POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CDC di Nassau, Suffolk, mengatakan tingkat prevalensi COVID-19 tinggi

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit pada hari Kamis menaikkan tingkat “tingkat masyarakat” di kabupaten Nassau dan Suffolk untuk penularan COVID-19 ke tingkat yang tinggi, dengan pejabat kesehatan masyarakat sekarang mendesak penduduk Long Island untuk memakai masker di dalam ruangan di semua tempat umum.

Perubahan, yang menempatkan Long Island dalam klasifikasi paling berbahaya, terjadi di tengah peningkatan yang stabil dalam kasus virus corona dalam beberapa bulan terakhir — pejabat kesehatan mengatakan, peningkatan mendadak dipicu oleh penyebaran sub-varian omicron dan berakhirnya mandat masker di sekolah. dan gedung asrama yang ramai lainnya.

Rekomendasi CDC tidak dapat ditegakkan, dan masker sekarang wajib di beberapa lokasi di seluruh negara bagian, termasuk rumah sakit, panti jompo, pusat angkutan umum yang dikelola negara bagian, dan bandara lokal.

CDC menentukan pembaruan komunitas mingguan untuk suatu daerah berdasarkan tiga metrik: penerimaan rumah sakit COVID-19 baru per 100.000 orang selama tujuh hari; Persentase tempat tidur rumah sakit dengan staf yang digunakan oleh pasien COVID-19 selama rata-rata tujuh hari; dan jumlah total kasus COVID-19 baru per 100.000 orang selama tujuh hari.

Rekomendasi bagi mereka yang tinggal di kabupaten dengan tingkat penularan COVID-19 yang tinggi termasuk bersembunyi di dalam ruangan di semua tempat umum untuk semua orang, terlepas dari status vaksinasi.

Orang-orang yang berisiko tinggi mengembangkan kasus COVID-19 yang parah harus mengambil tindakan pencegahan ekstra, termasuk mempertimbangkan untuk menghindari kegiatan dalam ruangan elektif dan membuat rencana untuk pengujian cepat, menurut CDC.

Pada hari Rabu, 1.150 penduduk Nassau dinyatakan positif COVID-19, meningkatkan rata-rata tujuh hari di kabupaten itu menjadi 11,1%, menurut data departemen kesehatan negara bagian. Angka-angka di Suffolk keluar hanya sedikit kemudian, dengan tingkat positif tujuh hari 9,8% dan 980 kasus baru pada hari Rabu, data menunjukkan. Tingkat positif tujuh hari di Long Island secara keseluruhan adalah 10,5%.

READ  Ilmuwan menumbuhkan tanaman di tanah bulan untuk pertama kalinya

Sebagai perbandingan, tingkat COVID-19 di Long Island setahun yang lalu hanya berkisar sekitar 1% sebelum naik menjadi hampir 27% pada Januari di tengah penyebaran cepat varian omicron asli, menurut angka negara bagian.

Stephen Carsons, direktur Pusat Vaksin di Rumah Sakit Langone Universitas New York – Long Island, mengatakan tingkat positif sebenarnya di pulau itu bahkan lebih tinggi, karena banyak orang yang dites positif dengan barang-barang rumah tangga tidak melaporkan informasi itu kepada dokter atau pejabat kesehatan negara bagian mereka.

“Kita masih harus melindungi diri kita sendiri dengan masker ketika sesuai dengan vaksinasi,” kata Carsons. “Jika orang merasa tidak enak badan, mereka harus dites. Banyak orang menganggap itu pilek atau pilek. Jadi mereka bisa menularkan infeksi ke orang lain. Dan meskipun mereka mungkin melakukannya dengan relatif baik karena berbagai alasan seperti usia, akses ke pengobatan. dan vaksinasi sebelumnya, mereka dapat menularkannya kepada seseorang yang rentan. Sangat”.

Lima borough New York City tetap dalam kategori sedang atau rendah. Tetapi sebagian besar negara bagian lainnya juga diklasifikasikan memiliki tingkat prevalensi COVID-19 yang tinggi, dari total 137 kabupaten di seluruh negeri.

Sementara kasus meningkat lagi di Long Island, rawat inap dan tingkat kematian terkait virus tetap rendah, sebagian karena tingkat vaksinasi yang tinggi di kawasan itu dan sejumlah besar orang dengan kekebalan alami sementara setelah tertular virus beberapa bulan lalu, menurut pejabat kesehatan. . Dia berkata.

“Kabupaten ini tidak dalam krisis,” Eksekutif Kabupaten Nassau Bruce Blackman, seorang Republikan yang telah berkampanye menentang mandat topeng, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

“Nassau sudah kembali normal, dan kami akan terus memfokuskan upaya kami untuk membantu warga pulih dari beban sosial dan keuangan yang diakibatkan oleh pandemi,” tambahnya.

READ  Peluncuran Roket Wallops NASA: Cara Menontonnya Secara Langsung

“Covid-19 terus ada dan kami mendorong semua warga untuk mengambil tindakan pencegahan,” kata Eksekutif Suffolk County Steve Bellon, seorang Demokrat, dalam sebuah pernyataan.

Daftar untuk mendapatkan notifikasi teks tentang COVID-19 dan topik lainnya di newsday.com/text.