POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cameron Smith dikonfirmasi sebagai bintang terbaru yang menandatangani LIV Golf Series yang didukung Saudi | Seri Daun Golf

Salah satu rahasia olahraga terburuk telah dikonfirmasi setelah LIV golf Juara Terbuka Cameron Smith telah mengumumkan persetujuannya untuk menjadi rekrutan dengan peringkat tertinggi. Smith, peringkat nomor dua dunia, akan ambil bagian dalam acara LIV minggu ini di Boston setelah menerima kesepakatan yang diyakini bernilai lebih dari $100 juta.

Spekulasi tentang keluarnya Smith dari PGA Tour dimulai segera setelah pembukaannya Sukses di St Andrews bulan lalu. Selama tugas media setelah turnamen, Australia menolak untuk mengesampingkan beralih ke skema LIV yang didukung Arab Saudi. Rory McIlroy mengungkapkan bahwa dia menelepon Smith beberapa hari kemudian dalam upaya untuk memberi tahu pria berusia 29 tahun itu apa yang akan dia tinggalkan dengan menerima kekayaan LIV.

Apa yang terjadi selanjutnya tidak diragukan lagi merupakan pukulan bagi PGA Tour. Smith memenangkan acara andalan mereka, Players Championship, awal tahun ini. Dia juga bisa menjadi sosok yang menonjol di Piala Presiden pada bulan September, yang didominasi oleh PGA Tour. Sebaliknya, Smith akan dilarang dari duel antara Amerika Serikat dan tim internasional karena larangan PGA Tour otomatis ketika dia bermain di Boston.

Smith adalah nama terkemuka dari kelompok rekrutan terbaru LIV yang juga mencakup Harold Varner, Joaquin Neiman, Cameron Triangle, Mark Leishman dan Anirban Lahiri. Hideki Matsuyama tetap menjadi bagian dari PGA Tour, meskipun bisikan berulang kali bahwa mantan juara Master menempati peringkat tinggi di LIV’s Most Wanted.

Panduan cepat

Bagaimana cara saya mendaftar untuk mendapatkan peringatan berita olahraga?

Menampilkan

  • Unduh aplikasi Guardian dari iOS App Store di iPhone atau Google Play Store di ponsel Android dengan mencari “The Guardian”.
  • Jika Anda sudah memiliki aplikasi Guardian, pastikan Anda menggunakan versi terbaru.
  • Di aplikasi Guardian, ketuk tombol kuning di kanan bawah, lalu buka Pengaturan (ikon roda gigi), lalu Notifikasi.
  • Aktifkan notifikasi olahraga.

Terima kasih atas tanggapan Anda.

“LIV Golf menunjukkan kepada dunia bahwa liga global kami menarik para pemain terbaik di dunia dan akan mengembangkan permainan ini ke masa depan untuk generasi berikutnya,” kata *Greg Norman, Komisaris LIV Golf. “Yang terbaik dan terpintar terus merangkul kegembiraan dan energi LIV Golf dan apa yang kami bangun: liga golf grup konkret yang akan terhubung dengan audiens baru di seluruh dunia.”

LIV berencana untuk menyelenggarakan turnamen di Australia, yang menarik bagi Smith dan rekan senegaranya Leishman. Smith juga menikmati kelegaan dari pengecualian dari turnamen besar di masa mendatang menyusul kesuksesannya di Open. Namun dalam jangka pendek, peringkat dunianya kemungkinan akan turun. LIV belum diberikan status di area ini.

READ  Jadwal dan hasil Final NBA