POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Centri Tech telah meluncurkan alat baru untuk membantu pengembang perumahan membawa jaringan broadband ke penghuninya

Dalam hampir dua tahun orang Amerika hidup dengan pandemi COVID, konektivitas broadband telah disorot sebagai kebutuhan lebih dari sebelumnya – tetapi akses internet di mana-mana tetap sulit untuk dicapai. Centri Tech menyadari bahwa konektivitas global merupakan pilar fundamental dari etos kemajuan digital dan untuk mencapai tujuan mulia ini memerlukan upaya dari banyak sektor masyarakat. Sementara Kongres telah memprioritaskan infrastruktur broadband belakangan ini Undang-Undang Investasi Infrastruktur dan Pekerjaan dan selanjutnya Membangun kembali lebih baik Bill, pendanaan pemerintah tidak akan mengisi kekosongan sendirian. Dengan membuat solusi broadband tersedia untuk sektor real estat, Centri Tech berupaya meningkatkan skala dan kualitas upaya perumahan di sektor swasta dan nirlaba.

Sentry Connect Ini membantu mereka yang ingin menyediakan konektivitas broadband kepada penghuninya terlepas dari tingkat pemahaman mereka saat ini. Film video pendek animasi yang membahas prinsip-prinsip dasar dan pengaturan standar membangun jaringan dalam skala besar. Alat wizard sederhana menghasilkan saran strategis yang disesuaikan berdasarkan tujuan dan keinginan spesifik dari proyek pengembang perumahan.

Alan GreenleeD., direktur eksekutif Asosiasi Perumahan Nirlaba California Selatan (SCANPH), melihat secara langsung bahwa kebutuhannya sangat besar. Seperti banyak daerah di negara ini, California Selatan Negara ini menderita kekurangan perumahan yang terjangkau dan kurangnya konektivitas, yang mempersulit keluarga dan individu berpenghasilan rendah untuk mendapatkan stabilitas yang mereka butuhkan dalam perumahan, pendidikan dan pekerjaan. Centri Tech memainkan peran penting dalam memastikan perumahan yang kami bangun untuk orang Amerika berpenghasilan rendah lebih dari sekadar tempat berteduh. Mereka menyadari bahwa perumahan yang dibantu teknologi dapat beradaptasi dan responsif terhadap kebutuhan orang-orang yang tinggal di sana, apakah mereka anak-anak usia sekolah, orang dewasa yang bekerja, atau orang Amerika yang lebih tua yang ingin bertambah tua.”

READ  Pertanyaan teknis: IRCTC diperdagangkan di wilayah overbought

“Centri Connect adalah salah satu dari banyak alat yang akan kami tawarkan untuk satu tujuan memfasilitasi infrastruktur broadband yang mengarah pada hasil yang berpusat pada orang. Sederhananya, tujuan ini tidak dapat dicapai tanpa keterlibatan aktif dari industri perumahan yang terjangkau dan alat ini. mendukung keterlibatan itu,” Tambahkan pendiri dan CEO Centri Tech, Ray Ramsey.

Pendekatan kemajuan digital Centri Tech bersinggungan dengan real estat, perumahan, teknologi, budaya, dan inovasi untuk mengatasi kesenjangan sosial dan ekonomi dan mendukung (1) agenda kebijakan dan praktik teknologi yang luas yang berfokus pada sektor publik dan swasta, (2) jaringan entitas yang berpikiran sama dari sektor publik, teknologi dan industri perusahaan, filantropi, serta pengembangan masyarakat dan sektor perumahan, dan (iii) praktik inovasi digital untuk memanfaatkan teknologi baru dengan tujuan sosial. Centri Tech menggabungkan ketiga strategi ini menjadi sebuah platform untuk memberikan dampak pada masyarakat dan individunya, dengan fokus pada peningkatan kesehatan, kekayaan, dan lingkungan.

Silakan jelajahi Centri Connect di www.centri-connect.com dan kunjungi www.centri-tech.com Untuk informasi lebih lanjut tentang perusahaan.

Kontak media: Connie Jones, 850-519-2912

SUMBER Centri Tech