POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Didukung untuk India saat Selandia Baru kehilangan kapten mereka di T20I ketiga dan terakhir

Didukung untuk India saat Selandia Baru kehilangan kapten mereka di T20I ketiga dan terakhir

Selandia Baru terpukul keras menjelang T20I ketiga dan terakhir mereka melawan India pada hari Selasa dengan berita bahwa kapten dan bintang batsman Kane Williamson akan melewatkan pertandingan untuk menghadiri janji medis.

Williamson mencetak gol terbanyak untuk Selandia Baru dengan 61 poin selama kekalahan 65 kali Black Caps dari India di Mount Maunganui pada hari Minggu, tetapi kapten yang terinspirasi akan menghadapi kompetisi seri di Napier pada hari Selasa.

Pemain bowler berpengalaman Tim Southee akan menjadi kapten Kiwi saat Williamson absen, sementara batsman kidal Mark Chapman dipanggil kembali ke tim untuk menggantikan kapten Selandia Baru.

Pelatih Selandia Baru Gary Stead menegaskan penunjukan medis Williamson tidak terkait dengan masalah sikunya dan pemain berusia 32 tahun itu akan kembali ke skuad menjelang seri ODI yang dimulai di Auckland pada Jumat.

“Ken telah mencoba untuk mendapatkan pemesanan itu untuk sementara waktu, tapi sayangnya dia belum bisa masuk ke dalam jadwal kami.” kata Steed.

“Kesehatan dan kesehatan para pemain dan staf kami adalah yang terpenting, dan kami berharap dapat melihatnya di Auckland.”

Kemenangan besar India pada hari Minggu membuat tim Asia memimpin 1-0 dalam seri tiga pertandingan, dengan Selandia Baru mengklaim kemenangan pada hari Selasa untuk menghindari kekalahan beruntun setelah pertandingan pertama ditinggalkan karena cuaca basah.

READ  Harlequins 32-26 Gloucester – Marcus Smith tampil mengesankan saat Queens memenangkan Liga Utama Gallagher