POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Daniel Ricciardo akan meninggalkan McLaren pada akhir musim 2022 sebagai pembalap Daredevil Alpine Oscar Piastre

Diperkirakan Daniel Ricciardo akan digantikan di McLaren musim depan oleh sesama pemain Australia Oscar Piastre. Ricciardo saat ini tanpa kursi di kampanye 2023; Tonton Grand Prix Belgia akhir pekan ini, langsung di Sky Sports F1, dengan latihan langsung pertama pada pukul 1 siang pada hari Jumat.

Pembaruan terakhir: 24/08/22 15:05

Daniel Ricciardo akan meninggalkan McLaren di akhir musim

Daniel Ricciardo akan meninggalkan McLaren pada akhir musim setelah dia dan tim menyepakati pemutusan kontrak lebih awal.

Konfirmasi keluar lebih awal, yang datang setelah dimulainya saga transfer yang tidak biasa, membuka pintu bagi Oscar Piastre untuk bergabung dengan tim Woking – meskipun Alpine masih bersikeras memiliki kontrak untuk anak mudanya yang bersedia bertahan.

“Merupakan kehormatan besar untuk menjadi bagian dari keluarga McLaren Racing selama dua musim terakhir, tetapi setelah beberapa bulan berdiskusi dengan Zak & Andreas, kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak saya dengan tim lebih awal dan menyetujui cara bersama di akhir musim ini,” kata Ricciardo.

“Saya akan mengumumkan rencana masa depan saya pada waktunya, tetapi tidak peduli apa yang akan terjadi pada bab berikutnya, saya tidak menyesal dan saya bangga dengan upaya dan kerja yang Anda lakukan untuk McLaren, terutama menang di Monza musim lalu.”

Dengan keraguan yang muncul tentang masa depan Daniel Ricciardo di McLaren, lihatlah kemenangan balap Red Bull terbesarnya.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Dengan keraguan yang muncul tentang masa depan Daniel Ricciardo di McLaren, lihatlah kemenangan balap Red Bull terbesarnya.

Dengan keraguan yang muncul tentang masa depan Daniel Ricciardo di McLaren, lihatlah kemenangan balap Red Bull terbesarnya.

Ricciardo telah mendapatkan kontrak untuk 2023 setelah menandatangani kontrak tiga tahun setelah bergabung dengan McLaren dan bersikeras – bahkan mengeluarkan pernyataan di media sosial pada Juli sebelum drama Alpine-Piastri dimulai – bahwa dia akan bertahan.

Berita fantastis ini muncul setelah serangkaian peristiwa liar yang dimulai dengan Fernando Alonso mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Pegunungan Alpen menuju Aston Martin setelah Grand Prix Hungaria sebelum liburan musim panas.

Drama memiliki harapan untuk F1 Piastri di pusatnya, sebagai cadangan alpine muda membantah pengumuman timnya bahwa dia mengendarai mobilnya tahun depan, bersikeras dia akan balapan di tempat lain.

McLaren adalah tim yang telah – dan sedang – dalam negosiasi dengan Piastre.

Lebih banyak untuk mengikuti …

READ  India vs Inggris, Tes Ketiga: Muhammad Siraj Troll bersorak untuk Inggris dengan sinyal "1-0" di Headingley. Jam tangan