POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Di garis depan: Ikon teknologi Forestville siap pensiun | Berita, olahraga, pekerjaan

Dia menampilkan gambar Mike Murphy sebagai DJ di road show-nya sendiri.

Forestville – Dunia telah banyak berubah sejak tahun 1999, terutama dunia teknologi. Setiap tahun sejak itu, dan mulai beberapa tahun sebelumnya, teknologi telah tumbuh dan berkembang dengan pesat, dan orang-orang di seluruh dunia harus mengikuti arus perkembangan yang tidak pernah berakhir.

Pertumbuhan teknologi tak berujung yang datang dengan akhir 1990-an dan dibawa ke tahun 2000-an terutama diperluas ke karir Direktur Teknologi dan Komunikasi Sekolah Pusat Forestville Mike Murphy, yang akan pensiun setelah akhir tahun ajaran ini. Murphy menjadi karyawan penuh waktu di Forestville pada tahun 1999 setelah bekerja di sekolah tersebut selama tiga tahun tambahan sebelumnya sebagai bagian dari karyawan BOCES, dan telah berada di garis depan dalam memodernisasi Forestville sejak ia mulai di sekolah tersebut. Dengan Murphy sebagai pimpinan, area tersebut berada di tangan yang tepat saat ledakan teknologi dimulai.

“Makanya saya ditunjuk di sini,” kata Murphy. “Ketika saya mulai… mereka tahu teknologi akan benar-benar mulai berkembang dan tidak ada staf yang tahu banyak tentang komputer.”

Waktu Murphy di Forestville dimulai bahkan sebelum dia secara resmi ditugaskan ke sekolah. Kedua putranya, Greg dan Eric, menghadiri daerah itu, di mana Murphy sebenarnya adalah penduduknya.

Pada tahun 1995, Murphy dibawa sebagai bagian dari Komite Teknologi Forestville, yang terdiri dari guru, administrator, dan orang tua.

OBSERVER Photography oleh Anthony Dolce Mike Murphy, Direktur Teknologi dan Komunikasi, akan pensiun dari Forestville pada akhir tahun ajaran ini.

“Saya mengisi hidung saya dengan teknologi dan bertanya apakah saya bisa menjadi panitia, dan mereka pasti berkata, ‘” kata Murphy. “Jadi karena kita membicarakan hal yang berbeda yang harus dilakukan sekolah, seperti mendapatkan komputer multimedia atau online, karena mereka belum online, mereka memutuskan mereka membutuhkan seseorang di sini dan saat itulah saya melamar.”

Segera setelah penunjukan Murphy, Forestville memulai kemajuan teknologinya yang pesat. Mereka adalah sekolah Barat New York pertama yang menempatkan gelar mereka secara online. Sementara ide yang mencetuskan Murphy awalnya berasal dari guru sains Forestville John Lee Barron, Murphy mengambil ide tersebut dan mengikutinya. Sementara guru lain pada saat itu malu untuk menempatkan nilai secara online, Murphy memiliki kepercayaan diri yang besar pada administrator sekolah segera dan dapat mencapai banyak hal karena itu.

“Kami tidak bertanya kepada guru apakah mereka keberatan, kami melakukannya,” kata Murphy. “Mereka hebat, tidak ada masalah. Mereka tidak keberatan dan itu menjadi alat yang hebat bagi orang tua. …Saya tidak takut mencoba hal baru.”

READ  Teknologi besar dapat membantu startup mendorong pemulihan ekonomi Asia

¯ ¯ ¯

Berasal dari Greenwood di County Steuben, Murphy selalu tertarik pada teknologi. Ketika dia di sekolah menengah, dia mengatakan bahwa dia sangat ingin membantu dengan departemen A/V sekolah, yang pada awalnya dia tahu dia ingin berakhir di sistem sekolah.

Dari sana, Murphy pergi ke Universitas Negeri New York di Fredonia untuk mendaftar teknik, yang berakhir di provinsi itu. Di sana dia bertemu istrinya, Bonnie, dan semua faktor ini memuncak saat dia tinggal di daerah itu. Kemudian dia mendapati dirinya bekerja sebagai supervisor lini untuk sebuah perusahaan di Silver Creek yang membuat tempat tidur industri, tetapi bahkan di sana, dia mencoba masuk ke sisi teknologi perusahaan. Tapi saat melakukannya, tujuannya selalu untuk kembali ke sekolah.

