POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CULines memperluas layanan dengan menandatangani perjanjian keagenan

CULines memperluas layanan dengan menandatangani perjanjian keagenan

CULine Baru-baru ini perusahaan meluncurkan layanan VGX yang ditingkatkan dengan rute langsung dari Jakarta ke India dan Timur Tengah. Untuk mendukung pengembangan tersebut, perusahaan telah menandatangani perjanjian keagenan dengan PT Samudera Agencies Indonesia yang menunjuk mereka sebagai agen umum untuk Indonesia. Penandatanganan resmi dilakukan pada tanggal 14 Mei 2024 di kantor PT Samudera Agencies Indonesia di Jakarta, dihadiri oleh para eksekutif kunci dari kedua perusahaan.

Mengekspresikan kegembiraan atas kemitraan ini, Ketua CULines Liner Business, Mr. Teo Yew Ping menekankan pentingnya strategis pasar Indonesia dan komitmen perusahaan untuk mengembangkan jaringan global dan keunggulan layanan di kawasan. Ketua Direktur PT Samudera Agencies Indonesia Bpk. Hendra Wijanoko menyoroti jaringan dan kemampuan perusahaannya yang luas, mengantisipasi pertumbuhan signifikan dalam operasi CULines di Indonesia melalui usaha patungan.

Dengan fokus pada penyediaan solusi pengiriman berkualitas tinggi, CULines mengharapkan peningkatan layanan VGX dan kolaborasi dengan PT Samudera Agencies Indonesia dapat meningkatkan kualitas layanannya. Berdasarkan perjanjian tersebut, PT Samudera Agencies Indonesia akan menyediakan layanan pengiriman dan logistik yang komprehensif kepada pelanggan CULines di Indonesia, termasuk pemasaran, peternakan, pemesanan kargo, dokumentasi dan banyak lagi.

Update Berita Berita Artikel menarik di industri logistik Siapa akun resmi @manajer logistik Add saja @Manajer logistik Atau klik di sini

READ  Jokowi bahas kerja sama ekonomi saat bertemu dengan Li Keqiang