POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cara nonton The Players Championship 2024 live online gratis

Cara nonton The Players Championship 2024 live online gratis

Jika Anda membeli produk atau layanan yang ditinjau secara independen melalui tautan di situs web kami, Variety dapat menerima komisi afiliasi.

Kejuaraan Pemain PGA, yang secara luas dianggap sebagai salah satu acara golf yang paling dinanti dan tak terduga musim ini, akhirnya tiba. Tur PGA pertama dimulai pada Kamis, 14 Maret dari TPC Sawgrass di Florida.

Players Championship, yang berlangsung pada 14-17 Maret, akan disiarkan di Golf Channel dan NBC, tetapi cablers dapat menyiarkan acara tersebut secara langsung online di ESPN+, Peacock, dan stasiun TV langsung seperti DirecTV Stream, Sling TV, dan Fubo TV.

ESPN+ akan menyediakan cakupan yang diperluas melalui paket All-Access milik streamer, menyediakan liputan early bird dan grup highlight eksklusif setiap hari The Players Championship yang dimulai pukul 7:30 pagi ET pada tanggal 14 Maret.

Di antara pesaing untuk mendapatkan hadiah $25 juta adalah juara bertahan Scottie Scheffler, yang lolos dengan kemenangan 5 pukulan tahun lalu, serta Rory McIlroy, Viktor Hovland, Wyndham Clark dan Hideki Matsuyama. Meskipun Scheffler memasuki turnamen sebagai favorit, Kejuaraan Pemain belum pernah melihat pemenang berulang, yang berarti pemain nomor satu dunia itu akan membuat sejarah jika ia dapat mempertahankan gelarnya.

Meskipun semua mata akan tertuju pada kelompok-kelompok elit papan atas ini, musim ini sebagian besar ditentukan oleh tim-tim yang tidak diunggulkan yang memenangkan turnamen, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana para pegolf seperti Jake Knapp, Nick Dunlap, dan Matteo Pavone, yang semuanya sudah memenangkan turnamen-turnamen ini. musim, menang. Saya akan membayar minggu ini.

Lihat jadwal Kejuaraan Pemain selengkapnya di bawah, dan streaming seluruh acara secara langsung di ESPN+ atau Peacock.

READ  Penghargaan Arab Saudi: Duel Lewis Hamilton, Max Verstappen terlihat seperti Sina Prost saat pertarungan gelar F1 mengakhiri pertempuran terakhirnya

Kamis 14 Maret: 13.00-19.00 ET (Saluran Golf)

Jumat 15 Maret: 13.00-19.00 ET (Saluran Golf)

Sabtu 16 Maret: 14.00-19.00 ET (NBC)

Minggu 17 Maret: 13.00-18.00 ET (NBC)