POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Christian Eriksen mendesak Manchester United untuk ‘mengakhiri permainan’ dan lebih keras setelah kemenangan ketiga mereka secara beruntun

Christian Eriksen mendesak Manchester United untuk ‘mengakhiri permainan’ dan lebih keras setelah kemenangan satu gol ketiga berturut-turut melawan Leicester – menggemakan seruan pelatih Erik ten Hag untuk perbaikan.

  • Christian Eriksen Minta Manchester United Lebih Tangguh
  • Setan Merah memenangkan pertandingan ketiga berturut-turut melawan Leicester pada hari Kamis
  • Semua kemenangan ini datang dengan satu gol. Eriksen mendesak United untuk lebih tangguh

Christian Eriksen telah memohon kepada Manchester United untuk menjadi lebih keras setelah meraih tiga kemenangan beruntun untuk pertama kalinya dalam 18 bulan.

Gol Jadon Sancho di menit ke-23 sudah cukup mengantarkan Leicester City menelan kekalahan keempat secara beruntun dan mengangkat United ke peringkat kelima Premier League.

Eriksen percaya tim Erik ten Hag masih memiliki ruang untuk perbaikan meskipun ada peningkatan dalam bentuk.

Christian Eriksen memohon kepada Manchester United untuk menjadi lebih keras setelah meraih tiga kemenangan beruntun untuk pertama kalinya dalam 18 bulan dengan kemenangan 1-0 atas Leicester pada Kamis.

“Saya pikir itu mirip dengan Southampton pada akhir pekan – kami menampilkan performa yang bagus sampai kami mencetak gol,” kata Eriksen. “Kami harus menjaga momentum, kami harus menyelesaikan pertandingan lebih awal atau ini akan menjadi pertandingan yang sulit hingga akhir hari seperti hari ini.

“Kami menang 1-0, kami menjaganya tetap solid. Jelas kami ingin melakukan yang lebih baik tetapi saya pikir ini adalah awal yang baik. Kami dapat mengambil sesuatu dari itu.

Saya pikir sejak awal kami memiliki banyak hal yang perlu kami ubah. Kami melakukannya dengan kemenangan. Itu tidak bagus selama 90 menit tetapi kami memiliki tiga kemenangan.”

READ  Bintang Pakistan Muhammad Rizwan akan memainkan Kejuaraan Kabupaten T20 dan kriket T20 untuk Sussex pada 2022 | berita kriket

Brendan Rodgers akhirnya berhasil membawa seorang pemain ke lapangan pada hari Kamis dengan kedatangan bek Wat Weiss senilai £15 juta dari Reims, tetapi ia tidak dapat menyembunyikan rasa frustrasinya pada jendela transfer yang ‘sulit’, dengan posisi terbawah The Foxes.

Gol Jadon Sancho di menit ke-23 sudah cukup mengantarkan Leicester menelan kekalahan keempat secara beruntun

Gol Jadon Sancho di menit ke-23 sudah cukup mengantarkan Leicester menelan kekalahan keempat secara beruntun

“Dengan rasa hormat terbesar, kami belum mendapat bantuan di bursa transfer yang dibutuhkan tim ini,” kata Rodgers.

Kami hanya kekurangan kualitas dan tidak bisa berbuat apa-apa di jendela. Ada pertanyaan tentang (Harvey) Barnes dan (James) Madison di awal jendela. Kami tidak bisa kehilangan banyak. Kami kalah dalam hal kedalaman dan kualitas. Untungnya, mereka masih di sini. Kami membutuhkan bagian tengah yang sempurna.

Leicester dicemooh dari pendukung mereka dan Rodgers menambahkan: “Ini bukan klub seperti beberapa tahun yang lalu. Itu kebenarannya. Kami belum membawa pemain baru, kecuali satu terlambat, dalam dua jendela terakhir dan itu sebuah alternatif. Jadi para pemain ini membutuhkan pendukung. Ini momen penting. sungguh.

Ten Hag berpikir itu “terlalu cepat” untuk menunjukkan bahwa United berhasil melewati sepak pojok tetapi memuji peningkatan Sancho selama musim panas.

Bos baru United Eric Ten Hag berpikir itu “terlalu cepat” untuk menyarankan klub telah berbelok

“Kami seharusnya unggul 2-0,” kata Ten Hag. Ada banyak ruang di lapangan. Kami memiliki peluang dan kami harus memanfaatkannya.

“Saya pikir Jadon pramusim sangat bagus, dia harus berinvestasi dalam aspek fisik dan itulah yang dia lakukan.

Sekarang dia bisa mendapatkan hadiahnya dan saya yakin itu adalah awal dari potensinya.

“Ada lebih banyak ruang untuk perbaikan, itu bisa lebih signifikan dan tercipta dengan kreativitas dan dengan bagian bertahan itu bisa lebih penting.”

READ  Gelandang Manchester United Van de Beek dipastikan absen dari Euro 2020