POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Devin Booker mencetak tiga gol pertama dalam karirnya saat Phoenix Suns memenangkan pertandingan pertama tanpa Chris Paul

Saat dia berjalan di terowongan beberapa saat setelah mencetak triple-double pertamanya dalam karirnya untuk Phoenix Suns, dengan seorang pria besar Dender Eaton berjalan beriringan, Devin Booker Dia meraih ponselnya untuk melakukan panggilan FaceTime.

“Kamu melihat mereka 11 operan, kan?” kata Ayton di telepon. “Kamu selalu melihatnya melempar 11, kan?”

Di ujung lain panggilan itu adalah Chris Paul, yang melewatkan pertandingan pertama Final Wilayah Barat melawan Los Angeles Clippers karena berada dalam protokol kesehatan dan keselamatan liga. Namun di balik penampilan mendebarkan dari Booker, yang menyelesaikan 40 poin dalam 15 dari 29 adu penalti, ditambah 13 rebound dan 11 assist yang dimaksud Eaton, Suns menahan Clippers 120-114 untuk maju 1-0 dalam seri hari Minggu di Phoenix.

“Kami memasangnya di FaceTime. Dia pemimpin kami. Kami sangat bergantung padanya,” kata Booker. “Kami tahu betapa kecewa dan frustrasinya dia karena dia tidak bisa berada di sini untuk pertandingan pertama Final Wilayah Barat, terutama mengetahui sejarah masa lalunya saat ini. Tapi kami membuatnya jauh-jauh. Kami membawanya ke ruang ganti. , dia berada di pertemuan pasca-pertandingan kami. Dia bangga dengan kami. Dia siap untuk kembali, dia bekerja dan kami tidak sabar untuk menikmatinya.”

Tanpa tangan Paul yang mantap, matahari memandang Booker untuk membawanya. Dia mengatur nada awal, dengan fokus pada distribusi, tetapi sebagai gunting bintang Paul George Booker menuangkan poin di kuarter ketiga, dan mengambil pola pikir mencetak gol yang lebih agresif, menyamai George hampir menembak.

“Saya suka cara Devin melakukannya,” kata pelatih Monty Williams. “Dia tidak menyuntikkan dirinya ke dalam permainan. Dia hanya melakukannya dengan apa yang kami lakukan. Ada kalanya seorang pemain mencetak gol dan Anda hanya ingin menangkap bola dan menembaknya. Saya pikir cara Devin melakukannya malam ini adalah dalam skema kami dan apa yang kami lakukan.”

READ  Presiden Atletik Dunia Lamine Diack meninggal pada usia 88 | Lamine Diack

Sebagus apa pun Booker, Suns tidak berpura-pura tidak merindukan Paul. Dengan permainan yang bergerak ke masa sulit, di mana Paul berkembang pesat, ada saat-saat ketika dia merasakan ketidakhadiran Paul.

“Kami pasti merindukannya. Tiga menit terakhir pertandingan itu, ketika kami merasa seperti, ‘Di mana Chris?’ ” Jay Crowder Dia berkata. “Itulah intinya ketika pria itu. Dia adalah pria yang membuat permainan ini untuk semua orang, pria yang menempatkan kita pada suatu posisi.”

Tapi Booker bersedia mengambil alih, mencetak gol atau membantu dalam 43 dari 50 poin terakhir.

“Ini adalah sebuah buku,” kata Williams. “Dia sudah menunggu saat ini, saat-saat ini untuk waktu yang sangat lama.”

Booker adalah pemain keenam dalam sejarah NBA yang mencetak beberapa pertandingan 40 poin dalam karir pasca-musim pertamanya, bergabung Luka DoncicDan LeBron JamesBob McAdoo Rick Barry Dan Wilt Chamberlain. Booker juga merupakan pemain Suns pertama sejak Steve Nash yang mencatatkan hat-trick di babak playoff.

“Saya pikir saya sudah mendekati beberapa kali dalam karir saya, tetapi tidak pernah melewati punuk,” kata Booker tentang triple-double. “Tapi aku akan mengambilnya sekarang.”

Ketika Clippers membuat dorongan di kuarter keempat, Suns tidak pernah goyah, melihat ke Booker, yang dengan terampil mengatur jebakan dan tim ganda, memilih posisinya untuk menembak dari jarak menengah (10 hingga 15 pada tembakan 10 hingga 19 kaki di Game 1) dan menemukan guntingan, dan penembak. Itu adalah kelas master manajemen permainan yang memiliki tampilan dan nuansa yang persis sama dengan cara Paul menanganinya.

“Chris menjadi salah satu mentor saya dan tidak bisa berada di sini hari ini, kami ingin melakukannya untuknya. Kami berbicara tentang pertandingan pendahuluan ini,” kata Booker. “Kami semua tahu kami harus berbuat lebih banyak. Keamanan bola, adalah tugas saya untuk membuat semua orang terlibat. Hal-hal yang biasanya ada di papan Chris, kami semua harus melakukannya hari ini sebagai sebuah tim.”

READ  Cleveland Cavaliers menunjukkan ketangguhan, mengumpulkan pada kuarter keempat untuk mengejutkan Toronto Raptors, 102-101

Salah satunya adalah kemampuan tingkat menengah, dan menurut Second Spectrum, poker 13 vs. 2013-14.

“Saya tidak tahu apakah Anda menunjukkan banyak emosi selama playoff,” kata Booker, “tetapi tidak memiliki Chris di sana dan menjadi pertandingan dengan intensitas tinggi, kami sangat menginginkannya.”

Tanpa Paul, titik awalnya adalah Cameron PayneYang solid di menit 29 dengan 11 poin dan 9 assist. Melawan pendekatan defensif Clippers, Suns fokus pada keamanan bola, memberikan hanya tujuh kali.

“Setiap kali Anda mengatakan perubahan, saya memikirkan Chris,” kata Booker. “Saya berada di sisinya sepanjang musim dan melihatnya mengontrol permainan dan bagaimana dia tidak pernah membalikkan bola. Ketika dia melakukan itu, itu pemandangan yang langka. Kami tahu itu akan menjadi kunci bagi kami, dalam menjaga bola.”

Setelah seri vs. Nuggets, di mana Paul memposting rasio turnover 41 banding 5 yang konyol untuk seri tersebut, sepertinya sebuah penghargaan bahwa Suns memiliki rasio turnover 31 hingga 7 di Game 1.

“Tidak ada cara lain untuk memainkan pertandingan. Itulah kami, tetapi kami harus meningkatkan kepercayaan diri karena kami tidak memiliki Chris.” “Chris adalah orang yang menjalankan permainan, dan dia mengatur banyak hal dari apa yang kami lakukan. Jadi ketika Anda menurunkannya, Anda harus lebih percaya diri. Saya pikir dia akan membantu kami ketika kami mendapatkan Chris kembali. .”

Williams mengkonfirmasi bahwa posisi Paul tetap dari hari ke hari, dan kemungkinan pembaruan lain akan datang pada hari Senin mengenai ketersediaan Paul untuk Game 2 pada hari Selasa.

“Sejauh menyangkut Chris, itu adalah sesuatu yang dia alami setiap hari sekarang,” kata Williams. “Mungkin saya membuat orang-orang di kota ini gila dengan ini, tapi hanya itu. Mudah-mudahan kita bisa mendengar kapan saja sekarang bahwa dia bisa bergegas dan kembali bersama kita, tapi sekarang dia dalam protokol.”

READ  Brooklyn Nets Tambahkan 'Walking Bucket' Di Cam Thomas, Terbukti Day'Ron Sharpe