandemi.

“Ke depan, kami melihat pemanfaatan teknologi untuk membangun kemampuan karyawan sebagai sesuatu yang sangat ingin kami eksplorasi lebih jauh,” katanya. “kami [also] Kami berharap dapat memanfaatkan teknologi ini dan pembelajaran yang telah kami alami dengan cara baru dan inovatif sehingga kami dapat terus benar-benar memanfaatkan teknologi untuk memberikan tugas yang kaya dan kompleks kepada siswa.”

Johnson, yang telah menjadi pengawas pendidikan dewan selama enam tahun terakhir, mengatakan ada tiga tantangan atau peluang besar untuk memulai tahun ajaran baru.

Yang pertama adalah bekerja dengan unit kesehatan masyarakat dan dewan bersama kami untuk mengklarifikasi protokol yang tepat ketika kembali ke sekolah. Kedua, kami perlu memastikan bahwa kami dapat mengonfirmasi bahwa setiap siswa di sistem kami memiliki akses ke teknologi. Dan saya pikir langkah ketiga adalah terus memahami dan mendukung keluarga dan siswa yang paling terkena dampak gejolak tahun lalu.”

Johnson mengatakan dewan ingin memastikan sistemnya merangkul peluang untuk meninggalkan pandemi untuk melanjutkan misinya.

Yaitu “belajar bersama hari ini sehingga siswa kami dapat membuat perbedaan besok.” Dan sementara tujuan kami tetap tidak berubah, saya percaya bahwa bagaimana kami mencapai kesuksesan harus dipertimbangkan kembali berdasarkan apa yang telah kami pelajari selama 18 bulan terakhir.

READ  Startup teknologi bantu menjadi pusat perhatian dengan SICA 2021

Johnson mengatakan fokus dewan adalah memastikan kesehatan siswa, baik dalam pembelajaran tatap muka dan di lingkungan virtual.

“Bagi sebagian besar siswa, pembelajaran tatap muka dan kesempatan untuk bersosialisasi dengan teman sebaya dan staf sangat penting bagi siswa, staf kami, dan keluarga kami. Kami sangat menantikan kembalinya kegiatan di luar kelas tradisional, seperti klub. , olahraga, seni, keadilan sosial, dan kesempatan belajar berdasarkan pengalaman lainnya.”

Johnson diumumkan sebagai Direktur Pendidikan yang baru di Dewan Direksi pada bulan Juli.

-Dengan file dari Stephanie Chavez