POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CEO DZS Charlie Fogg ditunjuk sebagai CEO Tech Titans 2022

Dallas, 26 September 2022 (The Globe Newswire) – DZS (NASDAQ: DZSI), pemimpin global dalam akses, infrastruktur jaringan optik, dan solusi perangkat lunak cloud, hari ini mengumumkan bahwa CEO Charlie Vogt telah dianugerahi Penghargaan CEO Perusahaan 2022 dari Tech Titans, organisasi perdagangan teknologi terbesar di Texas.

Tech Titans Awards menghormati dan merayakan elit inovator, pengadopsi, dan pelaksana yang berdampak pada industri teknologi untuk kebaikan yang lebih besar di Texas Utara –
Individu yang memberi perusahaan keunggulan kompetitif dengan memimpin dalam inovasi dan aplikasi teknologi.

“Tech Titans senang dapat menghormati Charlie Vogt atas kepemimpinan inovatifnya di DZS serta dedikasinya pada industri teknologi di Texas Utara,” kata Paul Bendel, CEO Tech Titans.

Penghargaan tersebut akan dipresentasikan selama upacara penghargaan pada 27 Oktober di Eiseman Center di Richardson, yang dipersembahkan oleh Dallas College.

“Saya merasa terhormat dinobatkan sebagai CEO Perusahaan Tahun 2022 di antara banyak nominasi yang layak oleh Tech Titans, juara lama teknologi dan inovasi,” kata Mr. Vogt. “Dallas-Fort Worth Metroplex adalah salah satu pusat teknologi yang paling cepat berkembang dan paling kompetitif di dunia. Terima kasih dan penghargaan khusus kepada tim saya di DZS karena pengakuan ini merupakan bukti inovasi, transformasi, dan pertumbuhan yang telah dicapai selama dua tahun terakhir Kami berfokus pada transformasi penyedia layanan saat ini menjadi Penyedia pengalaman masa depan dengan berinovasi dan menghadirkan infrastruktur jaringan akses yang berbeda, orkestrasi cloud-native, otomatisasi, jaminan layanan, manajemen wifi ujung ke ujung, dan ujung ke ujung. platform perangkat lunak analitik data rumah.”

Bapak Fogg bergabung dengan DZS sebagai Presiden dan CEO pada Agustus 2020, menanamkan budaya kewirausahaan, berorientasi pada hasil, dan mengutamakan pelanggan kepada lebih dari 800 karyawan. Vogt memimpin DZS untuk mengakuisisi dan menggabungkan tiga perusahaan teknologi inovatif; Optelian – metro-Optical edge, RIFT – Koordinasi jaringan, otomatisasi perangkat lunak, dan yang terbaru, Adaptive Spectrum and Signal Alignment, Inc. (Asia®), penyedia terkemuka solusi perangkat lunak berkualitas pengalaman untuk akses broadband.

READ  Survei Bielefeld menyoroti B2B, kripto, dan ekosistem teknologi dalam yang muncul - TechCrunch

Sejak kedatangannya, perusahaan telah mendapatkan 187 klien baru. Saat ini, DZS menghubungkan puluhan juta rumah dan bisnis yang mencakup ratusan penyedia layanan regional dan global, termasuk 30 dari 50 penyedia layanan global teratas.

DZS melihat rekor penjualan dan rekor kinerja keuangan di bawah kepemimpinan Vogt. Pada tahun 2021, DZS menghasilkan rekor pesanan sebesar $504 juta (peningkatan 62% dari tahun ke tahun) dan pendapatan $350 juta (peningkatan 16% dari tahun ke tahun). Pada akhir Juni 2022, backlog DZS dan pendapatan yang ditangguhkan telah tumbuh menjadi $320 juta (95% YoY).

Sebelum DZS, Mr. Fogg menjabat sebagai Presiden dan CEO ATX Networks, pemimpin global dalam solusi jaringan akses HFC dan optik, Harris Broadcast (sekarang Imagine Communications/GatesAir), pemimpin global dalam distribusi media IP dan solusi nirkabel siaran langsung, GENBAND ( Today Ribbon Communications), pemimpin global dalam jaringan IP dan solusi optik, dan Taqua (diakuisisi oleh Tekelec), pemimpin dalam teknologi softswitch VoIP.

