POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

diakuisisi oleh Etrav Tech Ltd  Menerima investasi US$3,9 juta yang dipimpin oleh EaseMyTrip

diakuisisi oleh Etrav Tech Ltd Menerima investasi US$3,9 juta yang dipimpin oleh EaseMyTrip

Penggunaan investasi sebesar US$3,9 juta secara strategis akan memainkan peran penting dalam melanjutkan rencana ekspansi ambisius Etrav Tech.

Bagikan berita pasar: Etrav Tech Ltd., yang berkantor pusat di Mumbai, baru-baru ini mendapatkan investasi besar sebesar $3,9 juta (INR 33 crore) dalam pendanaan putaran kedua, yang dipimpin oleh EaseMyTrip. Pemberian modal yang strategis ini, yang dipimpin oleh EaseMyTrip, mewakili momen penting bagi Etrav Tech, yang membuka jalan bagi percepatan pertumbuhan dan inovasi.

Periklanan

Periklanan

Mengkhususkan diri dalam menyediakan layanan perjalanan komprehensif kepada agen perjalanan B2B di seluruh negeri, Etrav Tech mencakup berbagai penawaran termasuk tiket penerbangan, pemesanan hotel, paket liburan, layanan visa, asuransi perjalanan, persewaan mobil, dan tiket bus. Dengan basis pelanggan yang kuat lebih dari 40.000 agen perjalanan, lebih dari 600 pengecer, dan lebih dari 700 pelanggan API/label putih, perusahaan menghasilkan pendapatan terutama dari penjualan tiket pesawat.

Sementara itu, Etrav Tech mengalami pertumbuhan pendapatan lebih dari 100 persen dari TA 2021-22 hingga 2022-23. Baru-baru ini, perusahaan memperluas wawasannya dengan mengakuisisi perusahaan UEA Eagle Crest DMC, bersama anak perusahaannya di Thailand, Bali, dan Vietnam. Langkah strategis ini bertujuan untuk mendiversifikasi portofolio Etrav dan memfasilitasi ekspansi global, sehingga memperkuat kehadiran pasarnya dan berkontribusi terhadap pertumbuhan industri.

Baca juga

Lebih banyak berita bisnis

Penggunaan strategis investasi sebesar $3,9 juta ini akan memainkan peran penting dalam memajukan rencana ekspansi ambisius Etrav Tech. Perusahaan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan teknologinya dengan berinvestasi pada infrastruktur teknologi canggih untuk menyederhanakan operasi dan meningkatkan pengalaman pengguna bagi pelanggannya.

READ  Harman memperkenalkan solusi teknologi revolusioner di CES

Selain itu, perusahaan berencana untuk mendiversifikasi portofolio produknya untuk menawarkan beragam solusi perjalanan, memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang. Selain itu, Etrav Tech bermaksud untuk mengkonsolidasikan kehadiran globalnya dengan memperkuat pijakannya di pasar internasional utama, termasuk Thailand, Bali, dan Vietnam, menyusul akuisisi Eagle Crest DMC yang berbasis di UEA baru-baru ini.

HenielRupaarelia, Managing Director Etrav Tech Ltd., memulai perjalanan kewirausahaannya pada tahun 2017 dengan sebuah agen perjalanan dan kemudian melakukan diversifikasi ke distribusi perjalanan pada tahun 2018 dengan bermitra dengan perusahaan OTA terkemuka. Melalui proyek-proyek ini, ia memperoleh wawasan mendalam mengenai kompleksitas industri perjalanan.

Di tengah tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi COVID-19 pada tahun 2020, ia mendirikan Etrav, memanfaatkan pemahaman komprehensifnya dalam memenuhi kebutuhan agen perjalanan dan mengatasi tantangan, sehingga menunjukkan komitmennya terhadap inovasi dan kemampuan beradaptasi.


Tanggal publikasi: 21 April 2024 pukul 19:19 IST


Diperbarui: 21 April 2024 pukul 19.19 IST