POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Coklat, optimis tentang ketegangan hamstring, tidak terasa sakit

Setelah kurang dari seminggu mengalami cedera hamstring kanan, Jaylen Brown kembali ke gym dan merasa lebih baik setiap hari.

Pemain sayap All-Star itu mengubah ototnya Kamis malam di Miami pada penguasaan terakhir kuarter ketiga saat mencoba melewati Bam Adebayo. Brown segera resah saat ia menendang umpan ke Romeo Langford dan meninggalkan lapangan setelah akhir frame sebelum Celtics berlari melalui 12 menit terakhir dengan kemenangan 95-78.

“Dia semakin baik,” kata Brown tentang hamstring yang dideritanya Rabu pagi di pusat pelatihan tim di Brighton sebelum menghadapi Toronto Raptors. “Saya memiliki beberapa pekerjaan bagus hari ini. Bekerja dengan tim, mencoba untuk kembali ke lapangan. Ini kelas satu, jadi tidak berbahaya. Tetapi siapa pun dengan cedera hamstring tahu bahwa itu bisa menjadi tidak nyaman.”

Untungnya bagi Brown, sebagian besar ketidaknyamanannya sudah berakhir. Dia bilang dia tidak merasakan sakit pada saat ini, dia hanya merasa sesak.

Namun, Brown masih mengambil pendekatan hati-hati, terutama karena sering cedera. Ia mengalami cedera hamstring yang sama pada awal Maret 2019, sekitar seminggu sebelum musim ditutup akibat pandemi COVID-19.

Padahal, dia lebih optimis tentang tingkat keparahan strain ini daripada strain apa pun yang telah dia uji di masa lalu.

“Dalam hal cedera hamstring, saya pikir ini adalah cedera paling ringan yang pernah saya alami,” kata Brown. “Jadi saya tidak terlalu mempermasalahkannya, tapi saya ingin memastikan itu bukan masalah yang berkelanjutan. [The medical staff] Dia ingin memastikan dia melakukan semua hal yang benar kali ini untuk memastikan itu tidak terjadi lagi di akhir musim.”

Pada hari Senin, pelatih kepala Aimee Odoka memperkirakan Brown bisa absen satu hingga dua minggu. Bergantung pada seberapa baik perasaannya sekarang, Brown berpikir dia mungkin akan kembali lebih awal dari jadwal ini, meskipun dia masih melakukannya hari demi hari.

READ  Kejuaraan Valspar: Keegan Bradley dan Sam Burns berbagi keunggulan sebelum babak final | Berita golf

“Bisa saja sebelum itu, hanya berdasarkan bagaimana sesi hari ini berjalan dan bagaimana sesi besok berjalan, dan kami akan mengevaluasi dari sana,” katanya. “Benda ini bisa bertahan lebih lama, atau bisa sembuh dengan sangat cepat. Jadi saya pikir satu atau dua minggu tidak masalah.”

Sementara itu, Celtics akan mengandalkan orang lain untuk melangkah tanpa kehadiran Brown. Dennis Schroeder akan terus memulai di tempat, dan sayap bangku Boston – Romeo Langford, Aaron Nesmith, Josh Richardson, dll. – perlu memenuhi kesempatan itu juga.

“Kami hanya harus menyiasatinya dan itu akan memberi pemain lain peluang untuk masuk dan berkontribusi sedikit lebih banyak,” kata Al Horford, Senin. “Anda tidak dapat menggantikan banyak hal yang dapat dilakukan Jaylen, tetapi kami hanya harus memahaminya sebagai sebuah kelompok ketika hal-hal seperti ini terjadi, dan tim kami harus bekerja sama sebagai sebuah kelompok.”

Celtics hampir mengklaim kemenangan Sabtu malam di Dallas, tetapi tergelincir tiga poin berkat pointer Luka Doncic yang menang dengan tiga poin pada bel. Brown menyukai apa yang dia lihat saat menonton pertandingan dari rumah dan berharap C dapat membawa momentum mereka dari perjalanan liar 2-1 mereka ke pertandingan Rabu malam melawan Raptors di TD Garden.

“Kami pasti membangun ke arah yang benar,” kata Brown. “Saya menyukai semangat dan energi kami di Dallas. Terutama di babak kedua, saya pikir kami bermain bagus. Luca melakukan tembakan keras dan keras, tetapi tidak ada yang bisa membuat kami kembali fokus. Saya pikir kami harus fokus pada tahap berikutnya. , Toronto, dan terus membangun dari sana.”

Sementara itu, Brown akan fokus untuk membangun kembali kekuatan pada hamstringnya, sehingga ia bisa kembali ke lapangan sesegera mungkin.

READ  Tune-In Tidbits: Final Wilayah Barat, 4. permainan