POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Clifford Chance Menunjuk Kantor Mitra Pengelola Tech Lawyer Houston

Clifford Chance Menunjuk Kantor Mitra Pengelola Tech Lawyer Houston

Pengacara teknologi dan kekayaan intelektual Devika Kornbacher akan memimpin Clifford Chance Center for Energy and Infrastructure yang baru di Houston.

Kornbacher bergabung dengan Clifford Chance sebagai mitra dan ketua bersama grup teknologinya tahun lalu setelah hampir 16 tahun di firma hukum Vinson & Elkins yang berbasis di Houston. Dia telah mengambil peran sebagai mitra pengelola untuk kantor Houston, yang dikatakan perusahaan itu Selasa.

Kornbacher, yang memiliki lisensi di Texas dan New York, akan membagi waktunya antara kantor tersebut dan lokasi Clifford Chance lainnya. Dia kuliah di University of Houston dan, setelah bertugas di Northeast untuk menghadiri Harvard Law School, pindah kembali ke Texas, menurut bio LinkedIn-nya.

“Saya sudah tinggal di Texas lebih lama sekarang daripada tinggal di tempat lain, jadi saya merasa sangat seperti saya dari Houston,” kata Kornbacher. “Saya penggemar Rockets. Saya penggemar Texas, melalui tebal dan tipis. Saya salah satu pemegang tiket musim pertama untuk Houston Dynamos.”

Clifford Chance yang berbasis di Inggris mengumumkan kantor barunya di Houston dengan 10 mitra pada bulan Juni. Itu terdiri dari tujuh karyawan sampingan dan tiga pengacara dari Clifford Chance sebagai bagian dari ekspansi strategisnya ke Amerika Serikat. Kornbacher dan Alexander Lev pindah dari kantor pusat perusahaan di New York dan Anthony Giustini dari Paris.

“Kami sedang mencari strategi untuk fokus pada di mana klien kami membutuhkan kami dan itulah yang membawa kami ke Houston,” kata mitra pengelola regional Amerika Sharis Pozen dalam wawancara baru-baru ini dengan Bloomberg Law. “Kami berencana untuk terus mengembangkan kantor ini,” kata Posen.

“Kami ingin menjadi lebih besar,” kata Kornbacher tentang kantor Houston. “Apa sebenarnya angka itu, saya pikir akan salah jika saya mengatakannya sekarang, karena tanpa campuran yang tepat, itu juga tidak akan berhasil. Akan terlihat seperti sekelompok mitra, kolega, dan profesional bisnis yang merupakan Clifford Kebetulan, bukan mitra X atau pegawai X .”

READ  No. 3 Virginia Tech memenangkan Divisi Pesisir ACC, No. 1