POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Da Silva dan Myers menempatkan Hindia Barat di ambang kemenangan seri yang sukses

Da Silva dan Myers menempatkan Hindia Barat di ambang kemenangan seri yang sukses

Joshua da Silva mencetak satu abad yang luar biasa dan Kyle Myers meraih lima poin saat Hindia Barat menikmati hari ketiga yang fantastis di Grenada.

kartu catatan angka | Daftar World Trade Center

100 pertandingan kriket pertama Da Silva di Hindia Barat membantu mengumpulkan 297 di babak pertama, saat penjaga gawang melakukan pemogokan sepanjang sesi pagi sebelum memukul ton sebelum makan siang.

Petenis berusia 23 tahun itu menyeka air matanya saat ia merayakan abadnya dengan rekan setim dan temannya Jayden Sells di tengah, dan upaya backguardnya yang luar biasa membantu memberi timnya keunggulan 93 ronde di ronde pertama.

Myers adalah arsitek dari upaya bowling yang menakjubkan dari pihak tuan rumah saat Inggris runtuh ke 103/8, membawa mereka ke ambang kekalahan seri lainnya.

Joe Root memimpin hanya dengan sepuluh run dengan Chris Woakes (9*) dan Jack Leach (1*) di tengah dan hanya Saqib Mahmood yang masuk.

Hindia Barat melanjutkan dengan keunggulan 28 pada pagi hari ketiga, dan peluang Inggris untuk menyelesaikan babak terlihat bagus dengan cepat ketika Mahmud menangkap kaki Kemar Roach dari bola pendek, dengan Roach gagal menambah 25 poin semalam. .

Tapi latihan tingkat rendah adalah subjek dari tes Grenada ini, dan seperti di babak pertama Inggris – kemitraan dengan wicket kesembilan dan kesepuluh akhirnya mendapatkan putaran terbanyak untuk Hindia Barat.

Jayden Sells adalah pemain Inggris yang berani tidak bisa mengalah, pemain nomor 11 menyerang saat da Silva terlihat mendominasi serangan.

Bersama-sama, pasangan ini menambahkan 52 run ke gawang terakhir saat serangan goyah Inggris tersendat sepanjang sesi pagi.

Putaran terakhir di pagi hari – dan ternyata – putaran terakhir dari babak, datang dari pukulan da Silva ke tanah ke long frontier. Itu adalah tembakan yang menghasilkan seratus wicketer, dan pesta bola dimulai hampir di tengah jalan.

READ  Matt Fitzpatrick memenangkan Andalucía Masters dengan Three Shots

Emosional da Silva menangis saat ia merayakan peristiwa penting ini, ton pertamanya pada penampilan tes ke-14 untuk Hindia Barat.

Itu menjadi poin pembicaraan lain dari sesi pagi yang panjang, karena da Silva akan berangkat untuk pengiriman berikutnya satu abad kemudian, dengan itu direvisi hampir sebagai renungan.

Namun tayangan ulang menunjukkan bola mengenai paha daripada tepi bagian dalam, menghasilkan pemandangan yang tidak biasa bagi para pemukul dan seluruh tim lapangan yang kembali ke lapangan permainan ketika DRS membatalkan keputusan tersebut.

Babak dan sesi pertama berakhir di babak berikutnya ketika Sills kembali ke Joe Root untuk mencetak 59 bola 13, dengan da Silva yang masih bermata basah menyelesaikan tak terkalahkan pada 100*.

Kecemerlangan Da Silva membuat empat poin terakhir Hindia Barat menyumbang 202 run dengan total 297, menempatkan tuan rumah di posisi yang menguntungkan dalam pertandingan setelah terlihat lemah di 95/6.

Setelah 93 run, Inggris melanjutkan ke babak kedua setelah makan siang. Tapi ide untuk memperbaiki defisit dan membangun hasil yang berpotensi memenangkan pertandingan dengan cepat menguap, ketika Zach Crowley tertatih-tatih di belakang upaya yang berkembang pada yang keempat.

Dan Myers, seperti yang dilakukannya di babak pertama Inggris, unggul dalam klasemen keseluruhan.

Pemain multi-keterampilan pertama menangkap tiang akar yang signifikan untuk skor nomor satu (5), dan Dan Lawrence (0) dan Ben Stokes (4) segera menyusul.

Myers telah mengembalikan nomor mantra dua gawang pertamanya untuk zero run dari lima over di ronde pertama, dan usahanya di ronde kedua tidak kalah mengesankan, karena pemain berusia 29 tahun itu memasuki periode minum teh setelah mengambil tiga untuk tujuh. out of seven overs Untuk merobek jantung dari barisan batting Inggris.

READ  Atletik Universitas Minnesota

Inggris terhuyung-huyung pada 43/4 di babak pertama, masih tertinggal 50 poin.

Kemitraan 148 bola yang melelahkan antara pembuka Alex Less dan Jonny Bairstow mengancam untuk mengambil sengatan hari itu saat Inggris berusaha membangun kembali di sesi malam.

Tapi ketika Bairstow membuntuti Zari Joseph selama 22, itu menyebabkan kehancuran kecil lainnya.

Ben Fox, hanya empat bola setelah pukulannya, meraih lengan Myers di perbatasan dan keluar di urutan kedua, kurang dari tanahnya ketika dia mencoba lari kedua.

Upaya panjang Less berakhir ketika Myers yang agung menyerang lagi, dan pembersihannya selama 31 tahun, dengan root terlihat dengan kepala di tangan di balkon Inggris saat kekalahan seri lainnya membayangi.

Myers menyelesaikan tembakan lima angkanya ketika dia memancing Craig Overton untuk melakukan tembakan keras di luar, langsung menuju Jason Holder.

Hindia Barat menekan keras untuk kemenangan saat permainan berakhir, dengan hanya dua babak tersisa Inggris dan hanya 10 pertandingan di depan.

Kemenangan seri yang terkenal ada dalam jangkauan Kraigg Brathwaite, meskipun cerita pengujian sejauh ini menunjukkan bahwa memilih dua gawang terakhir dengan harga murah tidak akan menjadi kesimpulan yang pasti ketika tim kembali pada Hari ke-4.