POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cara mendapatkan uang tambahan untuk liburan dari ponsel atau komputer Anda

Cara mendapatkan uang tambahan untuk liburan dari ponsel atau komputer Anda

Sekarang Halloween sudah berlalu, orang-orang (dan pengecer) mengalihkan perhatian mereka ke Natal.

Bahkan ide Thanksgiving sering kali berpusat pada penjualan Black Friday dan Cyber ​​​​Monday. Jika Anda belum memiliki uang yang disisihkan untuk anggaran liburan, Anda mungkin mencari cara untuk mendapatkan uang tambahan untuk hadiah dan pesta. Teknologi semakin memudahkan dalam menemukan peluang menghasilkan uang secara jujur ​​dari rumah.

Saya terkadang ditanya tentang survei online. Bagaimana cara kerjanya dan berapa banyak uang yang dapat Anda peroleh dengan menjawabnya? Saya mencoba beberapa yang seperti Survey Junkie, Opinion Outpost, Swagbucks, Nielsen, dan One Opinion untuk melihat seperti apa mereka. Hal pertama yang saya perhatikan adalah Anda harus memberikan banyak informasi pribadi. Sebenarnya banyak. Selain nama, usia, jenis kelamin, lokasi, dan alamat email saya. Saya harus menjawab pertanyaan tentang kebiasaan belanja dan pendapatan rumah tangga saya. Perusahaan-perusahaan ini mengambil informasi tersebut dan mencari survei yang menurut mereka berlaku untuk Anda dan keluarga Anda.

Ketika kuesioner dibagikan, Anda akan ditanyai banyak pertanyaan yang sama serta apa yang telah Anda beli selama setahun terakhir, pendapat Anda tentang perusahaan tertentu, tentang kehadiran online mereka, dukungan dan kesadaran merek. Saya menemukan beberapa kali setelah menjawab pertanyaan pada satu survei bahwa saya tidak memenuhi syarat untuk menyelesaikan survei dan mendapatkan uang atau poin, dan saya memulai kembali dengan survei lain. Satu survei membutuhkan waktu lebih dari 20 menit untuk diselesaikan dan saya mendapat kurang dari $1. Yang perlu Anda ketahui adalah Anda tidak bisa berpura-pura menjawab pertanyaan survei sambil menonton film atau TV.

Perusahaan survei menanyakan pertanyaan aneh hanya untuk memastikan Anda memperhatikan. Selain waktu, survei ini memerlukan perhatian penuh saya. Berapa banyak yang bisa Anda buat? Setiap perusahaan survei berbeda tetapi bayarannya hampir sama.

READ  XC Wanita Peringkat #1 di Texas Tech

Dalam penelitian saya sendiri, saya menemukan bahwa menjawab survei menghasilkan sekitar $2 per jam. Menulis ulasan tentang musik populer itu menarik dan saya menemukan SlicethePie. Dia memainkan sebuah lagu dan meminta saya untuk menulis ulasan singkat. Kedengarannya cukup mudah, pikirku. Anda harus mendengarkan lagu tersebut setidaknya selama 90 detik sebelum dapat menulis ulasan. Bahkan ketika saya segera mulai menulis ulasan setelah jumlah menit mendengarkan yang diperlukan, saya menemukan bahwa dibutuhkan waktu sekitar 3 menit untuk menyelesaikan mendengarkan dan menulis ulasan. Untuk satu lagu saya harus mengenakan biaya sepeser pun. SlicethePie menawarkan survei yang memakan waktu lebih lama dan membayar 7 sen. Situs tersebut mengatakan bahwa semakin detail ulasan yang Anda tulis, semakin banyak Anda akan dibayar. Pembayaran langsung ke rekening PayPal.

Peluang yang lebih baik menanti Anda di beberapa aplikasi dan situs web. Fiverr dan Upwork menghubungkan orang-orang yang memiliki keterampilan dengan orang-orang dan perusahaan yang membutuhkan keterampilan tersebut untuk sebuah proyek. Ada pekerjaan untuk transkripsi podcast, proofreading, pekerjaan suara, dan asisten virtual.

Lebih dari selusin orang mengajar gitar di Fiverr dan mengenakan biaya $130 per jam. Notaris mengenakan biaya sekitar $25 per dokumen. Pastikan untuk memeriksa apakah Anda memiliki izin praktik di seluruh 50 negara bagian.

Anda juga dapat menyimpan lebih banyak uang di rekening bank Anda dengan menjeda langganan beberapa layanan streaming selama beberapa bulan.

Sebagian besar layanan streaming berharga $15-$20. Anda selalu dapat menyalakannya kembali setelah liburan dan setelah Anda membayar tagihan kartu kredit Anda. Berapa banyak yang Anda hemat atau hasilkan pada hari libur bergantung pada seberapa agresif Anda ingin menjadi, tetapi semuanya bertambah sampai batas tertentu.

READ  S&P 500 naik seiring lompatan teknologi meskipun ada peringatan dari Microsoft

www.whatthetech.tv