POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cameron Carter Vickers: Celtic menandatangani bek dari Tottenham dengan kontrak empat tahun | Berita Pusat Transportasi

Celtic telah menandatangani bek Cameron Carter Vickers dari Tottenham dengan kontrak empat tahun.

Pemain internasional AS menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Glasgow dan memainkan peran kunci dalam membantu tim Ange Postecoglou memenangkan Liga Premier Skotlandia dan Piala Liga.

Carter Vickers, 24, telah memainkan total 45 pertandingan untuk Celtic, mencetak empat gol termasuk satu gol pada debutnya melawan Ross County dan kemenangan besar melawan Rangers di Ibrox.

“Saya sangat senang menyelesaikan kepindahan saya ke Celtic dan saya benar-benar tidak bisa lebih bahagia,” katanya.

“Saya menyukai setiap menit waktu saya di Celtic sejauh ini dan saya benar-benar ingin menjadi bagian dari masa depan klub.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Cameron Carter Vickers mencetak gol kemenangan besar melawan Rangers untuk membantu Celtic memenangkan gelar Liga Premier Skotlandia.

“Kami memiliki sekelompok pemain hebat di klub, kami memiliki semangat dan atmosfer yang sangat bagus di antara kami dan kami semua bekerja keras bersama untuk mencapai kesuksesan di Liga dan Piala Liga musim lalu.

“Saya ingin memastikan bahwa saya adalah bagian dari grup ini yang bergerak maju dan bekerja di bawah manajer yang hebat, dan sekarang kami semua ingin meraih lebih banyak.

“Kami memiliki banyak hal untuk dinanti, kami akan bertujuan untuk menjadi kuat lagi di dalam negeri dan tentu saja kami menantikan Liga Champions dengan sangat antusias.

“Saya mendapat sambutan yang luar biasa dari semua orang di klub sejak hari pertama dan juga dari penggemar kami. Ketika Anda cukup beruntung berada di dalam Celtic, Anda dapat melihat bahwa itu benar-benar salah satu klub sepak bola terbesar di dunia.”

READ  “Ada banyak raja tetapi hanya satu Tuhan” - Ibrahimovic berbicara tentang hubungan Giroud ke Milan

“Saya senang memiliki kesempatan ini di klub sekaliber ini dan saya akan melakukan segalanya dengan kekuatan saya untuk memainkan peran saya dalam membawa lebih banyak kesuksesan kepada para penggemar kami.”

Pengambilalihan besar Celtic

Angie Postecoglou mengatakan Carter Vickers adalah &# 39;  vital & # 39 ;  Membantu Celtic memenangkan gelar liga
gambar:
Ange Postecoglou mengatakan Carter Vickers ‘penting’ dalam membantu Celtic memenangkan liga

Pelatih Celtic Ange Postecoglou menambahkan: “Saya sangat senang bahwa klub telah menyelesaikan penandatanganan Cameron secara permanen.

“Ini adalah akuisisi besar untuk Celtic, yang merupakan berita positif bagi kami dan semua orang di klub telah bekerja keras untuk mewujudkannya.

“Cameron telah memberikan segalanya untuk klub sejauh ini, yang menunjukkan nilai sebenarnya untuk tim dan cara kami bermain.

“Dia sangat penting bagi kesuksesan kami selama musim ini, pemain yang bekerja keras dengan kualitas nyata dan merupakan contoh konsistensi yang mutlak.

“Ketika kami mengidentifikasi seorang pemain, kami selalu berharap mereka dapat menyelesaikan masalah secepat dan semudah mungkin, tetapi seperti banyak pemain lain selama musim ini, Cameron memasuki kehidupan Celtic dengan cemerlang sejak awal.

“Dia pria yang hebat, dia sangat populer dan kami senang dia melihat masa depannya bersama kami.”

Dari gejolak ke judul

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Ange Postecoglou mengakui musim pertamanya di Celtic adalah yang terberat yang pernah dia hadapi tetapi menegaskan timnya akan lebih baik tahun depan.

Setahun yang lalu, Celtic melihat ke Ange Postecoglou yang relatif tidak dikenal untuk merevitalisasi klub dalam kekacauan, dan dia membungkam keraguan dengan memenangkan Liga Premier Skotlandia dan Piala Liga selama musim debutnya.

Kehidupan Postecoglou di Parkhead tidak dimulai dengan cerah, karena ia gagal memenangkan tiga pertandingan pertamanya yang mengarah ke tersingkirnya Liga Champions dan kekalahan hari pembukaan dari Hearts di liga.

READ  Donovan Mitchell dari Utah Jazz mungkin tidak akan memainkan Game 1 melawan Memphis Grizzlies

Namun, pemain Australia itu selalu bersikeras bahwa dia tidak akan berkompromi dengan filosofi sepakbolanya tentang sepakbola menyerang dan menghibur tanpa henti, sepotong demi sepotong membangun kembali tim yang berjuang yang digulingkan oleh Rangers pada musim sebelumnya.

Kemenangan gelar datang di Tanadis pada Rabu malam di bulan Mei, dengan manajer menjanjikan bahwa ini hanyalah awal baginya dan bakatnya yang sedang berkembang di Celtic.

klik disini Untuk membaca apa yang dilakukan pelatih Celtic di musim pertamanya di klub dan apa yang ada di depan.

Ikuti jendela transfer musim panas dengan Sky Sports

Siapa yang akan pindah musim panas ini ketika jendela transfer dibuka 10 Juni dan menutup tengah malam pada saya 1 September di Scotland?

Tetap up-to-date dengan berita dan rumor transfer terbaru di situs khusus kami Blog Pusat Transportasi pada saya Olahraga Langit platform digital. Anda juga dapat mengikuti detail dan analisis tambahan di Berita Olahraga Langit.