Di awal karirnya, Bapak Vogt berperan penting dalam pertumbuhan operasional dan keuangan beberapa perusahaan teknologi penetapan standar termasuk Adtran dan Ascend Communications (diakuisisi oleh Lucent Technologies/Nokia).

Mr Vogt telah diakui di seluruh industri untuk kontribusinya kepada komunitas teknologi dengan berbagai penghargaan dan penghargaan. Ini adalah kedua kalinya dia dinobatkan sebagai Tech Titans CEO of the Year – penghargaan pertama pada tahun 2010. Mr. Vogt juga dinobatkan sebagai Person of the Year 2021 oleh Light Reading dan baru-baru ini menduduki peringkat di antara Dallas 500 Most Influential Leaders oleh majalah D CEO . Pada tahun 2012, selama kepemimpinan Mr. Vogt, Wall Street Journal mengakui GENBAND (Ribbon Communications hari ini) sebagai perusahaan swasta terbaik, dari 5.900 perusahaan. Pada tahun 2008, Mr. Fogg dinobatkan sebagai Pengusaha Barat Daya Terbaik Tahun Ini oleh Ernst & Young.

READ  LAPORAN PASAR: Dana teknologi maju setelah awal yang suram hingga 2022

Bapak Vogt meraih gelar BA di bidang Ekonomi dan Ilmu Komputer dari Saint Louis University.

Untuk informasi lebih lanjut tentang acara atau untuk membeli tiket, kunjungi www.techtitans.org.

Tentang DZS
DZS Inc. (NSDQ: DZSI) adalah pemimpin global dalam akses, jaringan optik, dan solusi perangkat lunak cloud.

DZS, logo DZS, dan semua nama produk DZS adalah merek dagang dari DZS Inc. Merek dan nama produk lainnya adalah merek dagang dari pemiliknya masing-masing. Spesifikasi, produk dan/atau nama produk dapat berubah.

Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan mengenai peristiwa masa depan dan hasil masa depan kami yang tunduk pada pelabuhan aman yang dibuat berdasarkan Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995. Pernyataan ini mencerminkan keyakinan dan asumsi manajemen Perusahaan pada tanggal Undang-Undang ini . Kata-kata seperti “mengharapkan”, “percaya”, “melanjutkan”, “bisa”, “memperkirakan”, “mengharapkan”, “mengharapkan”, “tujuan”, “berniat”, “mungkin”, “merencanakan”, “memproyeksikan, bertujuan.” “Mencari”, “harus”, “menargetkan”, “akan”, “akan”, untuk mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan. Pembaca diperingatkan bahwa pernyataan berwawasan ke depan ini hanyalah prediksi dan tunduk pada risiko, ketidakpastian, dan asumsi yang sulit diprediksi. Hasil aktual Perusahaan dapat berbeda secara material dan merugikan dari yang diungkapkan atau dimaksudkan oleh pernyataan berwawasan ke depan. Faktor-faktor yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda termasuk, namun tidak terbatas pada, faktor-faktor risiko yang terdapat dalam pengajuan SEC Perusahaan yang tersedia di www.sec.gov, termasuk, namun tidak terbatas pada, laporan tahunan Perusahaan pada Formulir 10-K. , Laporan Triwulanan pada Formulir 10-Q dan Pengajuan Selanjutnya. Selain itu, efek tambahan atau tak terduga dari pandemi COVID-19 dan iklim ekonomi global dapat menciptakan atau memperkuat banyak dari risiko ini. Pembaca diperingatkan untuk tidak terlalu mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan, yang hanya berbicara pada tanggal dibuat. DZS tidak berkewajiban untuk memperbarui atau merevisi pernyataan berwawasan ke depan dengan alasan apa pun.

READ  Bay Area kehilangan pekerjaan teknologi, karena kota-kota lain menambahkan ribuan. Akankah kembali mendominasi?

Untuk informasi lebih lanjut lihat: www.DZSi.com.
DZS di Twitter: https://twitter.com/dzs_innovation
DZS di LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/DZSi/