“Saya selalu berpikir bahwa bekerja di sekolah akan menjadi hal terbaik yang pernah ada,” Dia berkata. “Itulah masalahnya bagi saya, saya benar-benar ingin bekerja di sekolah. Ketika saya masih kecil di sekolah, saya melakukan semua hal teknis. … Saya adalah orang yang akan mendapatkan proyektor film, saya adalah orangnya suara dan gambar. Ketika saya masih di sekolah menengah, saya melakukan banyak hal.”

Di garis depan pikiran Murphy saat ia merenungkan karirnya adalah tonggak yang dicapai oleh sekolah selama masa jabatannya. Prestasi pertama, pada tahun 1997, adalah mendapatkan guru untuk memiliki komputer sendiri, dengan email, buku nilai, dan Microsoft Office, yang menurut Murphy dia senang untuk capai. Dari sana, Murphy mengatakan bahwa dia berkembang pesat karena memiliki proyektor di dalam kelas, memiliki elemen multimedia di dalam ruangan, dan menjadi guru lain di sekolah tersebut.

Alih-alih menyalakan proyektor film atau memutar VCR, hanya itu yang dibutuhkan. kata Murphy. “Kami memiliki layanan di mana mereka memanggil video sesuai permintaan serta terus memutar DVD, jadi ada semua itu ditambah kemampuan untuk membuat PowerPoint. Pada tahun 2000 kami memulai dengan itu, dan disebut Kelas Model karena itu adalah kelas masa depan…sampai hari ini, sistem ini masih beroperasi karena saya memastikan semuanya memiliki kualitas dan kualitas industri yang sangat tinggi.”

Hidup dalam ledakan teknologi tahun 2000-an dan melihat tonggak-tonggak itu adalah apa yang dikatakan Murphy membuat tugas itu begitu mengasyikkan. Dia menyukai tantangan untuk menemukan hal-hal baru dan berusaha untuk membuat Forestville lebih unggul dari itu semua.

“Hampir setiap hari adalah sesuatu yang baru,” kata Murphy. “Selalu ada hal baru yang datang di jalan. Saya selalu berada di luar menonton dan mencoba melihat apa yang sedang terjadi dan apa yang akan terjadi dan sangat menyenangkan bangun di pagi hari karena Anda tahu akan ada beberapa hal baru yang menarik. untuk mencoba. Saya benar-benar bangun dan tidak sabar untuk masuk Untuk bekerja”.

READ  Di dalam toko mode baru Russell Wilson dan Ciara di Seattle, di mana teknologi dan keberlanjutan adalah kuncinya

¯ ¯ ¯

Untuk momen paling berkesan dalam karirnya, ada pasangan yang menonjol baginya. Pertama, presentasi iklan pagi yang dimiliki Forestville. Sementara mereka memulai sebelum penunjukan Murphy, dia membantu mempertahankan dan mengembangkan program, dan terus menarik banyak siswa di seluruh area untuk berpartisipasi dalam pertunjukan pagi sekolah. Iklan dari Murphy telah ditolak selama dua tahun terakhir berkat pandemi COVID-19 dan baru-baru ini kembali ke Forestville, yang menurut Murphy akan membuat beberapa bulan terakhir waktunya di Forestville tak terlupakan.

“Selama dua tahun terakhir, saya tidak ada yang menggairahkan saya untuk ingin datang bekerja,” kata Murphy. “Mengetahui saya akan memulai dengan pengumuman pagi, saya di sini lebih awal sekarang. Ini cara terbaik untuk memulai hari.”

Murphy juga menyebut musikal di sekolah dan bekerja sebagai konselor kelas sebagai hal yang menonjol baginya, tetapi tidak satu pun dari pertunjukan atau iklan itu adalah hal yang paling menonjol baginya. Ini akan menjadi Teater Forestville, sesuatu yang harus dia perjuangkan sepanjang kariernya.

