POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cumulus VFX bertujuan untuk terus mengubah produksi di Australia

AustraliaDi Cumulus VFX menerima hibah negara sebesar A $ 1 juta ($ 710.000). New South Wales Dari Byron Bay ke Palina, itu akan terhubung Byron Studios sekarang dalam pengembangan.

Langkah ini merupakan perkembangan terbaru yang bertujuan untuk menjaga agar produksi film dan televisi Australia tetap kompetitif.

Relokasi dan hibah akan memungkinkan Cumulus untuk membangun kampus yang lebih besar dan menambah 50 pekerjaan tambahan, kata Ben Franklin, Sekretaris Parlemen untuk Energi dan Seni NSW.

“Promosi pendanaan ini merupakan langkah pertama yang penting dalam membantu meningkatkan daya tarik dan layanan pelanggan di Australia dan internasional dan untuk mempercepat kemitraan strategis kami dengan Byron Studios,” kata Will Cayman, Pendiri dan CEO Cumulus VFX.

Australia telah berhasil menarik sejumlah besar produksi film dan televisi internasional ke berbagai tempat dan studio di seluruh negeri. Film-film ini dan film-film Marvel lainnya diharapkan berada di atas panggung selama bertahun-tahun Disney telah mengakuisisi Fox Studios di Sydney, menciptakan kekurangan ruang studio untuk produksi lokal dan pembuatan film internasional kecil.

Akibatnya, sekarang ada beberapa proyek produksi studio di seluruh Australia. Ini termasuk: Pengembangan Pacific Bay Studios di Pelabuhan Kaufs Di NSW, di hadapan Russell Grove; Byron Studios, berlokasi di NSW tetapi dekat dengan Queensland, adalah pusat produksi film yang didominasi oleh Warner Bros. dan Village Roadshow; Dan ini Layar akan dibuat di fasilitas Queensland di Cairns yang tropis.

Pemerintah federal Australia juga terus memberikan dukungan keuangan dan hukum kepada sektor manufaktur negara itu. Awal bulan ini, pemerintah federal meningkatkan diskon produksi (dikenal secara lokal sebagai ‘offset’) untuk industri televisi dari 20% menjadi 30%. Itu berada di bawah tekanan untuk mencocokkan insentif TV untuk film.

READ  முடிக் பான்; Garuda Indonesia untuk mengurangi penerbangan penumpang

Pemerintah federal juga mengumumkan minggu ini bahwa itu ada Perjanjian produksi bersama jangka panjang yang diperbarui dengan Inggris Ini mencerminkan realitas politik baru, termasuk keluarnya Inggris dari UE, dan memperbarui kondisi kontribusi keuangan produsen.

Di antara film internasional utama yang saat ini sedang syuting di Australia adalah The “Ticket to Paradise” yang dibintangi George Clooney dan Julia Roberts. Disutradarai oleh All Parker dan didukung oleh Working Titles Films, film ini berlatar di Brisbane, Gold Coast dan pesisir Queensland, Indonesia.