POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cleantech Ideal vs. Fakta Diuji di Port of Los Angeles Vote – Daily Breeze

Cleantech Ideal vs. Fakta Diuji di Port of Los Angeles Vote – Daily Breeze

Pekerja bongkar muat kontainer pada Rabu, 13 Oktober 2021, di Terminal Evergreen di Pelabuhan Los Angeles. (Foto oleh Chuck Bennett, fotografer kontributor)

Komisi Pelabuhan Los Angeles menolak menyetujui pembelian kompresor gas alam untuk Pelabuhan Los Angeles pada hari Kamis, 21 September, meskipun model tanpa emisi belum tersedia untuk peralatan tersebut – menyoroti tantangan transisi ke peralatan ZE.

Dengan hanya tiga dari lima komisaris yang hadir, proposal tersebut gagal ketika Komisaris Michael Muñoz memberikan suara menentang pembelian senilai $800.000. Dua komisaris lainnya yang hadir, Ketua Lucille Roybal-Allard dan Wakil Ketua Diane Middleton, memberikan suara untuk menyetujuinya. Namun karena tidak adanya komisaris Ed Renwick dan Lee Williams, kuorum tidak tercapai dan item tersebut gagal.

Dia dapat kembali ke Dewan Direksi yang beranggotakan lima orang ketika anggota lainnya hadir.

Pejabat pelabuhan mengatakan kompresor itu penting untuk operasi manajemen pelabuhan dan pembelian tersebut diajukan di bawah arahan Walikota Los Angeles Karen Bass.

Namun, Muñoz mempertanyakan biaya peralatan yang tidak lagi dibutuhkan “pada suatu saat” karena teknologi tanpa emisi mulai tersedia. Dia bertanya-tanya apakah perusahaan itu bisa disewa daripada berinvestasi pada “teknologi mati”.

Opsi itu telah dijajaki, kata Daniel Hughes, asisten direktur konstruksi dan pemeliharaan.

“Kami memiliki sekitar 92 unit (kompresor) yang beroperasi sejak 10 tahun yang lalu, dan sayangnya, untuk beberapa peralatan (kompresor) yang lebih besar, teknologinya belum tersedia untuk kendaraan listrik sepenuhnya,” kata Hughes.

CNG digunakan pada truk pemeliharaan yang lebih besar dan kendaraan utilitas, seperti truk pikap, kata laporan dewan.

“Komponen utama sistem CNG adalah unit kompresor,” kata laporan itu. “Tujuan dari unit kompresor adalah untuk memperoleh, mengompresi, menyimpan, dan menyediakan gas alam bertekanan rendah untuk didistribusikan melalui kendaraan.

READ  Saham teknologi dan pembukaan kembali memimpin reli mingguan terbaik di China dalam beberapa tahun

Kompresor yang akan diganti dirancang dan dipasang pada tahun 2012 dan beroperasi di Pier 161, menurut laporan dewan. Ini memerlukan sedikit perbaikan di masa lalu. Laporan tersebut mengatakan bahwa mereka “tidak lagi beroperasi pada tingkat yang dapat diandalkan karena usia dan keusangan suku cadang.”

“Kompresornya sudah berumur 11 tahun dan mulai rusak,” kata Hughes kepada komisaris.

Mengenai alternatif tanpa emisi dibandingkan beberapa peralatan yang lebih besar, dia menambahkan: “Tangan kami terikat pada ketersediaan.”