POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Diet tinggi kolesterol: Camilan £1 untuk mengurangi risiko gejala kolesterol tinggi

Saat melakukan penyesuaian pada diet Anda untuk mengurangi kadar kolesterol, pastikan untuk memasukkan makanan dan camilan yang akan membantu mengurangi jumlah kolesterol jahat dalam aliran darah Anda. Camilan £ 1 ini telah terbukti menurunkan pembacaan kolesterol dalam beberapa jam: Apa itu?

Ketika datang untuk menurunkan kadar kolesterol, diet Anda sering kali menjadi tempat pertama untuk memulai.

Jika Anda baru-baru ini diberitahu bahwa Anda memiliki kolesterol tinggi, dokter Anda mungkin akan meresepkan obat untuk membantu menurunkannya, namun, mereka juga akan merekomendasikan beberapa pertukaran kolesterol rendah.

Menurut British Heart Foundation, kadar kolesterol yang tinggi terkait dengan satu dari empat kematian akibat penyakit jantung dan peredaran darah di Inggris.

Kolesterol tinggi, dijuluki “pembunuh diam-diam,” memiliki gejala yang sangat sedikit, jadi satu-satunya cara untuk mengetahui pembacaan kolesterol Anda adalah dengan memeriksakan diri ke dokter umum atau apoteker Anda.

Memiliki kolesterol tinggi menempatkan Anda pada risiko penyakit jantung yang lebih besar, jadi sangat penting untuk menurunkan kolesterol “jahat” dalam aliran darah Anda.

Jadi camilan apa yang terkenal dapat menurunkan kolesterol, yang harus Anda miliki jika Anda ingin menurunkan kolesterol Anda?

Baca selengkapnya: Tembakan Pfizer Booster: Efek samping ‘tak terduga’ setelah dosis ketiga

Bisakah Makan Camilan Murah Ini Membantu?

Untuk menurunkan kadar kolesterol Anda, kami menganjurkan Anda untuk makan makanan yang kaya akan lemak sehat, sambil menghindari banyak lemak jenuh.

NHS mengatakan: “Untuk menurunkan kolesterol Anda, cobalah untuk mengurangi asupan makanan berlemak, terutama makanan yang mengandung jenis lemak yang disebut lemak jenuh.

“Anda masih bisa makan makanan yang mengandung jenis lemak sehat yang disebut lemak trans.”

Lemak sehat ditemukan dalam kacang-kacangan, alpukat, minyak zaitun, dan ikan berminyak.

READ  New Mexico mencatat 7 kematian baru, dan 2.286 kasus tambahan COVID-19 selama tiga hari

Sterol tumbuhan, yang ditemukan dalam minyak nabati, telah terbukti menghambat penyerapan kolesterol, yang membantu menurunkan kadar kolesterol.

Kacang brazil adalah salah satu makanan ringan penurun kolesterol terbaik.

Apa perbedaan antara kolesterol baik dan jahat?

Meskipun reputasinya buruk, kolesterol sebenarnya adalah zat penting yang dibutuhkan tubuh Anda untuk berfungsi dengan baik.

Ini sangat penting untuk kulit, otak, dan saraf Anda.

Untuk membantu orang dengan perbedaan ini, profesional perawatan kesehatan mulai membedakan antara kolesterol “baik” dan “jahat”.

LDL – yang merupakan singkatan dari low-density lipoprotein – biasanya disebut sebagai kolesterol jahat.

Jika ada terlalu banyak LDL di arteri, itu akan menyumbatnya, yang kita kenal sebagai kolesterol tinggi, dan tes kolesterol apa yang dicari.

Sebaliknya, HDL – high-density lipoprotein – dikenal sebagai kolesterol baik.

HDL dinilai baik karena dapat membantu mencegah penyakit.

HDL juga mengandung banyak protein dan hanya sedikit kolesterol.

Cara kerja HDL juga berbeda: ia membawa HDL ke hati, di mana hati menggunakannya untuk membuat empedu atau memecahnya sebagai limbah.