POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Clippers mengesampingkan bintang Kawhi Leonard dari Game 6 melawan Mavericks

Clippers mengesampingkan bintang Kawhi Leonard dari Game 6 melawan Mavericks

DALLAS — Los Angeles Clippers akan berusaha mempertahankan musim mereka tetap hidup tanpa dia Kawhi Leonard.

Leonard secara resmi absen untuk Game 6 di Dallas pada hari Jumat. Clippers menghadapi eliminasi, tertinggal 3-2 dalam seri best-of-seven melawan Dallas Mavericks.

Berbeda dengan seri putaran pertama antara kedua tim pada tahun 2021 ketika Leonard mencetak 45 poin untuk membantu Clippers menghindari eliminasi di Game 6 di Dallas, Los Angeles tidak akan memiliki pemain waralaba untuk mencoba memaksakan Game 7 kali ini.

All-Star itu akan melewatkan pertandingan ketiganya secara berturut-turut sejak ia bermain dengan menit terbatas di Game 3 karena peradangan pada lutut kanannya yang telah diperbaiki melalui operasi.

Melindungi Terrance Mannpemain penting bagi Clippers, juga dimasukkan ke dalam laporan cedera karena dipertanyakan karena memar di kaki kanan bawahnya.

Dalam Game 5 pada hari Rabu, Clippers menderita kekalahan postseason terburuk dalam sejarah franchise, 123-93, tanpa Leonard.

Pelatih Clippers Ty Lue berkata sebelum Game 5: “Kami tidak yakin kapan dia akan kembali. Itu adalah hal yang biasa terjadi setiap hari dan ketika dia merasa baik dan obatnya mengatakan dia siap bermain, itulah yang akan kami lakukan.” “

Setelah melewatkan delapan pertandingan terakhir musim reguler dan Game 1 seri tersebut, Leonard kembali dan mencatat waktu 35 menit, mencetak 15 poin di Game 2. Namun Leonard mengatakan lututnya tidak memberikan respons seperti yang diharapkannya. Lawrence Frank, presiden operasi bola basket, mengatakan Leonard mengalami pembengkakan. MVP Final dua kali itu keluar selama 25 menit dan mencetak sembilan poin dan sembilan rebound tetapi jelas tidak bergerak seperti biasanya di Game 3. Frank mengumumkan pada hari Minggu bahwa Leonard akan absen sehingga dia bisa bergerak seperti yang dia lakukan di pertandingan. 2- Kembalinya dia tidak pasti.

READ  LaVar Ball mengungkapkan bahwa minat berlebihan terhadap 'LaMelo Ball' menyebabkan Lonzo Ball bergabung dengan Rich Paul dan Klutch Sports

Jika Clippers mengadakan seri di Dallas pada hari Jumat, Game 7 akan diadakan pada hari Minggu di Crypto.com Arena.