POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Commonwealth Games 2022: Pelari gawang Australia dan model Michelle Jennick mengkonfirmasi tempat mereka di Birmingham

Pelari gawang Australia dan model yang gerakan tarian pra-balapannya membuatnya dijuluki ‘Jiggling Jenneke’ membuat comeback yang luar biasa dalam atletik.

  • Mantan Olympian Michel Jenicki mengkonfirmasi tempatnya di Commonwealth Games
  • Supermodel menjadi sensasi internasional dengan tarian pra-balapannya
  • Pemain berusia 29 tahun itu menderita cedera pada paha belakang, pergelangan kaki, dan punggungnya
  • Dia mengkonfirmasi tempatnya di tim menuju ke Birmingham di media sosial

Michelle Jenicki kembali secara dramatis ke dunia atletik setelah menghabiskan tiga tahun absen karena cedera punggung dan pergelangan kaki yang serius yang mengancam akan mengakhiri karirnya sebelum waktunya.

Model sporty, yang telah mendapatkan sejumlah pengikut internasional dengan tarian pra-balapannya yang terkenal, telah memesan tempatnya di 85 pemain tim Persemakmuran Australia yang melakukan perjalanan ke Birmingham pada bulan Juli.

Jenneke menempati urutan kedua dalam lari gawang 100m di Music City Track Carnival di Nashville dan Kejuaraan Atletik Oseania di Queensland awal bulan ini.

Pertunjukan tersebut, yang termasuk musim terbaik 12,95 detik di Mackay, membantu mengamankan tempatnya di Olimpiade mendatang di Birmingham bulan depan.

“Ini spesial.” Untuk kembali mewakili negara saya setelah beberapa tahun cedera sejujurnya tidak dapat dipercaya.”

Michelle Jenicki telah mengkonfirmasi tempatnya di Commonwealth Games mendatang setelah lama absen karena cedera

Jenneke menjadi berita utama di seluruh dunia ketika tarian 'jiggle'-nya menjadi viral di Kejuaraan Dunia Junior 2012 di Barcelona.

Jenneke menjadi berita utama di seluruh dunia ketika tarian ‘jiggle’-nya menjadi viral di Kejuaraan Dunia Junior 2012 di Barcelona.

Terima kasih banyak untuk tim saya yang tetap bersama saya melalui beberapa momen sulit dan membuat musim ini menjadi mungkin. Bangga kembali ke hijau dan emas di game kontak ketiga. “

READ  Andy Robertson mengatakan Liverpool "harus siap menerkam" jika Manchester City gagal dalam perburuan gelar

Jenneke menjadi berita utama di seluruh dunia ketika tarian “jiggle”-nya menjadi viral di Kejuaraan Dunia Junior 2012 di Barcelona.

Pelacur, yang baru saja lulus dari University of Sydney dengan gelar Bachelor of Engineering, telah mengatakan di masa lalu bahwa dia tidak ingin dikenal karena menari dan bersikeras itu menempatkannya dalam “ruang fisik dan mental yang baik”.

Namun, itu menuai kritik setelah dia tersingkir dari Olimpiade Rio 2016 meskipun menawarkan salah satu harapan medali terbaik negara itu – peringkat ke-37 dari 40 peserta.

“Orang bisa sangat cepat membangun Anda dan kemudian memotong Anda, tetapi mereka tidak tahu apa yang terjadi di balik layar … Ada berbagai faktor yang mempengaruhi kinerja,” katanya setelah kekecewaan Olimpiade-nya.

Orang-orang berpikir bahwa dengan melakukan tarian saya, saya mencoba menarik perhatian pada diri saya sendiri. aku tidak.’

Jenneke mengkonfirmasi tempatnya di tim Commonwealth Games Australia dengan serangkaian posting media sosial

Jenneke mengkonfirmasi tempatnya di tim Commonwealth Games Australia dengan serangkaian posting media sosial

Pemain berusia 29 tahun ini memiliki lebih dari 500.000 pengikut di Instagram - dia berbagi bahwa dia akan menjadi bagian dari 85 tim Australian Commonwealth Games yang bersiap untuk melakukan perjalanan ke Inggris

Pemain berusia 29 tahun ini memiliki lebih dari 500.000 pengikut di Instagram – dia berbagi bahwa dia akan menjadi bagian dari 85 tim Australian Commonwealth Games yang bersiap untuk melakukan perjalanan ke Inggris

Jenneke telah berurusan dengan serangkaian cedera hamstring, pergelangan kaki dan punggung dalam beberapa tahun terakhir, memposting video rehabilitasinya di akun media sosialnya yang populer.

Pemain berusia 29 tahun ini memiliki lebih dari 500.000 pengikut di Instagram – dia berbagi bahwa dia akan menjadi bagian dari 85 tim Australian Commonwealth Games yang bersiap untuk melakukan perjalanan ke Inggris.

Dia bergabung dengan Celeste Mochi dan Liz Clay dalam lari gawang 100m putri.

READ  Amnesty ingin bertemu Liga Premier atas pengambilalihan Newcastle | Newcastle United

Pelari 100 meter Australia Rohan Browning, bintang 800 meter Peter Paul dan fenomena jarak jauh Linden Hall dan Jessica Hull memimpin perwakilan.