POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Di belakang angka bisbol Virginia Tech, naik 25 jajak pendapat teratas

Segar dari seri mengalahkan kemudian-tidak. 2 Miami (Florida), tim bisbol Virginia Tech naik ke 25 besar polling D1Baseball.com untuk mencapai nomor delapan, peringkat tertinggi yang pernah ada dalam sejarah era ACC.

Apa yang ada di balik kenaikan meroket Hokies di peringkat dunia? Lihat di belakang angka dan lihat apa yang mendorong teknologi ke tingkat yang lebih tinggi musim semi ini.

1. Perjalanan melelahkan ke Atlanta memicu percikan api. Setelah memenangkan 10 dari 11 pertandingan pertama mereka untuk memulai musim, Hokies membuka pertandingan di ACC pada pertengahan Maret di laga tandang melawan No. 13 Teknologi Georgia. Virginia Tech bermain mengagumkan melawan 15 jaket kuning teratas, kalah dalam dua dari tiga pertandingan mereka dengan selisih satu, termasuk mengalahkan babak tambahan di seri terakhir, tetapi meninggalkan Atlanta dengan keunggulan liga 0-3.

Sejak itu, Hokies tidak pernah kalah di Seri ACC, termasuk kemenangan meyakinkan atas 25 lawan teratas Notre Dame, NC, NC State dan Hurricanes yang disebutkan di atas, cukup bagus untuk menempati posisi kedua di klasemen Divisi Pesisir.

Pelatih John Szyvc Tech memiliki awal terbaiknya dalam 33 pertandingan dalam 40 tahun dan meraih kemenangan ke-500 sepanjang kariernya pada Jumat, 18 April, dalam kemenangan 13-2 Tech atas Miami (Florida).

2. Bermacam-macam teknologi penuh dengan palu. Virginia Tech telah memenangkan 14 dari 19 pertandingan terakhir, sebagian besar karena keberhasilannya yang mengesankan di seluruh jajarannya. Hokies rata-rata 9,4 run per game dalam periode itu, termasuk sembilan putaran dari 10 run atau lebih, terutama 22 kali melawan Pitt pada Sabtu, 19 Maret, dan 21 kali untuk No. 21 NC pada hari Jumat, 8 April.

READ  Nomor penting: Bola Basket Teknologi Wanita bersiap untuk Kejuaraan NCAA

Selama run ini, Tech mencapai 46 home run yang mengesankan, mencatat setidaknya satu home run di semua kecuali dua game. Hokies memiliki beberapa tangkapan keberuntungan dalam 15 dari 19 pertandingan terakhir, termasuk seri pembuka musim ketujuh melawan Wolfpack. Hebatnya, Tech telah melihat setiap poin dalam urutan pukulannya mengarah ke yard dalam game 19 game ini.

pemburu anak Dia memimpin dengan sembilan home run dalam rentang ini, diikuti dengan dinobatkan sebagai ACC Player of the Week. Tanner Schubelyang memiliki delapan reptil. Carson De Martini (7 home run), Gavin Cross (6) dan Jack Hurley (5) Benar-benar terbelakang, sementara kelima pemain ini masing-masing memiliki setidaknya 2 game multipemain.

Hurley dimasukkan ke dalam daftar tontonan pertengahan musim untuk Golden Spikes 2022 pada hari Selasa, 5 April, dan yang terbaru memecahkan rekor 25 pertandingannya, rekor program era ACC.

3. Kru pitching Hokies meningkatkan permainan mereka. Sementara kecakapan mencolok Tech telah menjadi berita utama, gaya dan pertahanan Hokies telah membantu mendorong kesuksesan pertunjukan baru-baru ini. 1-2 kendi pukulan mulai Griffin Hijau Dan Drew Hackenberg Teknologi ini telah diizinkan untuk lepas landas dengan kuat di setiap seri selama sebulan terakhir.

Green memiliki tiga kemenangan dalam lima start, memungkinkan hanya 12 run dalam 27,1. Dia telah mencetak 23 hitter dalam periode ini sementara hanya menyerah sembilan kali berjalan setelah menghadapi 117 hitter. Hackenberg tidak terkalahkan dalam empat pertandingannya sementara hanya memberikan delapan kemenangan untuk diikuti dengan 27 pemogokan dan lima langkah. Akhirnya, penembak teknologi mencetak 174 serangan dalam 169 putaran.

Pada tahun itu, Hokies’ 981 menduduki peringkat kedua di ACC dan kesembilan secara nasional.

READ  Husky berpegang teguh pada kemenangan melalui adu penalti

4. Dukungan Hokie Nation menciptakan suasana lokal yang seram. Lebih dari 11.000 penggemar telah melewati pintu putar di Atlantic Union Bank Field selama 12 pertandingan kandang terakhir Tech, membantu memperkuat keunggulan kuat di perbatasan persahabatan stadion Inggris. Dukungan Hokie Nation selama peregangan ini memuncak pada 3.521 penggemar reguler yang menghadiri musim untuk kemenangan Tech atas Miami (Florida) Jumat lalu, 15 April.

Tiket pertandingan tunggal masih tersedia Untuk kompetisi kandang ACC yang tersisa untuk Hokies melawan peringkat 16 Louisville dan Duke.