POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cleveland Cavaliers menunjukkan ketangguhan, mengumpulkan pada kuarter keempat untuk mengejutkan Toronto Raptors, 102-101

TORONTO – Cleveland Cavaliers tertinggal 47 menit 55 detik pertama melawan Toronto Raptors.

Kemudian Darius Garland mengubahnya.

Garland naik ke garis lemparan bebas dan mengubur sepasang lemparan bebas kopling, mendorong Cavs unggul untuk pertama kalinya—dan memimpin Cavs meraih kemenangan 102-101 atas Raptors, mengakhiri lima kemenangan beruntun Toronto. Cleveland menang tiga kali berturut-turut.

“Ini adalah lingkungan yang hebat. Basis penggemar mereka hebat. Mereka ada dalam permainan. Untuk membekukan garis lemparan bebas dengan kegilaan penonton, itulah kedewasaan, pertumbuhan itu,” kata pelatih Caves JB Bickerstaff. Lingkungan dan don’ t melipat dan bersiap-siap untuk New York adalah masalah besar. Ini berbicara kepada orang-orang kita, komitmen mereka satu sama lain, komitmen mereka terhadap kompetisi. Dan saya tidak bisa lebih bangga dengan pertarungan dan memo yang keluar malam ini untuk keluar dan menyelesaikannya di tempat yang sulit melawan tim yang bagus.”

Dengan arena penjualan Scotiabank yang penuh sesak, pada detik-detik terakhir pertandingan hari Jumat, Colin Sexton melaju ke lalu lintas dan terikat. Itu tampak seperti Cleveland menyia-nyiakan kesempatannya untuk kembali dengan kesalahan mahal lainnya. Tapi Sexton memenangkan bola lompat, menjentikkannya ke Garland, yang menyerang langkan, tersandung dan membalikkan tembakan yang diblokir. Fans mulai merayakannya. Mereka pikir Toronto memiliki pemberhentian yang dibutuhkan untuk menangkis Cleveland yang sial. Tidak ada yang bisa mendengar peluit. Setelah tantangan pelanggaran defensif pelatih Toronto Nick Norse gagal, Garland mendapatkan lemparan bebas – kesempatan untuk menandai run keduanya yang mengesankan.

Keduanya dengan lembut kalengan karangan bunga. Cavs hanya butuh satu pemberhentian.

OG Anunoby, yang mencetak 23 poin tertinggi dalam permainan, menyerang Jarrett Allen dari sebuah dribble dan melakukan lompatan ke belakang yang memantul dari tepi. Upaya pemulangan Scottie Barnes nyaris gagal. Sebelum Barnes bisa mendapatkan upaya ketiganya untuk Toronto, bel berbunyi dan Cavs menjadi gila. Menggonggong lagi cerita underdog di NBA.

READ  Ryder Cup 2021: T-Times, Pairs

Ini adalah pertandingan kedua berturut-turut yang diuji lawan Allen. Rabu adalah Damian Lillard dari Portland. Jumat, Anonobi. Kedua kali, Allen berjongkok dan berdiri tegak.

Daya tahan adalah salah satu nilai inti Cleveland. Cavs menunjukkannya pada Jumat malam.

Mereka tertinggal 15 poin. Saya harus berjuang keras sepanjang malam. Aku keluar dari itu beberapa kali. Angka itu turun enam jelang kuarter keempat. Dia seharusnya bermain lagi tanpa tiga anggota rotasi seperti biasanya – Lauri Markkanen (HSP), Kevin Love (HSP) dan Isaac Okoro (paha belakang kiri tegang). Tapi mereka tidak pernah menyerah. Mereka berhasil melewati 19 putaran yang mahal, malam yang mengerikan dari pencetak gol terbanyak Colin Sexton yang menyelesaikan dengan sembilan poin dalam 4 dari 17 dari lapangan dan 1 dari 5 dari jarak 3 poin, peluang 19 detik untuk Raptors dan pelanggaran masalah dari Ricky Rubio terdekat yang biasa.

“Sulit dipercaya,” kata Bickerstaff tentang kemenangan itu. “Saya pikir di babak kedua Anda melihat tim yang berbeda. Kami berkomitmen untuk melakukan sabotase dan kami keluar dan menyerang orang-orang untuk bertahan. Saya tidak bisa memberi tahu Anda berapa banyak pria yang terjun ke lapangan untuk mendapatkan bola lepas. Kami benar-benar berbeda. tim basket. Saya pikir orang-orang kami mengambil tantangan itu di babak kedua. “.

