POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bunga resmi pensiun sebagai presiden


Mantan Virginia Tech All-American menandatangani kontrak satu hari, pensiun dengan klub yang menyusunnya





sepak bola
9/6/2020 3:12:00 PM

Kota Kansas, Missouri- Kamis menandai hari yang tak terlupakan bagi mantan pesepakbola Virginia Tech Brandon Flowers, ketika dokter hewan NFL sembilan tahun menandatangani kontrak satu hari dengan Kansas City Chiefs dan secara resmi pensiun.

Bunga dirancang oleh Chiefs di babak kedua (#35 secara keseluruhan) dari NFL Draft 2008 dan bermain selama enam musim di Kansas City (2008-13), sebelum bermain tiga tahun terakhirnya dengan San Diego Chargers. (2014-16). Cornerback NFL memiliki karir NFL yang mengesankan, mencetak 119 pertandingan karir dan merupakan pemain profesional pada tahun 2013. The Flowers mencetak 486 tekel, 21 intersepsi, dan mencetak empat gol dalam karirnya.

Sebelum ia memiliki karir yang panjang di NFL, Flowers berubah menjadi salah satu karir hoki terbaik dalam sejarah sekolah dalam perjalanannya ke Virginia Tech Sports Hall of Fame (Class of 2019). Flowers, yang dibesarkan di Florida tetapi menghabiskan tahun terakhirnya sebelum Tech di Hargrave Military Academy (Chatham, Virginia), adalah pilihan All-American dua dan dua kali. Dia mencetak 158 tekel, 10 intersepsi dan dua touchdown dan membawa Tech ke Kejuaraan ACC pada 2007.


Virginia Tech Athletics baru-baru ini mengumumkan Opsi tiket awal Bagi penggemar untuk menghadiri pertandingan sepak bola teknis musim gugur ini. Fans dapat memilih dari berbagai pilihan tiket Dibuat dengan fleksibilitas dan nilai Dirancang khusus untuk pengalaman gaming terbaik.