“Seluruh ide ini dimulai pada tahun 2005,” Dia berkata. “Ini adalah proses yang sangat panjang untuk membuat masyarakat membelinya… Sudah dua tahun perjuangan yang sulit untuk membuat masyarakat melihat manfaat yang akan kami dapatkan dari ini… Ini adalah fasilitas yang hebat yang akhirnya saya dapatkan. telah mendapatkan.”

Dari tahun 1977 hingga 2004, Murphy, dengan bantuan putranya, mengadakan pesta DJ akhir pekan dengan nama “Pertunjukan Jalan Mike,” Awalnya dikenal sebagai Mike Disko. Sebagai seorang remaja, ia dapat memperoleh pinjaman bank untuk membeli peralatannya sendiri untuk memulai apa yang akan menjadi usaha selama satu dekade. Dan ketika mereka melakukan ini, Murphy menyadari bahwa tidak ada yang lebih baik darinya.

“Anak-anak saya dan saya, kami adalah DJ terbaik di daerah ini, tidak diragukan lagi. Saya tidak pernah takut untuk mengatakannya,” kata Murphy.

Orang-orang mungkin juga mengenali Murphy dari bar lama Fredonia, Goby Dicks Lounge, yang dulunya memiliki acara tipe Saturday Night Fever. Mereka membutuhkan seorang DJ, dan selama satu tahun, DJ itu adalah Murphy.

“Saya sudah menjadi DJ selama setahun penuh,” Dia berkata. “Jika orang seusia saya pernah mendengar tentang Goby Dicks, mereka akan langsung tahu. Jika mereka ingat, mereka akan mendengar saya. Saya menyukai era itu. Sangat menyenangkan saat itu.”

Sementara Murphy telah memberikan banyak hal kepada Forestville, dia sangat berterima kasih atas apa yang telah saya berikan kembali kepadanya. Ia mencontohkan bahwa para pejabat selalu mendukungnya untuk mengejar apa yang diinginkannya tanpa pengelolaannya yang cermat, para guru tidak pernah menyulitkannya dalam mempelajari hal-hal baru, dan yang terpenting ia selalu mampu menghasilkan banyak siswa yang belajar. terlibat dalam hal-hal seperti iklan.

READ  Mencari nominasi untuk Pemimpin Teknologi Pemasaran untuk 2021

“Dan saya selalu mencoba untuk memasukkan siswa dalam acara TV atau membantu selama musim panas atau bekerja dengan kru,” kata Murphy. “Setiap kesempatan yang saya miliki untuk membesarkan anak-anak, saya melakukannya. Saya selalu berharap seseorang di sekolah saya mengizinkan saya melakukannya, dan mereka akhirnya melakukannya, dan saya ingin melakukan hal yang sama. Saya ingin menarik minat mereka dan membuka mereka untuk pekerjaan.”

Faktanya, dia memiliki kesempatan untuk mempengaruhi banyak orang di Forestville dan sekarang menjadi milik generasi kedua dari orang-orang yang bekerja dengannya.

“Saya melihat anak-anak lulus tahun ini,” kata Murphy. “Ada seorang anak yang lulus tahun ini dan ibu dari anak itu adalah angkatan 2001. Sungguh menakjubkan bahwa saya telah melihat dua generasi datang melalui sekolah ini sekarang. Ini sangat aneh.”

Murphy, yang tidak pernah sakit selama 23 tahun bekerja penuh waktu di sekolah, harus menemukan cara untuk mengisi waktu. Meskipun dia tidak akan meninggalkan kehidupan sekolah sepenuhnya, dia akan menghabiskan musim dinginnya dengan melihat berbagai bagian negara.

“Kami memiliki RV yang bagus saat kami melintasi pinggiran kota,” kata Murphy. “Itu yang disebut RVing penuh waktu, jadi kami akan melakukannya. Banyak orang yang melakukannya sekarang dan itu gila. Kami menonton banyak video YouTube tentangnya.”

Namun, hampir tidak mungkin untuk menggantikan pengaruh Murphy di sekolah. Kepercayaan yang telah dia berikan kepadanya sepanjang karirnya dan dedikasi yang telah dia berikan kembali kepadanya karena itu jarang terjadi. Dan meskipun dia mungkin pergi, pengaruhnya yang bertahan lama di sekolah tidak akan pernah benar-benar tergantikan.

Berita terbaru hari ini dan lainnya di kotak masuk Anda