POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Couchbase memilih data teknis dan distribusi SVA untuk ditempatkan di Asia

Kredit: Dreamstime

Tech Data dan Distribusi SVA telah dipilih oleh Couchbase untuk mendukung penerapan solusi database utama di seluruh Asia Tenggara dan Tiongkok Raya.

Perjanjian tersebut mengatur bahwa Tech Data akan didistribusikan di Singapura, Malaysia, Indonesia dan Vietnam, sedangkan Distribusi SVA akan menyediakan di Hong Kong, Taiwan dan Makau.

Kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan kehadiran Couchbase di pasar ini untuk memajukan adopsi Capella, database NoSQL yang didistribusikan vendor sebagai layanan yang dikelola sepenuhnya.

“Tech Data ASEAN dan SVA Distribution telah menunjukkan kemampuan dan jangkauan di seluruh Asia Tenggara dan Tiongkok Raya,” kata Stuart Fisher, wakil presiden regional, Asia Pasifik dan Jepang di Couchbase.

“Dengan dukungan mereka, kami yakin bahwa kami dapat mencapai tujuan kami untuk memungkinkan bisnis bertransisi ke ekonomi digital dengan segera dan efektif sambil berkembang secara gesit dan beroperasi pada skala apa pun. Ini memperkuat komitmen kami untuk memperluas ke lebih banyak pasar saat kami terus membangun dunia. -solusi perusahaan kelas.”

READ  Kekhawatiran muncul saat Manchester menghadapi 'krisis' keterampilan teknis yang menjulang