POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dana White menjelaskan mengapa para pejuang akan diizinkan keluar dengan membawa bendera lagi: ‘Saya sudah muak dengan tidak membawa bendera.’  “Jika ada bendera yang menyakiti perasaan Anda, sayang sekali.”

Dana White menjelaskan mengapa para pejuang akan diizinkan keluar dengan membawa bendera lagi: ‘Saya sudah muak dengan tidak membawa bendera.’ “Jika ada bendera yang menyakiti perasaan Anda, sayang sekali.”

LAS VEGAS, NV – Benderanya kembali!

Pada acara UFC Vegas 80 tadi malam (Sabtu, 7 Oktober 2023), di mana Bobby Green menyematkan Grant Dawson dalam acara utama berdurasi 30 detik (sorotan untuk ditonton), semua orang memperhatikan bahwa para petarung sekali lagi diizinkan keluar. dengan negara mereka. sains.

Pada Mei 2022, bendera tersebut dilarang karena perang yang sedang berlangsung antara Rusia dan Ukraina. Larangan ini memicu kemarahan besar, karena para pejuang tidak lagi diperbolehkan mewakili negara yang mereka banggakan.

Usai acara utama konferensi pers pasca pertarungan di UFC Vegas 80 (tonton di sini), CEO UFC Dana White menjelaskan mengapa larangan bendera dicabut.

“Ya, benderanya sudah kembali,” kata White. MMAmania.com. “Saya sedang berlibur selama [Noche UFC]Dan larangan untuk mengibarkan bendera membuatku gila, dan aku berpikir, ya, sial, kita akan membawa bendera itu kembali. “Itu membuatku gila.”

Awalnya, larangan mengibarkan bendera bukanlah masalah besar bagi White, namun pendapatnya berubah selama beberapa bulan terakhir terutama karena Noche UFC.

“Ada banyak hal yang terjadi di perusahaan sebesar ini,” kata White. “Anda tidak bisa mengatur semuanya secara mikro. Terkadang, sesuatu dilakukan untuk alasan yang benar atau apa pun. Semua orang di ruangan ini tahu bagaimana perasaan saya terhadap banyak hal. Pada dasarnya, ‘Saya tidak peduli,'” katanya. Jawaban untuk banyak hal. Setiap orang sangat lembut. Setiap orang sangat sensitif terhadap segala hal. Ketika keputusan dibuat untuk melakukan ini, saya berpikir dalam hati: “Apa masalahnya jika mereka tidak memiliki bendera?” Tentang Meksiko Hari Kemerdekaan, saya menekan tombol, dan saya berkata pada diri sendiri: “Cukup tentang kurangnya bendera.” Bendera sudah kembali. Jika ada bendera yang melukai perasaan Anda, itu juga buruk.

READ  Irlandia 1-0 Lithuania: Pemain pengganti Troy Parrott mencetak gol larut malam | berita sepak bola

Dan ya, White membenarkannya MMAmania.com Agar atlet Rusia bisa memunculkan ilmunya.


Untuk hasil lengkap UFC Vegas 80, liputan dan sorotan, klik Di Sini.

Baca selengkapnya