POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

China Digital Summit ke-5 telah dibuka di Fuzhou, Provinsi Fujian

China Digital Summit ke-5 telah dibuka di Fuzhou, Provinsi Fujian

Asia Net 97141

FUZHOU, Tiongkok, 23 Juli 2022 (Antara/Xinhua-Asianet) – KTT Digital Tiongkok ke-5 dibuka di Fuzhou, Provinsi Fujian, pada 23 Juli. Acara ini diselenggarakan oleh China Cyberspace Administration dan Komisi Pembangunan dan Reformasi Nasional Kementerian. Sains dan Teknologi, Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi, Komisi Pengawasan dan Administrasi Aset Milik Negara Dewan Negara dan Pemerintah Rakyat Provinsi Fujian.

Dengan tajuk “Transformasi Baru Didorong oleh Inovasi, Paradigma Baru Didorong oleh Digitalisasi”, KTT ini diselenggarakan sebagai platform untuk mensosialisasikan kebijakan China dalam pengembangan aplikasi TI, platform untuk menampilkan pencapaian terbaru dalam pengembangan digital China, dan platform untuk pertukaran teori, praktik, dan pengalaman e-government dan ekonomi digital Platform kerja sama untuk mengumpulkan sumber daya global guna mempromosikan perkembangan digital Tiongkok. Ini terdiri dari 8 bagian: Upacara Pembukaan, Forum Utama, Rilis Kebijakan, Sub-Forum, Pameran Prestasi, Pameran Produk Digital, Kompetisi Inovasi Digital China, DCIC 2022, dan acara sampingan seperti “Dialog di Sungai Min: dan” Dialog: Prospek untuk Fuzhou”, menurut Departemen Publisitas Komite Kota Fuzhou BPK.

Sebagai tuan rumah DCS selama lima kali berturut-turut, Fuzhou berpartisipasi dalam acara digital ini dengan semua peserta pameran untuk menyaksikan perkembangan baru, kemajuan baru, dan kemakmuran baru Tiongkok digital.

Sumber: Departemen Publisitas Komite Kota Fuzhou CPC

Tautan lampiran gambar:

Keterangan: KTT Digital China ke-5 dibuka di Fuzhou, Provinsi Fujian.

READ  Penjaga Pantai Tiongkok menyita pasokan Filipina untuk Dangkalan Ayungin