POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dimana kalian bisa menyaksikan siaran langsung X Games Aspen 2024

Dimana kalian bisa menyaksikan siaran langsung X Games Aspen 2024

Atlet olahraga musim dingin terbaik dunia akan berkumpul di Colorado akhir pekan ini untuk X Games Aspen 2024. Seratus atlet ski dan snowboard terbaik akan berkompetisi di Buttermilk Mountain dalam empat kompetisi – Big Air, Knuckle Huck, Slopestyle, dan SuperPipe.

Chloe Kim, salah satu snowboarder terbaik di dunia, kembali ke halfpipe yang telah lama ditunggu-tunggu. Ini adalah kompetisi pertama Kim di Amerika Serikat sejak Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022, di mana ia memenangkan emas di nomor halfpipe putri. Skater Elaine Gu, peraih medali emas Olimpiade lainnya, kembali ke X Games setelah absen tahun lalu karena cedera lutut.

Tonton siaran langsung X Games Aspen 2024 di ESPN dan ABC

ESPN Dan ABC Kompetisi akan disiarkan sepanjang akhir pekan mulai Dari Jumat, 26 Januari hingga Minggu, 28 Januari. Fans dapat menyaksikan X Games melalui Aplikasi ESPN Dan ESPN.com. Masuk dengan penyedia TV Anda untuk mengakses.

Jadwal Tayang X Games Aspen 2024 :

  • 26 Januari: 19:30 ET – 22:30 ET (ESPN)
  • 27 Januari: 10.30 ET – 12.30 ET (ABC), 20.30 ET – 22.30 ET (ESPN)
  • 28 Januari: 11.00 ET – 13.45 ET (ABC), 17.00 ET – 19.00 ET (ESPN)

Tonton X Games Aspen di ESPN dan ABC

Semua acara lainnya dapat dialirkan di situs resmi X Game YouTube dan Twitch.

Tonton siaran langsung X Games Aspen 2024 di Hulu dengan TV Langsung

Halo

Tonton semua X Games Aspen dengan berlangganan Hulu dengan TV Langsung. Hulu dengan Live TV, salah satu layanan streaming terbesar di Amerika Serikat, adalah pilihan yang sangat baik bagi pelanggan yang ingin mengulang kabel tanpa biaya berlangganan. Hulu dengan TV Langsung memiliki lebih dari 90 saluran, termasuk ESPN, ABC, ESPN2, dan TNT. Hulu dengan TV Langsung berharga $76 per bulan. Namun, pelanggan dapat membeli paket — Hulu dengan Live TV, Disney+, dan ESPN+ — mulai dari $77 per bulan.

Tonton siaran langsung X Games Aspen 2024 di YouTube TV

Phil Nickkinson/Tren Digital

Tonton X Games Aspen 2024 di ABC dan ESPN YouTube TV. Dengan berlangganan YouTube TV, pelanggan memiliki akses ke lebih dari 100 saluran, termasuk Food Network, MTV, USA, dan Fox. YouTube TV berharga $73 per bulan. Namun, tiga bulan pertama akan dihargai $63 per bulan. Mendaftar untuk a Uji coba gratis Untuk menikmati YouTube TV.

Tonton siaran langsung X Games Aspen 2024 di Sling TV

Tren digital

Salah satu layanan streaming TV terbaik adalah Sling TV yang akan menayangkan X Games Aspen. Pelanggan dapat memilih antara paket Oranye dan Biru. Dengan harga $40 per bulan, Orange memiliki 32 saluran, termasuk ESPN, ESPN2, dan Disney Channel. Sementara itu, Channel Blue berharga $45 per bulan dan mencakup 42 saluran, termasuk ABC, NBC, dan Fox. Pelanggan dapat menggabungkan Oranye dan Biru dengan harga bulanan $60. Plus, Sling mendapat diskon $25 bulan pertama Anda untuk ketiga paket.

Tonton siaran langsung X Games Aspen 2024 di Fubo

TV Fubo / TV Fubo

Pelanggan Fubo dapat menonton X Games Aspen 2024 di ESPN dan ABC, dua dari lebih dari 200 saluran yang tersedia untuk dibeli. Pelanggan dapat memilih antara Pro seharga $80 per bulan, Elite seharga $90 per bulan, dan Premier seharga $100 per bulan. Namun, Fubo menawarkan a Uji coba gratis Untuk pelanggan baru.

Tonton live streaming X Games Aspen 2024 dari luar negeri dengan VPN

Phil Nickkinson/Tren Digital

Jika Anda bepergian akhir pekan ini dan ingin menonton X Games, unduh VPN untuk dipasangkan dengan layanan streaming Anda. VPN memerangi pemblokiran geografis sambil menambahkan lebih banyak keamanan dan privasi pada koneksi Anda. Rekomendasi kami adalah NordVPN, yang saat ini sedang diskon 63%. Coba NordVPN, dan jika tidak berhasil, mintalah jaminan uang kembali 30 hari darinya.

Rekomendasi editor




READ  Kejutan Freiburg Dortmund. Kovac di bawah tekanan setelah kekalahan terbaru Monaco | klub sepak bola eropa