POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Chris Sutton menegaskan Bruno Fernandes ‘tidak seharusnya menjadi kapten Manchester United’, menyarankan sang gelandang perlu ‘menertibkan dirinya dan timnya’ di podcast Mail Sport ‘Semuanya dimulai’

Chris Sutton menegaskan Bruno Fernandes ‘tidak seharusnya menjadi kapten Manchester United’, menyarankan sang gelandang perlu ‘menertibkan dirinya dan timnya’ di podcast Mail Sport ‘Semuanya dimulai’

  • Bruno Fernandes melampiaskan kekesalannya usai Manchester United kalah dari Tottenham
  • Chris Sutton yakin sang gelandang “tidak seharusnya menjadi kapten” Setan Merah
  • Dia menonton: “Semuanya Dimulai” – Episode 2 – Tawaran sepak bola baru Mail Sport

Chris Sutton berpendapat Bruno Fernandes tidak seharusnya menjadi kapten Manchester United, dan menegaskan bahwa mereka memiliki kapten yang lebih baik daripada gelandang Portugal itu.

Pasukan Erik ten Hag tampil buruk dalam dua pertandingan pertama mereka musim ini, dengan kemenangan 1-0 di Wolves yang mungkin diikuti oleh kekalahan 2-0 yang mengecewakan dari Tottenham di akhir pekan.

Fernandez menuntut permintaan maaf dari ofisial menyusul kekalahan dari Tottenham setelah menggagalkan tendangan penalti Setan Merah di babak pertama ketika tembakan Alejandro Garnacho mengenai lengan Christian Romero yang terulur.

Ketika ditanya oleh Ian Ledman dari Mail Sport apakah wasit Michael Oliver yang harus disalahkan atas kekalahan Manchester United, Sutton memberikan tanggapan yang kuat di podcast ‘It’s All Kicking Off’ minggu ini.

Dia berkata: Sama sekali tidak (wasit tidak bertanggung jawab). Bruno Fernandes I. Dan Yang terpenting, dia perlu mendisiplinkan dirinya dan timnya sebelum mempertimbangkan wasit dan keputusan mereka.

Bruno Fernandes mengungkapkan kekesalannya usai kehilangan Man United dari Tottenham, menuntut permintaan maaf setelah tendangan penalti tidak diberikan kepada Setan Merah.
Chris Sutton menegaskan sang gelandang tidak seharusnya menjadi kapten Manchester United

Bagi saya, Bruno Fernandes tidak seharusnya menjadi kapten Manchester United, dia sama sekali bukan kapten. Ini pada dasarnya merangkumnya.

Ini tentang mengambil tanggung jawab sebagai seorang pemimpin, dan intinya adalah, dua penampilan pertama Manchester United musim ini tampak seperti tim testimonial, seperti tim yang masih terjebak di pra-musim dan perlu bangkit dan berlari. Kualitas kepemimpinan yang lebih baik – tidak menyalahkan penguasa.

Ladyman menyebut komentar Sutton sebagai “tantangan dua leg pertama” dalam kariernya, dan mengatakan itu adalah “pernyataan berani” yang menunjukkan bahwa Fernandez bukanlah seorang pemimpin.

READ  Perbedaan sepatu tenis ASICS

Sutton menjawab: ‘Ini bukanlah pernyataan yang berani. Ada perdebatan ketika melihat tim Manchester United, sebenarnya berapa banyak kapten yang mereka miliki?

Seharusnya ada pemain yang lebih cocok seperti Raphael Varane, Luke Shaw dan Casemiro yang memiliki kualitas kepemimpinan lebih baik.

“Anda tentu tidak ingin masuk ke dalam parit bersama Bruno Fernandes.”

Fernandes, dalam komentarnya pasca pertandingan, merujuk pada insiden tendangan penalti yang terjadi pekan lalu di Old Trafford saat mereka menang atas Wolves, ketika Gary O’Neill diminta maaf oleh kepala wasit Jon Moss karena tidak memberikan penalti saat Andre Onana terjatuh. ke dalam jaring. Sasa Kalajdzic.

Pemain berusia 28 tahun itu berkata: “Minggu lalu mereka melakukan pekerjaan dengan baik karena United tidak mendapatkan penalti terhadap mereka. [Wolves].

Podcast Mail Sport It’s All Kicking Off membahas semua poin pembicaraan besar dari akhir pekan

Saya ingin melihat apa yang terjadi minggu ini jika itu adalah pertunjukan yang sama yang mereka lakukan minggu lalu.

“Saya ingin melihat apakah Jon Moss juga datang untuk meminta maaf ke ruang ganti kami seperti yang mereka katakan kepada manajer Wolves.”

Pembawa acara ‘It’s All Kicking Off’ Ledemann mengatakan bahwa meskipun ia yakin Man United akan finis di empat besar, mereka tidak akan mampu menantang Manchester City untuk meraih gelar musim ini.

Sutton menambahkan: “Ini tentang mencoba menantang Manchester City. Erik ten Hag melakukannya dengan cemerlang musim lalu, tapi ini tentang langkah selanjutnya, tapi kenyataannya saat ini, berdasarkan performa di dua pertandingan pertama, saya tidak bisa melihat mereka menyentuh Manchester City.”

It’s All Kicking Off adalah podcast baru yang menarik dari Mail Sport yang menjanjikan pandangan berbeda tentang sepak bola Liga Premier.

Ini tersedia di MailOnline, Surat +, Youtube, Musik Apple Dan Spotify

READ  Legenda Manchester United Evra bentrok dengan staf Manchester City di lapangan setelah kekalahan Real Madrid