POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dia seharusnya tidak bermain hari ini, kata Azarenka setelah mengundurkan diri di Miami

14 Maret 2022; Indian Wells, California, AS; Tembakan putaran ketiga Victoria Azarenka (Belgia) melawan Elena Rybakina (tidak digambarkan) selama BNP Paribas Open di Indian Wells Tennis Garden. Kredit wajib: Jayne Kamin-Oncea-USA TODAY Sports

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

(Reuters) – Victoria Azarenka mengatakan kehidupan pribadinya “sangat menegangkan” dalam beberapa pekan terakhir dan bahwa dia seharusnya tidak bermain di Miami Terbuka pada Minggu setelah mantan petenis nomor satu dunia itu pensiun melawan petenis Ceko Linda Frohvertova yang berusia 16 tahun. .

Wildcard Fruhvirtova memimpin 6-2 3-0 ketika Azarenka yang berusia 32 tahun mengatakan kepada wasit bahwa dia sudah selesai dan meninggalkan lapangan.

“Saya seharusnya tidak pergi ke pengadilan hari ini,” kata Azarenka kemudian dalam sebuah pernyataan.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

“Beberapa minggu terakhir sangat menegangkan dalam kehidupan pribadi saya. Pertandingan terakhir menghabiskan banyak waktu, tetapi saya ingin bermain di depan banyak orang karena mereka membantu saya melewati pertandingan pertama saya.

“Saya ingin keluar dan mencoba, tetapi itu adalah kesalahan.”

Azarenka, yang memenangkan Australia Terbuka pada 2012 dan 2013, mengambil cuti hamil selama satu tahun pada 2016-2017. Perpisahan dengan pasangannya dan perebutan hak asuh atas putranya Leo yang tidak diselesaikan hingga 2018 juga menghambat kariernya.

Petenis Belarusia, yang bermain dalam tur tanpa nama atau bendera negaranya setelah sanksi terkait dengan invasi Rusia ke Ukraina, menangis saat kalah dari Kazakh Elena Rybakina di Indian Wells bulan ini.

Dia mengalahkan petenis Rusia Ekaterina Alexandrova pada tiebreak set terakhir pada putaran sebelumnya di ajang WTA 1000 di Miami.

READ  Para pemain Manchester United kembali berlatih setelah merebaknya virus Coruna berita sepak bola

“Saya berharap bisa istirahat dan bisa kembali,” tambah Azarenka.

“Saya selalu menantikan tantangan dan tekanan dari kompetisi tetapi hari ini banyak sekali. Saya harus belajar dari ini dan saya akan belajar darinya.”

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

(Laporan oleh Sudipto Ganguly) Penyuntingan oleh Peter Rutherford

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.