Terutama Garland. Kiper Cleveland berusia 21 tahun itu hanya mengoleksi empat poin di babak pertama. Dia mencetak 17 gol dalam dua kuarter terakhir, termasuk 12 di kuarter keempat. Garland memimpin dengan 21 poin dengan delapan assist.

“Itu membuat kami tetap menjadi penulis,” kata Allen tentang Garland. “Pada akhirnya, Anda bisa melihat bahwa kami merasa kewalahan dan mereka melakukan beberapa tembakan yang sangat bagus, pertahanan kami tidak pada tempatnya, kami semua bersatu, menempatkan di tempat yang tepat, mendapatkan tembakan yang kami butuhkan. Memimpin ini tim. Pelatihnya ada di lapangan.”

READ  Blake Griffin Memimpin Setelah James Harden Jatuh di Game Pertama Brooklyn Nets Menang Atas Milwaukee Bucks | berita NBA

Di tempat ketiga, Evan Mobley, yang memiliki satu tempat di depan Barnes, memenangkan duel pertamanya dengan Pemenang Rookie tahun ini. Mobley mencetak 18 poin, lima rebound, dan dua assist.

Allen mencetak dua gol lagi, mencetak 16 poin dan 15 rebound. Dia juga membuat 3 pointer pertamanya musim ini. Itu datang pada waktu yang tepat.

Dengan kurang dari lima menit tersisa, Cavs tertinggal empat, waktu tembakannya hampir berakhir, dan kesulitan masuk dari baseline, bola mencapai Allen sekitar 40 kaki dari ring. Dia mengambil langkah dan berjalan menjauh dari salah satu kedalamannya, memotong kemajuan Toronto menjadi satu. Beberapa saat kemudian, hat-trick Fred VanVleet berubah menjadi dua, mengambil poin Toronto dan mengikat pertandingan di 94.

Sepertinya Raptors akan menahan laju Cleveland yang ganas, mencetak empat gol berturut-turut dan menciptakan jarak.

Tapi tim Cleveland terus berdatangan. Mereka tidak pernah berhenti. Mereka adalah siapa mereka, dan mereka hidup sesuai dengan salah satu kata yang mereka khotbahkan setiap hari.

kekerasan.

Selamat Datang di rumah

Point guard cadangan Cavaliers Kevin Bangus tumbuh kurang dari satu jam dari Scotiabank Arena. Dia meminta beberapa tiket, sehingga teman-teman dan keluarganya dapat menghadiri pertandingan NBA pertamanya di Kanada. Selama satu jeda di babak pertama, Pangos, yang bermain di luar negeri selama enam tahun sebelum menandatangani kontrak dengan Cavs di luar musim ini, menerima teriakan di papan video.

“Mampu pulang dan bermain adalah masalah besar. Bisa pulang dan bermain di NBA adalah kesepakatan yang lebih besar lagi. Saya bisa membayangkan ada beberapa perasaan yang melekat padanya,” kata Bickerstaff. Dia di mana-mana bermain basket pro. Itu tetap bagus sampai zig, jadi saya tidak berpikir Anda akan naik atau turun banyak. Tapi saya pikir itu adalah kepulangan bagi kita semua ketika Anda mencapai level itu yang memiliki perasaan besar yang melekat padanya.”

READ  Ronaldo telah melakukan 'cukup' untuk memenangkan Ballon d'Or tahun ini, klaim agennya Jorge Mendes

pengikut

Cavs akan melakukan perjalanan ke New York untuk pertandingan Minggu melawan Knicks. Tip-off diatur pada pukul 6 sore.

Dapatkan merchandise Cavs terbaru: Di sini di mana Anda dapat memesan Peralatan Online Cleveland Cavaliers, Termasuk Jersey, T-shirt, Topi & Produk NBA Champions 2016 Dan banyak lagi.

Lebih banyak liputan Cavaliers

Allen berevolusi untuk membuktikan bahwa dia lebih dari sekadar pilar pertahanan

Cavaliers merusak kepulangan Nance Jr., saat mereka mengalahkan Portland 107-104

Markkanen memasuki protokol kesehatan dan keselamatan NBA, tanpa batas waktu

Ada apa di balik awal yang baik ini? Podcast Berbicara Anggur & Emas

Barisan bola panjang memberi tim identitas yang unik

Edisi Kota Baru adalah ledakan dari banyak masa lalu

Perjalanan darat yang fantastis memuncak dalam kemenangan 113-110 atas Charlotte

Cinta memasuki protokol kesehatan dan keselamatan NBA, tanpa batas waktu

Mereka menemukan cara untuk menang, dan sekarang mereka tetap menggunakannya: Pluto