POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Dia sangat gila, dia bodoh.”

“Dia sangat gila, dia bodoh.”

Pengumuman pensiunnya Angela Lee dari karir bela diri campuran profesionalnya membawa kembali pengalaman serupa di Singapore Indoor Arena, tempat yang sama dimana ia melakukan debut profesionalnya melawan Aya Sabre.

Dalam penampilannya di Jam AlohaEpisode tanggal 25 Oktober 2023 di saluran YouTube mereka, Unstoppable, menceritakan bahwa penonton malam itu di dalam stadion terkenal di dunia saat debut in-circle mereka pada bulan Mei 2015 di ONE: Warrior’s Quest adalah pengalaman yang tak terlupakan.

Dia mengungkapkan kepada saya:

“Ya, penonton menjadi heboh di sana, mereka jelas tidak menyangka hal itu dan saya merasa mereka telah belajar banyak dan selama bertahun-tahun, mereka sangat menerima seolah-olah Anda tidak akan pernah mengharapkan hal itu dari penonton seperti itu, tapi ya ‘mereka akan bangun dan berteriak,’ saya mendengar sorakan di antara penonton dan saya seperti berada di Singapura, tunggu, ya, itu indah, sangat gila, itu keren.”

Pada hari yang menentukan itu, Angela Lee memperkenalkan dirinya kepada dunia dengan cara terbaiknya, dengan submission atas Sabre melalui kuncian armbar dalam waktu kurang dari satu ronde.

Sementara itu, atlet berusia 27 tahun ini adalah warga negara Singapura-Amerika, yang telah mewakili kedua negara pada masa kepemimpinannya sebagai ratu seni bela diri campuran divisi atomweight. Ia bahkan memiliki momen-momen mengesankan di “Kota Singa”, seperti memenangkan Kejuaraan Dunia 2016 dan mempertahankannya berkali-kali. Meskipun tinggal di Hawaii, Lee selalu bangga dengan asal usulnya di Singapura.

Setelah gantung sarung tangan pada bulan September 2023 di ONE Fight Night 14, Angela mendirikan organisasi nirlaba bernama FightStory, yang bertujuan untuk membantu para petarung profesional menghadapi perjuangan kesehatan mental mereka. Hal ini bertujuan untuk membangun komunitas yang dapat membantu memerangi dan meringankan tantangan yang dihadapi oleh atlet profesional.

READ  Edful berbicara tentang ambisi Liga Champions kami | konferensi pers | Berita

Ini juga merupakan organisasi nirlaba yang terinspirasi oleh kehidupan Victoria Lee, adik perempuan Angela, yang meninggal sebelum waktunya pada bulan Desember 2022 karena masalah kesehatan mental.

Hidupkan kembali debut menakjubkan Angela Lee di bawah ini: