POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cannizzaro, Tech peringkat 11 Worley memimpin Charlotte, 6-3

Cannizzaro, Tech peringkat 11 Worley memimpin Charlotte, 6-3

3




Charlotte
CLT

5-6

6




pemenang

Teknologi Virginia
VT

8-2

3

6


































Skor berdasarkan periode
sebuah tim 1 2 3 4 5 6 7 8 9 S H H


Charlotte
CLT
0 0 0 0 3 0 0 0 0 3 7 1


Teknologi Virginia
VT
0 2 0 2 1 1 0 0 X 6 13 1


w: Worley, Christian (2-0)
itu: Colin Kramer (0-1)

Blacksburg – Tunggangi monster performa ofensif lainnya dengan slugger tahun kelima Chris Cannizzaro Dan pemasangan penutup oleh penyelamat pemula Christian Worley Pada hari Sabtu, tim bisbol Virginia Tech, peringkat ke-11, meraih kemenangan kelima berturut-turut dengan mengalahkan Charlotte 6-3, untuk merebut seri akhir pekan untuk tim-tim tersebut di English Field di Atlantic Union Bank Park.


Bisa dibilang pemukul terpanas Amerika minggu ini, Cannizzaro mencetak empat pukulan atau lebih untuk ketiga kalinya dalam empat start, menghasilkan 4-dari-5 dengan double, home run, dan tiga RBI. Termasuk pukulan untuk siklus pada 26 Februari melawan Bryant, pemain luar veteran yang sekarang telah mencatat 16 pukulan (delapan pukulan dasar tambahan) selama 21 pukulan terakhirnya pada kelelawar, mencapai 1,571 dengan 2,333 OPS.


Untuk menghormati pemukul Cannizzaro, Worley mewarisi permainan 4-3 dari yang pertama Drew Hackenberg melalui bagian atas inning kelima dan melanjutkan perjalanan ke Virginia Tech (8-2). Worley menyerang tujuh, membiarkan dua pukulan dan tidak berjalan, menghentikan 12 pemukul berturut-turut untuk mengakhiri permainan.


Sifat baiknya dibayangi oleh Cannizzaro, seorang pemburu muda Greg Ebel Dia mencapai tiga pukulan tertinggi dalam karirnya pada hari Sabtu, membuat Tech berlari pertama melalui bagian bawah inning kedua. Setelah mahasiswa baru Colin Kramer dipilih, Ibel maju dengan penolakan, secara hukum ditandai di base ketiga (seperti yang ditahan oleh banding dan tantangan 49ers yang gagal) dan dengan cepat mencetak gol ketika Austin Knight melakukan lemparan yang salah di akhir untuk memadamkannya. Tanah Liat Grady.


Kristen Martin Lari pertahanan Charlotte diperpanjang (5-6), dan Grady memenangkan base ketiga selama pelanggaran berikutnya. Cannizzaro kemudian mengikuti dengan pukulan RBI ke kiri lapangan, melipat di Grady untuk memberi Tech putaran inning kedua yang tidak diterima.


Ebel mencetak dua gol di garis kiri lapangan untuk membuka inning keempat dan tidak kesulitan mencetak gol saat bola terbang Martin ke lapangan kanan bertemu dengan penangkap 49ers untuk triple yang tidak ortodoks. Saat skor 2-0, Cannizzarro memasukkan Martin dengan dua gol RBI ke kiri, membuat Hokies unggul 4-0.


Charlotte bergerak ke Hackenberg selama bagian atas inning kelima, memanfaatkan dua ayunan cepat pemukul.


Jack Dragum memimpin dua base secara tidak sengaja, mencetak gol dengan mudah pada satu RBI dari Kaden Hopson, meskipun Tech melewatkan base ketiga dalam perjalanan. Memarkir untuk home run dua run, menghentikan pukulan beruntun 11 run Hackenberg dan lemparan sepertiga tanpa membiarkan lari yang diperoleh.


Di belakang perintah lengkap Worley dari barisan 49ers, Tech memberinya dua asuransi berjalan berkat RBI oleh Ebel dan home run solo oleh Cannizzaro — yang keempat musim ini.


selanjutnya
Unggulan ke-11 Virginia Tech akan bermain untuk kemenangan beruntun keenamnya pada hari Minggu, 5 Maret, saat menjadi tuan rumah Seri Final melawan Charlotte. Lemparan pertama antara Hokies dan 49ers di English Field di Atlantic Union Bank Park dijadwalkan pada pukul 1 siang.

READ  Teknologi Kembar Digital untuk Keamanan Cyber