POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Chelsea: Pelatih Napoli Luciano Spalletti mengakui bahwa dia mungkin telah berbicara dengan Emerson Palmieri

Pelatih baru Napoli Luciano Spalletti mengakui dia “mungkin” berbicara dengan bek kiri Chelsea Emerson Palmieri tentang kepindahannya ke Serie A setelah bermain di bawah asuhannya di Roma dengan bintang favorit Italia di Stamford Bridge.

  • Napoli dikaitkan dengan bek kiri Chelsea Emerson Palmieri
  • Pelatih baru Luciano Spalletti mengisyaratkan bahwa dia “mungkin” telah berbicara dengan pelatih asal Italia itu
  • Palmieri bukan lagi favorit di Chelsea dan gagal menjadi starter di liga musim lalu
  • Dia saat ini fokus membantu negaranya Italia memenangkan Euro 2020 musim panas ini


Pelatih Napoli Luciano Spalletti baru saja memulai dengan klub barunya, tetapi tampaknya sudah mempertimbangkan rencana transfernya – setelah mengisyaratkan dia bisa mengontrak bek kiri Chelsea Emerson Palmieri.

Pemain internasional Italia sangat tidak didukung di Stamford Bridge setelah gagal menjadi starter di Liga Premier musim lalu, dan baik Ben Chilwell maupun Marcos Alonso sama-sama mengunggulinya di klasemen di bawah Thomas Tuchel.

Pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan the Blues dari Roma pada 2018 tetapi gagal menjadi pemain pilihan pertamanya selama tiga tahun di ibu kota, dan sekarang ia siap untuk bersatu kembali dengan mantan pelatihnya Spalletti, yang melatihnya di Roma. . .

Mantan bosnya Luciano Spalletti mengatakan itu

Pelatih baru Napoli Luciano Spalletti mengakui dia ‘mungkin’ berbicara dengan Emerson Palmieri tentang kemungkinan pindah ke klub

Spalletti ditanyai oleh media Italia dalam konferensi pers pertamanya sebagai pelatih Napoli ketika ditanya tentang kemungkinan merekrut mantan pemainnya, dengan pelatih Italia itu mengakui bahwa dia “mungkin” berbicara dengan Palmieri.

READ  Kejuaraan Valspar: Keegan Bradley dan Sam Burns berbagi keunggulan sebelum babak final | Berita golf

“Itu pertanyaan yang tidak bisa saya jawab, tapi mungkin memang begitu,” kata pria berusia 62 tahun itu.

Palmieri saat ini fokus membantu Italia memenangkan Euro 2020 setelah memulai dengan kemenangan semifinal mereka atas Spanyol di Wembley.

Meski musim lalu ia kurang bermain di klub – ia bermain 15 kali di semua kompetisi, sebagian besar datang dengan piala – Mancini menganggapnya sebagai pemain penting dalam skuat Azzurri.

Palmieri, yang bermain di bawah asuhan Spalletti di Roma, saat ini fokus ke Italia di Euro 2020

Palmieri, yang bermain di bawah asuhan Spalletti di Roma, saat ini fokus ke Italia di Euro 2020

Bek kiri itu tidak populer di Chelsea setelah gagal menjadi starter di liga musim lalu

Bek kiri itu tidak populer di Chelsea setelah gagal menjadi starter di liga musim lalu

Dia telah bermain tiga kali di Kejuaraan Eropa musim panas ini, juga dimulai dengan kemenangan 1-0 atas Wales dan kemudian masuk dengan kemenangan 2-1 atas Belgia. Dia membuat 18 caps untuk Italia secara keseluruhan, setelah awalnya memulai karir internasionalnya dengan tim muda Brasil.

Palmieri lahir di Santos dan bermain untuk tim lokalnya di Brasil dari 2011 hingga 2015 sebelum dikirim ke Palermo Italia dengan status pinjaman pada 2014.

Tawarannya menarik perhatian Roma pada tahun berikutnya ketika mereka mengontraknya dengan status pinjaman awal sebelum dia bisa dibeli langsung dengan harga sekitar £1,7 juta.

Chelsea datang untuk menelepon pada 2018 dan membayar sekitar £ 17 juta untuk jasanya. Dia telah bermain 70 kali sejauh ini di bawah empat pelatih berbeda, mencetak dua gol.