POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Chelsea: Roman Abramovich marah pada Antonio Rudiger ke Real Madrid dan siap untuk menghapus kesepakatan Eden Hazard

Roman Abramovich ‘siap untuk menghentikan kembalinya Eden Hazard ke Chelsea setelah meninggalkannya dengan Real Madrid atas pengejaran Antonio Rudiger’ ketika bek itu mendekati kepindahan bebas ke Bernabeu

  • Eden Hazard telah dikaitkan dengan kembalinya ke Chelsea dalam beberapa bulan terakhir
  • Roman Abramovich dikatakan tertarik dengan gagasan pengembalian Hazard
  • Tapi pemilik The Blues marah pada Real Madrid karena menargetkan Antonio Rudiger
  • Dia bisa menolak kesepakatan dengan Real untuk Hazard jika mereka mendapatkan kesepakatan gratis untuk Rudiger


Pemilik Chelsea Roman Abramovich marah pada Real Madrid karena mengejar Antonio Rudiger dan sekarang bisa menarik kesepakatan potensial untuk membawa Eden Hazard kembali ke Stamford Bridge, menurut laporan di Spanyol.

Rudiger, 28, akan memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya saat ini di The Blues dan sepertinya tidak akan memperpanjang kontraknya.

Akibatnya, bek tengah Jerman akan dapat mengamankan kepindahan bebas ke luar negeri pada pergantian tahun – dan dia telah memasuki pembicaraan awal dengan Madrid.

Roman Abramovich, pemilik Chelsea, marah pada Real Madrid karena mengejar Antonio Rudiger

Antonio Rudiger mungkin sedang dalam perjalanan ke Real Madrid

Eden Hazard telah dikaitkan dengan kembalinya ke Chelsea

Madrid sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani Rudiger, yang berarti Abramovich sekarang dapat menolak kesepakatan Eden Hazard

Raksasa Spanyol diketahui telah berdiskusi dengan saudara laki-laki dan agennya Sahar Senesi dalam beberapa pekan terakhir, dengan kedua pihak mencapai kesepakatan informal.

berdasarkan NasionalPengejaran Madrid atas Rudiger tidak berjalan baik dengan Abramovich, yang siap untuk menarik diri dari negosiasi atas Hazard sebagai hasilnya.

READ  Michael Vaughan menyesali kerugian yang diderita Azim Rafeeq dan menyangkal tuduhan rasisme | Michael Vaughan

Diyakini bahwa dia telah menikmati ide comeback emosional legenda Chelsea akhir-akhir ini, yang telah menjadi musik di telinga Florentino Perez karena mereka membencinya bergerak maju begitu cepat.

Hazard gagal memenuhi harapan sejak mengamankan transfer 130 juta poundsterling ke Bernabeu pada 2019, sebagian besar karena cedera.

Mantra Hazard di Madrid telah dirundung cedera sejak ia mencetak transfer £ 130m dari Chelsea

Mantra Hazard di Madrid telah dirundung cedera sejak ia mencetak transfer £ 130m dari Chelsea

Menjelang pertengahan musim ketiganya bersama Real Madrid, ia hanya bermain 40 pertandingan di Liga Spanyol untuk klub tersebut.

Terlepas dari perjuangannya, Abramovich tampaknya tertarik untuk membawa Hazard, yang telah mencetak 110 gol dalam 352 penampilan untuk Chelsea, ke London Barat sekitar tahun depan.

Namun, jika Real Madrid berhasil memikat Rudiger ke ibukota Spanyol, pemimpin The Blues itu mungkin memutuskan untuk menolak kesepakatan Hazard.

Juga dipahami bahwa Abramovich sendiri tidak senang dengan Rudiger, karena sang bek tidak menandatangani perpanjangan kontrak setelah menerima tawaran yang lebih menguntungkan dari Madrid dan Bayern Munich.