POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

David Beckham menyerukan ‘penyelesaian’ di Manchester United dan mengisyaratkan perannya dalam potensi pengambilalihan saat ia mengungkapkan bahwa ia ‘mengetahui orang yang tepat’ untuk mengambil alih dari keluarga Glazer… setelah lebih banyak protes di Old Trafford

David Beckham menyerukan ‘penyelesaian’ di Manchester United dan mengisyaratkan perannya dalam potensi pengambilalihan saat ia mengungkapkan bahwa ia ‘mengetahui orang yang tepat’ untuk mengambil alih dari keluarga Glazer… setelah lebih banyak protes di Old Trafford

  • David Beckham menyerukan ‘stabilitas’ di Manchester United di tengah ketidakpastian
  • Mantan bintang United itu terus mengisyaratkan perannya dalam potensi pengambilalihan
  • Dengarkan episode terbaru podcast Mail SportSemuanya lepas landas!

Legenda Manchester United David Beckham menyerukan stabilitas di klub sebelum mengisyaratkan perannya dalam potensi pengambilalihan dengan mengatakan dia “mengetahui orang yang tepat” untuk membeli Setan Merah.

Hal ini terjadi setelah gelombang protes pada hari pertandingan di Old Trafford, dengan para penggemar menuntut keluarga Glazer menjual klub sepenuhnya.

Sudah 11 bulan sejak keluarga Glazer mengumumkan bahwa mereka akan mempertimbangkan untuk menjual klub tersebut, dan para penggemar yang marah bosan menunggu kepemilikan mereka berakhir.

Pembeli potensial, Sir Jim Ratcliffe, mengatakan dia sekarang mempertimbangkan untuk membeli saham minoritas di klub tersebut, namun para penggemar yang berkumpul di Old Trafford menuntut “penjualan penuh saja”.

Legenda United Beckham mengomentari masalah ini saat mengambil bagian dalam Grand Prix akhir pekan ini di Qatar, menambah tekanan pada keluarga Glazer.

Legenda Manchester United David Beckham menyerukan stabilitas di klub sebelum mengisyaratkan perannya dalam potensi pengambilalihan
Itu terjadi setelah ada protes lebih lanjut di Old Trafford, dengan para penggemar menuntut keluarga Glazer menjual klub tersebut
Sir Jim Ratcliffe sedang mempertimbangkan untuk mempertahankan saham minoritas dan dengan demikian mengizinkan keluarga Glazer untuk tetap tinggal

“Kami adalah salah satu, jika bukan yang terbesar, klub di dunia. Kami menginginkan stabilitas,” ujarnya. Olahraga Langit. Saya pikir ini adalah hal yang paling penting.

Mantan bintang United itu terus mengisyaratkan siapa yang dia ingin lihat mengambil alih ketika ditanya tentang tawaran Sheikh Jassim.

Dia melanjutkan: “Kita semua memiliki favorit yang kita rasa perlu untuk menjalankan klub dan menjaga klub agar kembali ke tempatnya.”

“Di mata kami, di mata para penggemar, kami adalah nomor satu. Kami ingin kembali ke puncak dan saya pikir saya tahu orang yang tepat untuk melakukannya, jadi kita lihat saja nanti!”

Erik ten Hag mengurangi tekanan pada dirinya sendiri dengan kemenangan 2-1 atas Brentford, dengan Scott McTominay mencetak dua gol di masa tambahan waktu untuk menyelesaikan comeback.

READ  Brendan Loughnan mengatakan bahwa menempatkan dia dalam percakapan sebagai bulu terbaik di planet ini

Salah satu pemilik Inter Miami mendesak Manchester United untuk bersabar dengan pelatih kepala karena segala sesuatunya “tidak mudah baginya” dengan ketidakpastian seputar klub.

Fans keluar berbondong-bondong membawa spanduk di luar Old Trafford jelang pertandingan melawan Brentford

‘Mari kita lihat. “Dia pelatih yang bagus,” kata Beckham.

“Saat ini adalah masa yang sulit, namun ada banyak hype di klub saat ini. Ini tidak mudah baginya.

“Kita semua ingin kebisingan ini hilang.” Kita semua ingin membuat keputusan untuk klub, fans, pemain, dan manajer.

Setan Merah bertandang ke Sheffield United akhir pekan depan untuk berusaha meraih dua kemenangan dari dua pertandingan dan melanjutkan promosi mereka di Liga Premier.

Semuanya dimulai!

It’s All Kicking Off adalah podcast baru yang menarik dari Mail Sport yang menjanjikan tampilan berbeda di sepak bola Liga Premier, diluncurkan dengan tayangan pratinjau hari ini dan setiap minggu di musim ini.

Ini tersedia di MailOnline, e+, Youtube , musik apel Dan Spotify